Chapter 2

748 47 2
                                    

Author : SKYu-i

Aku berjalan kembali ke meja sambil tersenyum lebar. Menebak teman ku bilang aku tersenyum seperti orang gila. Tapi aku tidak peduli. Karena hari ini aku yang paling bahagia, bau unik Volk masih menempel di hidungku.

"Apa itu disini? Katakan padaku untuk duduk dan melihat istriku, kenapa tidak? Tampak sangat marah. Apa yang begitu posesif "Hari ini kamu tidak harus makan karena kamu membiarkan dia duduk sendiri."

Tanganku yang hendak meraih sepiring nasi harus berhenti. Saat Nof mengangkat piring itu. Aku mencoba mendapatkannya kembali. Tapi terkena terkena Nof menggunakan tangan panjang. Terus mendorong

"Kamu sangat cemburu, teruslah menonton! Bawa kembali sepiring nasi ku !! "

"Jangan marah pada Pai, Nof. Salah jika membiarkan seorang teman pergi dan mengikuti seorang pria. "

Tidak marah! Karena memang benar Tapi menyebutnya mengejar seorang pria, itu tidak cukup murah. Karena aku berdiri saja dan membuka botol air, tiba-tiba Volk berjalan mendekat untuk membantu membuka botol air tersebut padahal aku belum berbicara dengannya. Ini belum termasuk fakta bahwa dia mengambil botol soda dan menukar dengan konfak ku. Lihat, aku tahu bahwa dia  ingin terhubung.

Hah! Siapa sebenarnya orang yang mengejarnya? Bukan aku sama sekali!

"Siapa yang akan mengejarnya?" Nof melepaskan tangannya dari kepalaku dan berkedip ke arah Yo, yang berada di sebelahnya. Jadi aku segera meraih sepiring nasi di tangannya.

"Siapa yang akan kamu lakukan? Pai diam-diam menyukai anak-anak Tanta. "Yo berbisik ke mulut Nof. Setiap orang luar mendengar Tapi sepertinya ...

"Menemukan!! Apakah kamu serius? Dia Volk!"

"Nof! Mengapa begitu keras? "

"Maaf, Nof tidak berpikir dia adalah orang ini. Apa kamu benar-benar serius ?! "

"Kenapa kalian juga mengenal Volk?" Aneh juga, teman-temanku mengenal Volk, tapi aku tidak tahu banyak tentang Volk. Mungkin karena aku tidak terlalu peduli dengan orang- orang di sekitar ku. Biasanya dengan kebanyakan teman

"Siapa yang tidak tahu, terutama para gadis? Sebenarnya, kami sering melihatnya, apa kamu tidak menyadarinya? "

"Tidak, kapan kita menemukannya? Karena grup dia dan grup kita berada di sisi universitas yang berbeda, jangan main-main! "

"Aku tidak mengatakan sepatah kata pun bahwa kami menemukannya di Volk di universitas. Pesta sudah larut malam. Jika Kamh ingin menemukannya, Kamu harus pergi ke toko minuman keras Jin. Itu pergi ke sana lebih sering daripada seorang insinyur seperti kita, dalam seminggu itu berjalan hampir tujuh hari. Kecuali selama ujian, itu tidak akan pergi sama sekali "

Seberapa dalam dia tahu, bagaimana tahu ?! Sejak kapan ini diam-diam akan tidur di bawah tempat tidur pacar ku (di masa depan) ?!

"Ya, dia sering pergi ke toko itu. Kami pergi kapan saja dan melihat. Apakah kamu tidak ingat? "

"Tidak tertarik untuk bersama kalian, aku hanya minum. Tapi apa itu sangat kecanduan alkohol? dia mempelajari dokter gigi, kenapa dia melakukan contoh ini? Untuk hari apa itu akan bisa diatasi

"Hei, kamu masih belum mengerti? Ini bukan alkohol. Tapi itu kecanduan wanita! Aku baru saja mengatakan itu adalah seorang wanita. "

"Tapi kelihatannya bagus, cewek mungkin suka bersikap lembut. karena itu mendekatinya Bahkan, mungkin tidak akan memilih siapa pun. "

[END] The Angel : กาวน์หมอ...ฟันเกียร์ [Terjemahan Indonesia]Where stories live. Discover now