21

1.1K 88 2
                                    

Ditutupi oleh kekuatan roh Wang Kai, kristal yang mempesona, yang sempurna secara keseluruhan dan memiliki kabut berwarna samar-samar di dalamnya, berkilau, dan kemudian perlahan terbang dari tangan Wang Kai ke atas kepalanya.

Saat berikutnya, kristal yang mempesona ini tiba-tiba meledak di atas kepala Wang Kai, dengan suara “pop” yang tajam, satu demi satu kabut tebal dan berwarna-warni mengalir langsung dari kristal, menutupi seluruh tubuh Wang Kai di dalamnya.

Saat kabut berwarna berangsur-angsur menjadi tebal, mata Wang Kai secara bertahap kehilangan jejak ruang kultivasi, hanya menyisakan pemandangan 7 warna yang indah dan fantastis.  Pada saat ini, Pegunungan Primal Chaos dan Rivers Cauldron juga ada di tubuh Wang Kai.  Sebelum entitas padat, lingkaran lingkaran cahaya warna-warni mulai muncul di samping Wang Kai, dan dengan panik bergegas ke Pegunungan Primal Chaos dan Kuali Sungai di depannya.  Pada saat yang sama, tekanan yang menakutkan langsung menyelimuti dirinya.  !

Sama seperti proses menyerap cincin roh Spirit Beast, menggunakan cincin roh adaptif 100.000 tahun juga akan membawa tekanan dan rasa sakit yang besar pada Wang Kai.  Terlebih lagi, rasa sakit yang dialami Wang Kai kali ini bahkan jauh lebih besar dari yang pernah dia alami.  Jumlah total rasa sakit saat menggabungkan 3 cincin roh pertama!

Meskipun cincin roh 100.000 tahun adaptif ini adalah alat yang dikatakan aneh dari sistem Roh tak terbatas, itu telah membuat pengoptimalan dan peningkatan yang tak terhitung jumlahnya dibandingkan dengan proses Guru Jiwa yang menggabungkan cincin roh Binatang Jiwa.  Bisa dikatakan jauh lebih lembut.  Rasa sakitnya telah berkurang puluhan kali, tetapi, bagaimanapun, ini adalah cincin roh 100.000 tahun!

Di benua Douluo, sebagian besar Spirit Saint dan Spirit Emperor level Spirit Masters memiliki cincin roh 10.000 tahun.  Bahkan beberapa Spirit Masters jenius di Spirit King atau bahkan level yang lebih rendah mungkin mendapatkan cincin roh 10.000 tahun.  Namun, mereka yang bisa menjadi The Spirit Master dengan cincin roh 100.000 tahun masih sama langka dengan bulu burung phoenix dan tanduk unicorn di benua Douluo!

Selain Shrek Seven Devils di masa depan, Wang Kai memperkirakan bahwa Spirit Master saat ini dengan cincin roh 100.000 tahun di benua Douluo mungkin tidak melebihi satu telapak tangan!

Anda tahu, kecuali untuk Spirit Beast khusus seperti Tianmeng Ice Silkworm, bahkan basis kultivasi Spirit Beast terlemah selama 100.000 tahun dapat dibandingkan dengan level 95 Peak Douluo!

Terlepas dari ini, kekuatan hidup 100.000 tahun Spirit Beast juga sangat tirani, bahkan jika itu adalah super Douluo seperti Qian Daoliu, sulit untuk mengalahkan satu Spirit Beast 100.000 tahun paling banyak jika seorang super Douluo seperti Qian Daoliu, atau lebih.  Mengepung Douluo bersama-sama.  Bunuh mereka, apalagi dapatkan cincin roh.

Ketika basis kultivasi Binatang Jiwa mencapai 100.000 tahun, mereka memiliki kebijaksanaan yang sebanding dengan manusia.  Ketika mereka terluka parah, mereka lebih suka memilih Penghancuran diri untuk mati daripada menyerahkan cincin roh kepada Guru Jiwa yang membunuhnya!

Oleh karena itu, meskipun ada beberapa Spirit Master dengan cincin roh 100.000 tahun di benua Douluo, sebagian besar cincin roh mereka tidak diperoleh dengan membunuh 100.000 tahun Spirit Beast, tetapi melalui cincin roh yang dianugerahkan dewa, peningkatan usia yang diberikan dewa, Binatang Jiwa.  diperoleh melalui pengorbanan sukarela.

Tentu saja, meskipun cincin roh 100.000 tahun sangat langka dan sulit didapat, dibandingkan dengan cincin roh 10.000 tahun, master roh yang dibawa oleh cincin roh 100.000 tahun adalah 2 keterampilan jiwa kekuatan yang hebat.  !

Justru karena kekuatan cincin roh 100.000 tahun yang meskipun fisik dan kekuatan roh Wang Kai telah meningkat berkali-kali lipat dibandingkan dengan masa lalu, ketika dia mulai menyerap cincin roh 100.000 tahun yang adaptif ini, apa yang dia hadapi Rasa sakitnya masih berlipat ganda dibandingkan  ke masa lalu!

Oleh karena itu, bagi Wang Kai, proses menyerap cincin roh adaptif yang berusia 100.000 tahun ini merupakan peluang sekaligus tantangan!

Setelah Wang Kai tidak dapat menahan tekanan dan kehilangan kesadaran saat menggabungkan cincin roh adaptif 100.000 tahun, proses fusi akan segera terputus.  Pada akhirnya, yang dia dapatkan hanyalah cincin roh 10.000 tahun yang kuat, bukan sesuatu yang terjadi.  Cincin roh 100.000 tahun telah berubah kualitas!

Menghadapi tekanan mengerikan dari mana-mana yang dibawa oleh cincin roh adaptif, Wang Kai hanya bisa menyingkirkan semua pikiran yang mengganggu, mengatupkan giginya, dan melawan tekanan dan rasa sakit dari seluruh tubuh dengan paling gigih!

Sekarang, untuk setiap detik yang bisa dia tahan, jumlah tahun cincin roh yang akhirnya bisa dia dapatkan akan meningkat satu poin!

Di bawah tekanan dan rasa sakit yang tidak manusiawi, Wang Kai hanya bertahan sekitar 20 menit, tubuhnya benar-benar basah dengan keringat, dan wajahnya juga menunjukkan ekspresi kesakitan yang luar biasa!

Namun, jika Wang Kai ingin berhasil mengintegrasikan cincin roh 100.000 tahun ini, dia harus bertahan di bawah tekanan berat selama satu jam penuh!

Dengan berlalunya waktu setiap menit, Wang Kai juga merasakan tekanan pada tubuhnya meningkat sedikit demi sedikit.  Bahkan Raja Roh rata-rata mungkin tidak mampu menahan tekanan seperti itu!

Untungnya, Wang Kai menggabungkan Spirit Grade Divine yang kuat dengan Asura Sovereign dan Primal Chaos Mountains dan Rivers Cauldron 2, dan sangat meningkatkan kebugaran fisik di bawah kekuatan Spirit.  Jika tidak, Penatua Roh rata-rata tidak bisa menahan tekanan seperti itu.  !

“Gan!  Saya masih terlalu percaya diri! "  Menghadapi tekanan yang begitu menakutkan, Wang Kai lebih baik dari pada Wang Kai.  Pembuluh darahnya mulai runtuh dan kulitnya dipenuhi dengan darah yang tak terhitung jumlahnya!

“Tidak bisa melakukan ini lagi!  Ngomong-ngomong, mari kita coba jika saya bisa meminjam kekuatan Jiwa saya untuk menahan stres! "  Merasa tubuh akan runtuh, Wang Kai tiba-tiba memiliki ide yang berani di dalam hatinya, dan pikiran segera bergerak.  Di belakang Asura Sovereign Spirit tiba-tiba muncul, satu demi satu kekuatan berdarah yang kuat muncul di angkasa, menahan sebagian besar tekanan di luar tubuh!

Tiba-tiba, Wang Kai hanya merasakan tekanan di tubuhnya tiba-tiba mereda, dan warna kulitnya berangsur-angsur kembali normal dari merah darah.

Tetapi seiring berjalannya waktu perlahan, meskipun Wang Kai telah memanggil Asura Sovereign untuk melindungi dirinya sendiri, dia masih merasa bahwa tekanan pada tubuhnya telah meningkat sedikit lagi, dan tulang-tulangnya juga mulai berputar dan berubah bentuk karena tekanan tersebut.  Tekanan gunung tampaknya Selalu membanjiri dia sepenuhnya!

Namun, saat ini, masih sepuluh menit sebelum Wang Kai dapat dengan sempurna menyerap 100.000 tahun cincin roh adaptif!

“Nah, apakah saya benar-benar akan gagal?”  Roh Penguasa Asura di belakang Wang Kai juga mulai perlahan kabur karena tekanan yang menakutkan.  Dia menjelajah dengan erat, ekspresi wajahnya sangat mengerikan, tetapi dia akan gagal.  Fakta tidak berdaya.

Tepat ketika Wang Kai hampir tidak dapat mendukungnya dan kehilangan kesadaran, tiba-tiba, Pegunungan Primal Chaos dan Kuali Sungai di depan Wang Kai "weng weng" untuk sementara waktu, mengirimkan gelombang fluktuasi yang tak terduga, satu demi satu Xuan  napas kuning dengan ganas di dalam tubuh Wang Kai membanjiri!

"Apakah ini?"  Di tengah ketegangan Wang Kai, fluktuasi misterius menyebar dengan cepat, dan lapisan Formasi tak terlihat terbentuk dalam kondensasi Wang Kai.  Wang Kai hanya merasakan bahwa tekanan pada tubuhnya langsung berkurang, dan dia kembali menanggungnya lagi.  Dalam jangkauan.

Pada saat yang sama, aura kuning Xuan satu demi satu juga menyebar di dalam tubuh Wang Kai.  Segera setelah tulang Wang Kai menyentuh aura ini, mereka mulai menyerapnya dengan panik, dan terus menguat dan menjadi lebih fleksibel dan keras.

“Luar biasa!  Seperti yang diharapkan dari roh Bela Diri Ilahi!  Benar saja, tidak ada apa-apa di langit! ”  Mata Wang Kai bersinar karena kegembiraan, dan dia berpikir sendiri.

Setelah sepuluh menit berikutnya, Wang Kai hanya merasakan berat tubuhnya akhirnya mulai turun dengan cepat, dan kabut berwarna di sekitarnya secara bertahap memudar, mengungkapkan ruang kultivasi yang sudah dikenal di luar.

Setelah beberapa menit, kabut berwarna di sekitar Wang Kai benar-benar menghilang.  Pada saat ini, lingkaran cahaya merah perlahan mengambang di belakangnya, terlihat sangat serius dan menarik.

Cincin roh 100.000 tahun, Wang Kai, dia berhasil!

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang