68

591 45 0
                                    

Pada hari pertama, Wang Kai menembakkan total 1000 tembakan, mengoreksi beberapa 100 gerakan tidak teratur dan jalur kekuatan roh, dan akhirnya melangkah lebih jauh, terobosan ke-37!

Hari ketiga, gaya ke-38, terobosan!

Hari ke-5, gaya ke-39, terobosan!

......

1 bulan kemudian!

"Seni Tombak Iblis Darah Abadi, aku berhasil lolos!"

Entah sudah berapa kali latihan, Wang Kai akhirnya berhasil menggabungkan kekuatan 49 senjata menjadi satu!

Tembakan terakhir ditembak, dan cahaya tombak berwarna darah memadatkan momentum agung dari 49 tembakan, kehancuran total, berlari hingga 100 meter!

Cahaya tombak menghilang, dan tanah di diameter senjata ditandai dengan retakan sedalam beberapa puluh sentimeter. Pepohonan di kedua sisi tumbang satu demi satu, dan daun-daunnya bertebaran di tanah!

"Terlalu kuat!"

Melihat tombaknya ini, mata Wang Kai menunjukkan kegembiraan!

Kekuatan hebat tombak ini, bahkan jika pembangkit tenaga Spirit Saint ingin memblokirnya, itu membutuhkan banyak usaha!

Sekarang, dia telah mengembangkan Seni Tombak Iblis Darah Abadi ke ranah Pencapaian Hebat! Namun, dari pengembangan taktik senjata hingga kesempurnaan, ia masih memiliki jalan yang panjang untuk dilalui!

Biarpun tidak ada gangguan, dia tidak bisa menjamin untuk saat ini bahwa dia bisa menggabungkan 49 senjata Everlasting Blood Fiend Spear Art setiap kali dia menggunakannya, apalagi di masa depan, dia perlu menggunakan senjata itu dalam pertempuran. !

Dia juga harus terus berlatih, mengubah setiap tindakan bentuk pertama menjadi memori otot, sampai pada titik di mana dia tidak akan diganggu apapun kesempatannya, ini adalah teknik kultivasi menuju Alam Kesempurnaan!

Namun, sebelum melanjutkan melatih Seni Tombak Iblis Darah Abadi, dia memiliki satu hal penting yang harus dilakukan!

Selama kultivasi selama sebulan, Wang Kai juga telah berhasil mengumpulkan pengalaman dan dipromosikan menjadi Leluhur Roh Level 47. Di saat yang sama, poinnya sekali lagi melebihi 1.000.000 poin!

Sekarang, saatnya membuat Gravity Space menyublim lagi!

Setelah memutakhirkan cincin roh Gravity Space menjadi 200.000 tahun, Wang Kai telah sepenuhnya memastikan bahwa ia hanya perlu menambah usia cincin roh kedua sebanyak 2 tahun dan Ruang Gravitasi dapat berhasil dipromosikan ke Domain!

......

Beberapa jam kemudian, cadangannya!

"Sistem, tukarkan dengan 'batu sublimasi cincin roh 100.000 tahun'!"

"Harganya 1000000 poin untuk menebus item ini. Anda sekarang memiliki 1031000 poin. Apakah Anda ingin menebusnya? "

"Iya!"

Diiringi suara Wang Kai, poinnya melonjak hingga 1.000.000 poin. Pada saat yang sama, batu sublimasi cincin roh 7 warna juga muncul di tangan Wang Kai!

"Gravity Space, berevolusi!" Wang Kai duduk bersila di atas lempengan batu di tanah cadangan, dengan tenang, menjaga Dantian, dan menghancurkan batu sublimasi cincin roh di tangannya!

Disertai dengan suara retakan yang tajam, satu demi satu kabut 7 warna menyebar keluar dari batu sublimasi cincin roh, menutupi tubuh Wang Kai sepenuhnya!

Dengan dimulainya pelatihan cincin roh, tekanan mengerikan menyelimuti tubuh Wang Kai sepenuhnya!

Dibandingkan dengan situasi di mana cincin roh 100.000 tahun ditingkatkan menjadi 200.000 tahun, tekanan yang harus ditanggung Wang Kai hampir dua kali lipat untuk meningkatkan cincin roh 200.000 tahun!

Pada saat yang sama, waktu yang dia butuhkan untuk bertahan telah meningkat dari 2 jam menjadi 3 jam penuh!

Satu jam kemudian, tubuh Wang Kai sudah basah dengan butir-butir keringat yang besar, dan tubuhnya mulai sedikit gemetar!

Dua jam kemudian, Wang Kai sudah memasuki kondisi dirasuki oleh Asura Sovereign, tetapi tekanan menakutkan masih perlahan-lahan menghancurkan tulangnya!

Dua setengah jam berlalu. Pada saat ini, Wang Kai telah memanggil Pegunungan Primal Chaos dan Kuali Sungai, tetapi bahkan di bawah perlindungan Pegunungan Primal Chaos dan Kuali Sungai, pembuluh darah kapiler Wang Kai meledak karena tekanan yang berat. Hampir berubah menjadi manusia darah!

Menggigit bibirnya dengan keras, menghisap nafas dingin dari waktu ke waktu, meskipun dia berada di ambang kehancuran, Wang Kai selalu mempertahankan kesadaran yang jernih!

Asura, prajurit dengan nama terkuat, jika dia tidak bisa menahan rasa sakit ini, dia akan dipanggil Asura dengan sia-sia!

Sebagai Penguasa dari keluarga Asura, apa yang dibawa Roh Penguasa Asura ke Wang Kai tidak hanya tubuh yang kuat, kekuatan roh dan keterampilan jiwa, tetapi juga kemauan menakutkan yang tak terbayangkan dari orang-orang biasa!

Di tengah terengah-engah Wang Kai yang cepat, tekanan yang menyelimuti tubuhnya akhirnya mulai perlahan mereda, dan warna merah di tubuhnya mulai memudar dan menghilang. Pada saat yang sama, kabut 7 warna mulai mengalir deras melalui pori-pori. Memasuki tubuh Wang Kai, itu segera berubah menjadi satu demi satu kekuatan roh murni dan energi kehidupan!

Di bawah nutrisi energi ini, tubuh Wang Kai yang rusak akibat tekanan berat dengan cepat pulih seperti sebelumnya. Dibandingkan dengan masa lalu, tubuh yang baru lahir ini sedikit lebih kuat dalam hal kekuatan dan kelenturan!

Demikian pula, pembuluh darah Wang Kai terus-menerus menyerap kekuatan roh baru, dan terus diperbaiki serta diperluas. Banyak pembuluh darah cabang kecil yang diblokir juga dihancurkan dalam kekuatan roh agung, dan perlahan meluas. Meningkatkan jumlah total kekuatan roh yang dapat dibawa oleh Wang Kai di dalam tubuh!

Setelah puluhan menit, kabut berwarna yang mengelilingi Wang Kai telah diserap sepenuhnya olehnya. Di saat yang sama, di belakangnya, pada cincin roh merah putaran kedua yang berhubungan dengan Ruang Gravitasi, pola rumit dan halus pada lingkaran ketiga telah berkembang. !

Tidak, itu seharusnya tidak disebut Gravity Space sekarang, karena kemampuan roh kedua Wang Kai Primal Chaos Mountains dan Rivers Cauldron telah berhasil dipromosikan ke Gravity Domain!

Ya, Domain, keterampilan pamungkas yang dikejar oleh Master Roh yang tak terhitung jumlahnya di benua Douluo, dan banyak metode pamungkas yang tidak dimiliki Tilted Douluo, baru saja muncul di Wang Kai, Leluhur Roh!

Setelah berevolusi menjadi Domain, kekuatan Ruang Gravitasi Wang Kai sekali lagi meningkat pesat!

Sekarang, selama musuh memasuki Domain, tidak peduli seberapa kuat kekuatan rohnya, itu akan ditekan sampai batas tertentu! Meskipun itu adalah pembangkit tenaga listrik level Tilted Douluo, meskipun mereka memiliki kemampuan untuk menghancurkan domain gravitasi Wang Kai, mereka tidak dapat sepenuhnya mengabaikan pengaruh domain gravitasi! Untuk pembangkit tenaga listrik Leluhur Jiwa biasa, dalam domain gravitasi, mereka bahkan akan benar-benar kehilangan kemampuan untuk bergerak!

Yang membuat Wang Kai semakin bersemangat adalah setelah dipromosikan menjadi Domain, konsumsi Gravity Space tidak meningkat banyak!

Dibandingkan dengan keterampilan roh biasa, Domain memiliki efek mandiri. Domain gravitasi Wang Kai juga dapat menyerap Kekuatan Bumi untuk melengkapinya. Selama ada Elemen Tanah, itu tidak akan dihancurkan oleh musuh beberapa kali lebih kuat dari Wang Kai. Untuk kehancuran seksual, mempertahankan domain gravitasi pada dasarnya tidak membutuhkan konsumsi tambahan kekuatan roh oleh Wang Kai!

"Hebat sekali, akhirnya saya mendapatkan Domain saya sendiri!" Merasakan Domain ajaib mengelilinginya, mulut Wang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak menggulung!

"Sekarang, waktunya untuk melanjutkan pelatihan Seni Tombak Iblis Darah Abadi! Pada saat Kesempurnaan Seni Tombak Iblis Darah Abadi, saya dapat mencoba untuk menantang 10.000 tahun Spirit Beast! " Pikiran bergerak, Wang Kai berdiri dan melanjutkan ke Azure Forest Go!

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Where stories live. Discover now