50

754 48 3
                                    

Ayo mulai! ”  Pikiran Wang Kai bergerak, kekuatan rohnya melonjak dengan gila, menarik cincin roh hitam di belakang mayat Ular Kaisar Batu Hitam di kejauhan!

Lingkaran hitam perlahan-lahan melintasi ruang, terbang menuju Asura Sovereign Spirit di belakang Wang Kai, dan akhirnya tergantung di atas kepala Asura Sovereign, dan mulai menyusut perlahan, bergabung bersama Asura Sovereign.

Dibandingkan dengan tekanan berat pada Wang Kai saat dia menyerap cincin roh Tyrant Burst Ape King terakhir kali, tekanan padanya saat dia bergabung dengan cincin roh Ular Kaisar Batu Hitam menjadi lebih dari dua kali lipat!

Namun, dalam satu setengah tahun terakhir, fisik Wang Kai telah mengalami perubahan di Langit dan Bumi yang terbalik melalui latihan berulang, mandi obat, dan penguatan Kekuatan Bumi.  Menghadapi tekanan ini, Wang Kai hanya merasakan tulang-tulang di sekujur tubuhnya bergetar sedikit, tetapi dia tidak lagi merasakan rasa sakit yang dia rasakan beberapa kali sebelumnya.

Tanpa ketegangan apa pun, di bawah daya tarik konsentrasi Wang Kai, ia berhasil menyelesaikan fusi cincin roh Ular Kaisar Batu Hitam dan Roh Penguasa Asura, dan segera, satu demi satu berisi energi kehidupan yang agung dan aliran panas kekuatan roh.  Dari dalam tubuh Wang Kai, itu menyembur sembarangan, dan terus-menerus mengalir ke setiap sel, jaringan, dan pembuluh darah Wang Kai di dalam tubuh!

Didorong oleh energi dalam jumlah besar, tidak ada transformasi tak terduga di seluruh tubuh Wang Kai, menyelesaikan evolusi dari Penatua Roh menjadi Leluhur Roh!

Pada saat yang sama, Roh Penguasa Asura di belakang Wang Kai terus-menerus menyerap kekuatan roh barunya di dalam tubuh, dan kebangkitan terdalam terjadi.  Prasasti dan rune di permukaan tubuh telah menjadi lebih kompleks, satu demi satu taji tulang hitam dan tajam merah menonjol dari permukaan tubuh Penguasa Asura, dan qi mengerikan yang menakutkan terus-menerus menembus keluar dari tubuh, tampak sangat mengerikan.

Saya telah berhasil!

Setelah 3 jam berlalu, aliran panas Wang Kai di dalam tubuh akhirnya mulai memudar.  Ketika aliran panas menghilang, telinga Wang Kai tiba-tiba mendengar suara pecah, dan Essence, Qi, dan Spirit dari seluruh orang itu semuanya adalah Satu getaran!

“Ding!  Roh Asura Sovereign pertama menyerap 10.000 tahun cincin roh Kaisar Batu Hitam Ular dan memahami kemampuan roh keempat-Asura Emperor Armor! "

“Ding!  Anda berhasil mendapatkan cincin roh ke-4, melanggar batas Penatua Roh, dan maju ke Leluhur Roh Level 41!

“Pengalaman yang tersisa adalah 11057000 poin, menghabiskan 10.000.000 juta pengalaman untuk meningkatkan ke Level 42, pengalaman yang tersisa adalah 1057.000!”

Pada saat ini, satu demi satu bunyi bip merdu terdengar di telinga Wang Kai — dia akhirnya mematahkan belenggu antara Penatua Roh dan Leluhur Jiwa, dan maju ke pembangkit tenaga Jiwa Leluhur yang kuat, jarak dari pembangkit tenaga listrik tertinggi Jalan telah selangkah lebih maju!

“Ding!  Selamat telah menyelesaikan misi: Penatua Roh terobosan!  Anda telah memperoleh batu pemurnian cincin roh x1, cincin roh adaptif 100.000 tahun x1, pengalaman x1000000, dan poin x100000! ”

“Ding!  Selamat, Anda telah menyelesaikan tugas dan mengaktifkan kecerdasan utama sistem!  Apakah itu berjalan? ”

“Ratusan ribu poin!  Bagus!"  Dibandingkan dengan 3 misi sebelumnya, poin yang dihadiahkan oleh misi Leluhur Roh tingkat lanjut ini telah berlipat ganda sepuluh kali, ditambah poin untuk membunuh Ular Kaisar Batu Hitam.  Cukup untuk membeli banyak item berguna dari toko sistem!

“Namun, perolehan terbesar kali ini seharusnya menjadi kecerdasan utama sistem!  Jalankan untukku! "  Pikiran Wang Kai bergerak, memulai kecerdasan utama dari sistem.

"Kecerdasan utama sistem sedang dibuka ..."

“Baca basis pengetahuan yang ada dari tuan rumah…”

“Membaca selesai!  Tuan rumah memiliki pengetahuan yang tidak memadai tentang Dunia, dan kecerdasan sistem saat ini memiliki kesadaran yang rendah tentang Dunia.  Silakan dapatkan teknik kultivasi, literatur, dan materi terkait lainnya sesegera mungkin untuk memperkaya basis pengetahuan, sehingga kecerdasan sistem dapat membuat kesimpulan dan saran yang masuk akal! ”

Diiringi dengan 3 bip, kecerdasan utama sistem perlahan mulai beroperasi.

“Kesadaran Dunia yang Rendah?”  Wang Kai mengerutkan kening: “Sepertinya saya harus mencari materi di masa depan!  Kebetulan ada dokumen yang tak terhitung jumlahnya di perpustakaan dan database Aula Suci Roh Bela Diri.  Sepertinya saya perlu mencari.  Naik!"

"Kecerdasan dasar, fungsi apa yang Anda miliki?"  Segera, Wang Kai terus bertanya.

“Kecerdasan ini dapat membangun kerangka dasar untuk aturan dunia dan sistem pelatihan berdasarkan pengetahuan yang dikumpulkan oleh tuan rumah, dan memiliki fungsi untuk menyesuaikan lingkungan budidaya tuan rumah, mengoptimalkan teknik budidaya tuan rumah sesuai dengan kondisi fisik tuan rumah, dan membantu  tuan rumah dalam pertempuran, dll. "

Bersama dengan pikiran Wang Kai, pengingat dingin terdengar di Laut Kesadaran Wang Kai.

“Setara dengan otak cahaya pintar Bumi dan hal-hal lain…” Wang Kai tiba-tiba memiliki pemahaman yang jelas di dalam hatinya: “Kalau begitu, saya akan memanggilmu Little Ray mulai sekarang!”

“Pesanan telah diterima!  Junior Smart, secara resmi berganti nama, Little Ray! ”

Dengan nada balasan, Little Ray terdiam lagi.

Meskipun masih ada kekurangan informasi yang cukup untuk berperan secara formal, Wang Kai percaya bahwa dengan sejumlah besar informasi dari Spirit Hall, Little Ray pasti dapat memberikan bantuan besar untuk kultivasi dan pertempurannya!

“Ding!  Selamat atas misi baru Anda: penerobos Spirit King!  Apakah Anda menerima dan meninjau misi? ”

"Tentu saja!"

Saat berikutnya, kotak tugas muncul di Laut Kesadaran Wang Kai.

“[Nama Tugas: penerobos Spirit King]

[Deskripsi tugas: Setelah menerobos Spirit King, awalnya Anda memperoleh kemampuan untuk melindungi diri Anda sendiri di benua Douluo, ayolah, nak!  Beri perhatian khusus pada batas waktu misi ini, tolong cepat dan selesaikan secepatnya!  】

[Batas waktu: 2 tahun]

[Hukuman kegagalan: efek "Kamu menjadi botak dan lebih kuat"]

[Deskripsi efek: Anda memperoleh + 100% dari pengalaman semua saluran, tetapi sebagai akibatnya, Anda akan kehilangan seluruh rambut saat efek ini berlaku]

[Hadiah tugas: batu penyempurnaan cincin roh x1, cincin roh adaptif 100.000 tahun x1, pengalaman x100000, poin x10000] ”

"Ap, apa-apaan ini!"  Wang Kai menggaruk rambutnya yang tampan dan berwujud, menunjukkan ekspresi yang sangat aneh.

Murid, apakah Anda berhasil dalam terobosan?  Atau, masalah apa yang Anda hadapi? ”  Qian Daoliu bertanya dengan tergesa-gesa saat melihat tindakan Wang Kai.

“Tidak masalah, Guru!  Saya telah berhasil maju ke Leluhur Roh! "  Wang Kai dengan cepat menjawab, dan mendorong kekuatan roh ke seluruh tubuhnya.  Empat cincin roh hitam, hitam, hitam dan hitam melayang di belakangnya, memancarkan level.  4 Nafas kuat dari Leluhur Roh!

“Bagus jika Anda berhasil!  Bagus jika kamu berhasil! "  Qian Daoliu berkata sambil tersenyum di sudut mulutnya: “Leluhur Roh berusia 8 tahun, selamat, Wang Kai!  Saya pikir sekarang bahkan Bibi Dong tidak punya alasan untuk menentang suksesi Anda.  Putra Suci ada di sini!  Pada hari memasuki Raja Roh, ketika Putra Suci dimahkotai, bekerja keraslah, Wang Kai! "

"Ya tuan!"  Wang Kai mengangguk.

“Oh, ngomong-ngomong, apa kemampuan roh keempat yang baru kamu peroleh, mengapa tidak menunjukkannya di sini!”  Setelah memastikan fakta bahwa Wang Kai berhasil dipromosikan, Qian Daoliu bertanya lagi.

“Dimengerti!”  Senyuman muncul di sudut mulut Wang Kai, dan kekuatan roh melonjak di sekujur tubuhnya.  Segera, lingkaran hitam lapisan keempat di belakangnya tiba-tiba menyala!

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Where stories live. Discover now