36

805 62 2
                                    




"Kalahkan musuh yang kuat, alami +100000!"

Saat Wang Kai perlahan menyentuh status kepemilikan Asura Sovereign, sebuah pengingat yang menyenangkan terdengar perlahan di Laut Kesadarannya.

"Hadiah karena mengalahkan musuh yang kuat!" Mendengar perintah ini, mata Wang Kai juga menunjukkan rasa senang yang dalam.

Dalam pertempuran dengan Liang Hang ini, tidak hanya kemampuan tempur Wang Kai yang telah meningkat pesat, tetapi dia juga akhirnya membuka kunci kartu truf yang dimiliki oleh Asura Sovereign Spirit. Kekuatan pertempuran bisa dikatakan baru. Bagi Wang Kai, Wang Kai secara alami bahkan lebih bahagia!

Namun, mengapa Wang Kai tidak mendapatkan pengalaman dalam 6 pertempuran sebelumnya, dan hanya diperoleh dalam pertempuran ke-7 dengan Liang Hang, dia hanya dapat menghubungkan alasannya dengan kata "musuh yang kuat" dalam prompt!

Tampaknya hanya dengan mengalahkan musuh kuat yang cukup kuat untuk mengancamnya, dia bisa mendapatkan hadiah pengalaman dalam perjuangan hidup dan mati seperti itu!

"Azure Lotus, obat yang ampuh!"

Sementara Wang Kai sedang memikirkan tentang pengalaman mendapatkan mekanisme sistem, dia melihat ke Liang Hang, yang telah kehilangan sebagian besar tanda bentuk kehidupannya di tanah dan tidak mengetahui hidup atau mati. Wajah takut Lotus Douluo juga menunjukkan jejak kesungguhan. Hantu Azure Lotus Spirit segera muncul di belakangnya. Setelah keluar, cincin roh hitam lapisan kelima berkedip sedikit di belakang!

Jika Liang Hang hanyalah orang biasa, dia pasti akan terbunuh di tempat setelah menderita trauma yang mengerikan. Namun, Liang Hang adalah Leluhur Roh dengan kekuatan roh level 43, dan Rohnya juga adalah Roh Ras Naga dengan kekuatan hidup yang paling kuat. , Dan hanya berhasil menyelamatkan hidupnya di bawah pukulan Wang Kai.

Namun, meski begitu, jika Anda ingin merawat luka Liang Hang secara menyeluruh tanpa meninggalkan akibatnya, itu lebih dari sekadar lampu penyembuhan!

Bola cahaya cyan-hijau besar terbang di atas Wushou Azure Lotus di belakang Scared Lotus Douluo, terbang di depan Liang Hang, dan perlahan-lahan membungkus tubuhnya di dalamnya.

Begitu tubuh Liang Hang memasuki bola cahaya Green, noda darah mengerikan muncul di bola cahaya Green, dan dia terus membuat suara "zi zi"!

Tetapi pada saat yang sama, di bawah paket energi penyembuhan besar-besaran, bangkai luka mengerikan Liang Hang yang terkikis mulai dimurnikan perlahan, dan jejak granulasi perlahan-lahan tumbuh dari luka.

Setelah 2 atau 3 menit, tubuh baru itu terus tumbuh, dan luka di depan tubuh Liang Hang yang hampir membelahnya menjadi 4 kelopak akhirnya mulai menutup perlahan.

Terima kasih banyak Yang Mulia!

Bola cahaya hijau perlahan menghilang, melihat kulit baru di depannya, mata Liang Hang menunjukkan sedikit kegembiraan karena menghindari bencana, dan dia dengan cepat berterima kasih padanya.

"Pertarungan sudah berakhir, Wang Kai menang! Wang Kai, yang memenangkan ketujuh pertandingan, adalah pemenang terakhir kompetisi Elder! " Pada saat ini, uskup berbaju putih akhirnya berjalan dari panggung dan mengumumkan hasil pertempuran dengan kejutan!

Tidak hanya uskup berkulit putih, semua Titaned Douluo yang hadir, bahkan Super Douluo Gold Crocodile Douluo level 98, tidak sepenuhnya menerima fakta ini!

Ya, hanya Spirit Elder's Wang Kai yang mengalahkan Liang Hang yang Level 11 lebih tinggi darinya dan memiliki krim dari Dragon Spirit. Bagaimana ini bisa mengejutkan?

Layak menjadi roh Bela Diri Ilahi, benar-benar luar biasa!

Saat ini, para Sesepuh di antara penonton hanya bisa menghela nafas di dalam hati mereka.

......

Spirit Hall, Elder Palace, Qian Daoliu House.

"Murid, ayo, minum! Ini adalah "Madu Teratai Biru Bintang Tujuh" dari hantu tua buaya emas. Outputnya kurang dari sepuluh botol setahun! Hari ini, penampilan Anda sangat bagus. Dengan setengah dari cadangannya, mari kita tuan dan murid merayakan! "

Saat berbicara, wajah Qian Daoliu tidak bisa membantu tetapi sedikit senyum tidak baik muncul di wajah Qian Daoliu. Tampaknya penampilan keriput Buaya Emas Douluo diam-diam ada di benaknya.

"Hehe, mau bertarung denganku, masih terlalu empuk!"

Setelah berbicara, Qian Daoliu mengambil cangkir giok kecil yang dibuat dengan indah, menuangkan setengah gelas kecil anggur berwarna zamrud dari botol yang berisi 'Madu Teratai Biru Langit Tujuh Bintang', dan menyerahkannya kepada Wang Kai.

"Tuan, saya masih muda, ini... tidak terlalu baik untuk minum di bar? Jika Anda tidak sengaja mabuk, Anda tidak bisa dibudidayakan. "

Melihat gelas anggur yang diserahkan oleh Qian Daoliu, Wang Kai dengan cepat menolak.

"Tidak apa-apa, anggur ini, bukan mabuk! Madu 'Tujuh Bintang Azure Lotus Madu' dari hantu buaya emas tua ini konon adalah anggur, melainkan jus roh dari krim tanaman! Untuk pembangkit tenaga listrik seperti saya, This 'Seven Stars Azure Lotus Honey' paling enak rasanya, tapi untuk Spirit Master level rendah seperti Anda, ini adalah harta yang membantu dalam kultivasi, jadi jangan menolak! "

Qian Daoliu perlahan menjelaskan kepada Wang Kai sambil tersenyum. ,

"Maka disiplin itu tidak sopan!"

Setelah berbicara, Wang Kai mengambil gelas anggur yang diberikan oleh Qian Daoliu dan menyesapnya.

"Murid, pandu Madu Teratai Azure Bintang Tujuh ke dalam tubuh, jangan biarkan kekuatan roh dan energi kehidupan di dalam hilang!"

Melihat Wang Kai meminum Madu Teratai Azure Bintang Tujuh, Qian Daoliu segera berkata.

"Ya tuan!"

Setelah Wang Kai selesai berbicara, dia segera melakukannya dengan bersila, dantian, dan memasuki kondisi kultivasi!

"Energi kehidupan yang sangat kuat!"

Di pintu masuk Seven Stars Azure Lotus Honey, Wang Kai belum sempat mencicipi rasanya. Sebelum dia sempat bereaksi, anggur dengan cepat berubah menjadi aliran energi kehidupan yang murni dan tak tertandingi, seperti sungai yang deras. Biasanya menggulung tenggorokan dengan keras, lalu mengalir ke pembuluh darah Wang Kai seperti gelombang yang mengamuk!

Dalam waktu kurang dari beberapa detik, energi kehidupan telah meluas ke seluruh tubuh Wang Kai di sepanjang pembuluh darah Wang Kai, dan kulitnya menjadi sangat memerah karena masuknya energi agung ini!

Tentu saja, dibandingkan dengan energi kehidupan ketika menyerap cincin roh, energi ini tidak diragukan lagi lebih lembut berkali-kali, tetapi bahkan dibandingkan dengan gelombang kekuatan roh putaran ke-30 yang sekarang dapat didorong oleh Wang Kai, energi ini masih sepuluh kali lebih kuat. Lebih dari dua kali lipat!

Didorong oleh energi kehidupan ini, pembuluh darah Wang Kai di dalam tubuh melebar dengan panik. Kekuatan roh yang baru lahir mengalir ke tubuh Wang Kai di sepanjang pori-pori, dan bahkan beberapa Wang Kai belum pernah berkultivasi sebelumnya. Tendon masa lalu juga sedang diperluas oleh energi kehidupan yang agung ini!

"Itu menyakitkan!" Merasakan sensasi sedikit robek di mana-mana, dahi Wang Kai perlahan-lahan mengeluarkan setetes keringat dingin, dan sudut mulutnya bergerak-gerak terus-menerus, wajah tampannya berkerut saat ini, dan jejak napas dingin tidak dapat membantu. Itu keluar di antara giginya!

Bukan hanya perubahan pada otot dan vena. Untuk Wang Kai, setelah kepemilikan Asura Sovereign, beberapa keterbatasan tubuhnya tampaknya benar-benar rusak. Pada saat ini, seluruh jaringan dan sel tubuhnya juga terserap dengan cepat. Energi kehidupan ini sedang menyelesaikan tingkat transformasi dan evolusi terdalam.

Dapat dikatakan bahwa Wang Kai sangat menyakitkan dan bahagia sekarang.

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Where stories live. Discover now