29

917 69 1
                                    

Bagaimana mungkin!"  Melihat kemampuan roh kebanggaannya dengan mudah dikalahkan oleh Wang Kai dengan satu pukulan, mata Wang Hao tidak bisa menahan untuk tidak menunjukkan sentuhan kesedihan.

“Piring Sepi Bintang Surgawi · Kerajaan!”

Namun, menghadapi 10000 1000 Pedang Cahaya Scarlet yang datang langsung ke wajahnya, Wang Hao harus terus menggunakan kekuatan roh dari tubuhnya dan melepaskan kemampuan roh keduanya!

Cincin roh kuning kedua melintas di belakang Wang Hao.  Piring Desolate Bintang Surgawi di tangannya tiba-tiba melayang di depannya.  Satu demi satu tembakan cahaya bintang dari bagian tengah papan menuju Wang Hao di sekitar, di sampingnya.  Sebuah hantu papan catur raksasa yang tak tertandingi terbentuk, melindunginya di tengah!

Satu demi satu, pedang cahaya berwarna darah menghantam hantu papan catur di depan Wang Hao, dan meledak dengan keras di hantu papan catur, memancarkan semburan cahaya darah yang menyilaukan!

Dalam semburan ledakan liar, hantu papan catur di depan Wang Hao juga bergetar dan berfluktuasi dengan gila, dan warnanya terus meredup.  Namun, itu tidak rusak pada akhirnya dan berhasil memblokir kekuatan yang tersisa dari Asura Splitting Heaven Slash.  .

“Luar biasa!”  Wang Hao mengagumi: “Namun, setelah menggunakan dua kemampuan roh 2 tahun berturut-turut, kekuatan roh Anda pasti rendah, bukan?  Lalu, terima kepindahanku lagi! "

“Piring Sunyi Bintang Surgawi · Cahaya Dunia Bintang!”

Wang Hao berteriak dengan marah, cincin roh keempat ungu tua tiba-tiba menyala, dan Plat Bintang Bintang Surgawi yang melayang di udara terbang tinggi, melayang di atas kepala Wang Hao!

Rune misterius yang tak terhitung jumlahnya muncul di papan catur, memancarkan aura yang tak terduga.  Segera, seberkas cahaya panas dengan ketebalan pipa air muncul di langit Arena of Souls, dan dengan kekuatan mengerikan meledak di atas kepala Wang Kai!

“Serangan yang sangat bagus!  Kekuatan hebat dari serangan ini mungkin cukup untuk mengancam sebagian besar Raja Roh!  Naga Suci, kamu benar-benar memiliki disiplin yang baik! "  Ghost Douluo di samping memandang Wang Hao dengan pukulan, dia berseru dengan suara rendah.

Itu wajar!  Holy Dragon Douluo menggelengkan kepalanya dengan rasa puas, seolah hasil dari pertempuran ini telah dikonfirmasi.

Melihat pria kecil yang dimabukkan oleh kesuksesan Holy Dragon Douluo, Qian Daoliu hanya mengelus jenggotnya sedikit, menatap Arena of Souls, tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Orang lain mungkin tidak mengetahuinya, tetapi, sebagai Guru Wang Kai, dia secara pribadi telah melihat kekuatan agung dari kekuatan luar biasa dan kekuatan roh dari kemampuan roh Wang Kai.  Dengan hanya dua kemampuan roh 2 tahun dirilis, Wang Kai pasti memiliki banyak kekuatan.  , Tidak perlu baginya untuk khawatir.

Melihat cahaya bintang-bintang yang di udara melesat ke arahnya, mata Wang Kai juga memancarkan warna khidmat, dan kemudian pikirannya bergerak, Asura Slaughter Dragon Spear kembali ke tangan Asura Sovereign Spirit di belakangnya, saat berikutnya, Asura Sovereign melambaikan tangannya.  tangan kanannya dengan ganas, dan melemparkan tombak panjang berwarna darah di tangannya ke arah berkas cahaya di langit!

Tombak Naga Pembantai Asura yang sangat ganas mengambil kekuatan Supreme dan menembak ke arah cahaya bintang di langit, disertai dengan suara naga yang rendah dan agung, bertabrakan dengan cahaya bintang!

Disertai dengan ledakan yang mengerikan, ada suara yang memekakkan telinga di tengah arena, dan kabut darah merah dan cahaya bintang yang kaya menyebar di tengah arena!

“Terima jurusku lagi, Tombak Naga Pembantai Asura!”  Pada saat ini, Wang Kai menyesapnya, dan cincin roh ketiga di belakang punggungnya bersinar lagi, Tombak Naga Pembantai Asura berwarna darah muncul di tangan Wang Kai lagi.  Dengan kaki yang tajam, dia membawa senjatanya ke arah Wang Hao di kejauhan!

"Bagaimana itu mungkin!"  Mata Wang Hao menunjukkan warna yang luar biasa.  Dia tidak menyangka bahwa hanya Spirit Elder Wang Kai yang dapat melepaskan kemampuan roh 3 tahun tiga kali berturut-turut!

“Piring Desolate Bintang Surgawi · Set!  Set!  Set!"

Meskipun kekuatan roh Wang Hao telah banyak dikonsumsi dengan melepaskan kemampuan roh keempat, dia masih mencoba yang terbaik untuk menenangkan kekuatan roh mendidih di seluruh tubuhnya, dan mengaktifkan kekuatan roh pertama tiga kali berturut-turut!

Cincin roh kuning pertama di belakang Wang Hao berkedip tiga kali berturut-turut, dan tiga lubang bintang yang tak tertandingi terbang keluar dari Lempeng Desolate Bintang Surgawi dan mendatangi Wang Kai di udara dalam penjara!

"Percuma saja!"  Wang Kai Asura Slaughter Dragon Spear menyapu di depannya, dan lingkaran tiga bintang berubah menjadi partikel bintang yang samar dan menghilang di udara, yang dapat menahan keterampilan roh yang kuat dari pembangkit tenaga Spirit Elder, tetapi gagal menghentikan Wang Kai sama sekali.  Satu detik!

Meskipun kekuatan roh Wang Hao telah dikonsumsi banyak dalam pertempuran, untuk Wang Kai, "Tebasan Surga yang Membelah Asura" sebelumnya hanya mengkonsumsi sekitar 15% dari kekuatan rohnya, dan melepaskan Tombak Naga Pembantai Asura dua kali.  Masing-masing mengkonsumsi 2% dari kekuatan rohnya, dan kekuatan rohnya memiliki lebih dari 10/2 kelebihan!

Tidak hanya itu, Wang Kai sekarang berdiri di tanah dengan kakinya, dan kemampuan roh ketiga "Kekuatan Bumi" dari Pegunungan Primal Chaos dan Kuali Sungai juga dengan liar menyerap Kekuatan Bumi dari tanah dan terus-menerus mengubahnya menjadi roh.  Kekuatan, dituangkan ke dalam tubuh Wang Kai, mengisi kembali konsumsinya setiap detik.

"Tidak berpengaruh?  Piring Sunyi Bintang Surgawi · Yu! ”  Mata Wang Hao menunjukkan sedikit ketidakberdayaan.  Melihat Wang Kai, yang semakin dekat dan lebih dekat dengannya, dia harus mengaktifkan kemampuan roh kedua lagi, papan catur raksasa yang tak tertandingi.  Hantu berkumpul di depannya!

“Istirahatlah untukku!”  Wang Kai berteriak dengan marah, tombak ditusuk!

Bulan darah menyapu tubuh Wang Hao.  Di depan bilah senjata Asura Slaughter Dragon Spear, hantu papan catur di depan Wang Hao meredup dengan cepat, dan dalam beberapa detik, itu meledak seperti gelembung!

"Kamu kalah!"  Wang Kai meletakkan pistol Asura di bawah leher Wang Hao, berkata dengan dingin.

“Ya, saya menyerah!”  Merasakan dingin di dagunya, Wang Hao harus mengangkat tangan dan menyerah.

Awalnya, Plat Desolate Bintang Surgawi Roh Wang Hao adalah Roh yang bias terhadap sistem kontrol.  Meskipun kemampuan rohnya juga memiliki kemampuan keluaran jarak jauh yang baik, begitu musuh bergegas di depannya, dia tidak memiliki tindakan balasan sama sekali, jadi dia harus dengan patuh melepaskan orang lain.  Tukang daging.

“Pertarungan sudah berakhir, Wang Kai menang!”  Mendengar kata-kata Wang Hao untuk mengaku kalah, uskup berbaju putih dengan cepat mengumumkan hasil pertempuran, nadanya penuh kejutan.

Ya, tidak peduli siapa yang melihat Penatua Roh mengalahkan pembangkit tenaga Jiwa Leluhur di tingkat utama, tidak mungkin untuk terkejut, karena tidak hanya uskup berkulit putih yang menjadi wasit, tetapi bahkan Douluo yang Dimiringkan di atas panggung sedang melihat Wang  Kai saat ini.  Sorot matanya seperti melihat sedikit aneh!

“Imam Besar, apa yang Anda sembunyikan benar-benar cukup dalam!”  Melihat ini, Naga Suci Douluo di samping hanya bisa tersenyum tak berdaya dan menerima fakta bahwa Wang Hao dikalahkan.

Ya, performa Wang Hao dalam pertarungan ini memang sudah luar biasa.  Bahkan jika itu 4 lebih tinggi darinya dan pembangkit tenaga listrik Leluhur Roh Tingkat Kelima, itu sebenarnya belum tentu lawannya.

Namun, sayang sekali lawannya kali ini adalah Wang Kai, seorang cabul dengan roh Bela Diri Ilahi!

"Kerja bagus, Wang Kai!"  Melihat Wang Kai kembali dari panggung pertempuran, Qian Daoliu juga memuji dengan gembira: "Teruslah bekerja keras, pemenang akhirnya pasti kamu!"

“Terima kasih Guru atas pujiannya!”  Setelah menyelesaikan kemenangan pertamanya, Wang Kai juga cukup puas.  Setelah berterima kasih padanya, dia berjalan ke tribun di belakang Qian Daoliu dan duduk, dan terus mengamati pertempuran Master Roh lainnya yang berpartisipasi di Xiaobi.

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Where stories live. Discover now