63

596 45 0
                                    

Setelah mendirikan kemah, Wang Kai memburu Binatang Jiwa di dekat kemah setiap pagi dan sore, sambil mencari materi surgawi dan harta duniawi atas perintah Little Ray. Ketika dia lapar, dia kembali ke kamp untuk menyalakan beberapa Binatang Roh, dan ketika malam tiba, dia juga akan kembali ke kamp untuk memulai penanaman Hukum Surga yang Menekan Kedalaman Ekstrim!

Setiap hari, Wang Kai dapat memperoleh hampir 2.000.000 pengalaman dengan berburu Binatang Jiwa, ditambah sekitar 1.000.000 pengalaman untuk berkultivasi setiap hari. Dalam waktu kurang dari sebulan, Wang Kai telah dipromosikan ke level 2 berturut-turut dan dipromosikan ke level 45. Leluhur Roh!

Jika di Spirit Hall, Wang Kai mungkin membutuhkan waktu 5 kali atau lebih untuk mencapai kemajuan seperti itu. Wang Kai juga sangat bersyukur karena kali ini dia berada di jalur yang benar!

Sambil terus berburu Spirit Beast, jumlah Spirit Fruit dan Spirit Plant di ring space-nya telah mencapai lusinan, dan bahkan ada beberapa material Spirit Grade 5!

Namun, setelah sebulan berburu liar, Spirit Beast di dekat kamp tempat Wang Kai berada pada dasarnya dipenggal olehnya. Oleh karena itu, dia meninggalkan kamp ini dimana dia tinggal selama hampir sebulan dan terus masuk ke Ling Zhongxing!

Setengah jam kemudian, ketika Wang Kai melewati lembah kecil, dia merasakan konsentrasi kekuatan roh di sekitarnya tiba-tiba bertambah beberapa poin!

"ini adalah?"

Secara umum, materi surgawi dan harta duniawi dapat lahir hanya jika kekuatan roh kuat, dan setelah materi surgawi dan harta duniawi lahir, mereka dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan roh untuk membantu mereka terus bertumbuh! Bahkan Wang Kai menemukan beberapa tumbuhan roh Kelas 5, tetapi mereka tidak dapat memancarkan atmosfer kekuatan roh yang begitu kuat. Tampaknya ada kemungkinan besar ada lembah kecil di bawahnya. Materi surgawi yang berharga dan harta duniawi!

Namun, dimanapun materi surgawi dan harta duniawi dilahirkan, mereka umumnya akan dijaga oleh Spirit Beast, dan semakin kuat penjaga materi surgawi dan harta duniawi akan semakin kuat. Oleh karena itu, Wang Kai tidak memasuki lembah secara langsung, tetapi menyembunyikannya. Sosok itu dengan hati-hati dekat dengan Taniguchi!

Memandang di sepanjang mulut lembah menuju lembah pegunungan, di tengah lembah terdapat kolam mata air seukuran mangkuk. Jejak kabut putih menyembur keluar dari mata air dan mengapung menuju mulut lembah di sepanjang udara, Wang Kai dengan lembut. Setelah menghisap sedikit, saya tiba-tiba merasa segar, kekuatan roh dan kekuatan mental sepertinya telah meningkat sedikit!

"Bayi yang baik!" Wang Kai menunjukkan jejak keserakahan di matanya, dan segera melihat dengan matanya yang mendeteksi!

"[Earth Veins Spirit Spring]

[Kualitas: Tingkat 6 tingkat manusia]

[Penjelasan: Ini adalah aliran roh yang lahir di tempat di mana energi urat bumi kaya. Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan roh, kekuatan mental dan bahkan bakat dari Guru Jiwa ke segala arah, dan bahkan setetes saja sudah cukup untuk berkultivasi selama seminggu di pembangkit tenaga listrik Raja Roh. Pada saat yang sama, energinya sangat ringan, bahkan seorang Spirit Master level Spirit Scholar dapat dikonsumsi. Merupakan suatu keharusan bagi Sekte Kontinental Douluo kuno untuk menumbuhkan generasi berikutnya. Selain itu, ini juga merupakan salah satu bahan utama 'Pil Roh Bumi' Peleburan Kelas 6, dan juga merupakan bahan tambahan yang diperlukan untuk banyak pil obat Kelas Surgawi. 】 "

"Musim Semi Semangat Pembuluh Darah Bumi! Bayi yang baik! Tapi, apakah tidak ada penjaga Spirit Beast di sekitar sini? Little Ray, ujilah untukku! " Melihat Mata Air Roh Pembuluh Darah Bumi ini, Wang Kai tidak sabar untuk segera naik dan mengambilnya. Namun, menghadapi Menunggu objek spiritual ini, Wang Kai tidak menemukan Spirit Beast yang menjaganya. Jika terjadi kesalahan, pasti ada iblis. Dia tidak berani memasuki lembah dengan mudah!

"Menjelajahi ... Harimau Gunung Cakar Raksasa Binatang Roh 7.000 tahun ditemukan!"

Dalam waktu kurang dari 3 detik, perintah Little Ray terdengar di Laut Kesadaran Wang Kai.

Sebagai kecerdasan utama yang melekat pada sistem, kekuatan komputasi dan kemampuan deteksi Little Ray sepenuhnya bergantung pada kekuatan mental Wang Kai. Setelah dipromosikan ke Level 2, kemampuan deteksi Little Ray juga meningkat pesat. Meskipun Harimau Gunung Cakar Raksasa ini tersembunyi Ya, ia bahkan luput dari pandangan Wang Kai, tetapi di bawah pemindaian Sinar Kecil yang kuat, ia masih tidak memiliki tempat untuk bersembunyi!

"Tentu saja! Sebenarnya ada Binatang Roh 7.000 tahun yang dijaga di sini! " Mendengarkan laporan Little Ray, mata Wang Kai juga menunjukkan jejak muram!

Spirit Beast dengan basis budidaya 7.000 tahun, kekuatan mereka telah sebanding dengan pembangkit tenaga listrik Kaisar Roh dasar, dan Giant Claws Mountain Tiger, sebagai Spirit Beast harimau, termasuk dalam jenis kekuatan pertempuran yang sangat kuat di Spirit Beast. Kekuatan tempurnya, Mungkin sebanding dengan Kaisar Roh tingkat menengah antara 64 dan 66!

Bahkan jika kedua Roh bersatu, kekuatan Wang Kai hanya bisa mengalahkan Kaisar Roh terlemah yang menghabiskan potensinya dan nyaris tidak maju. Menghadapi Harimau Gunung Cakar Raksasa, yang sebanding dengan Kaisar Roh tingkat menengah, Wang Kai belum tentu sama. Lawannya!

"Hmph, bahaya mengintai di dalam kekayaan dan kehormatan, meskipun aku kalah, aku tidak takut aku tidak akan bisa melarikan diri. Ini semua tentang melatih kemampuan tempur saya! " Ketika dia mengalihkan perhatiannya, Wang Kai segera mengerahkan kekuatan rohnya!

"Asura Sovereign, miliki!"

Pada saat berikutnya, kekuatan roh Wang Kai melonjak ke seluruh tubuhnya, satu demi satu kekuatan Asura dikelilingi oleh tubuh Wang Kai, sisik hitam yang diukir dengan misterius dan luar biasa tumbuh dengan liar di permukaan tubuhnya, dan kukunya tiba-tiba menjadi tebal dan memanjang. , membentuk sepuluh cakar tajam Asura!

"Primal Chaos Mountains dan Rivers Cauldron, keluarlah bersama-sama!"

Pada saat yang sama, Spirit Primal Chaos Mountains dan Rivers Cauldron milik Wang Kai juga muncul di depannya dan tergantung di udara!

Menggunakan banyak Roh untuk bertarung pada saat yang sama, ini adalah fitur terkuat yang diberikan sistem Roh Tak Terbatas kepada Wang Kai!

Pada saat ini, merasakan fluktuasi kekuatan roh Taniguchi, Harimau Gunung Cakar Raksasa bersembunyi di balik batu besar di lembah juga dengan cepat [笔 趣 阁 www.biquger.vip] terbangun, dengan kedua kaki ringan dan dengan kasar ke arah Wang Kai Pounce!

"Penekanan Qi Kuning yang Mendalam!"

Cincin roh merah putaran pertama menyala di belakang Wang Kai. Pada saat yang sama, Pegunungan Primal Chaos dan Rivers Cauldron di depan Wang Kai sedikit bergetar. Qi Kuning Mendalam yang samar menyembur keluar dari Pegunungan Primal Chaos dan Rivers Cauldron, menekannya. Void, Giant Claws Mountain Tiger di dekat kecepatan Wang Kai turun 20% dalam sekejap!

Dalam Spirit Elder, "Penekanan Qi Kuning Mendalam" Wang Kai sudah cukup untuk mempengaruhi Leluhur Roh dan bahkan pembangkit tenaga listrik Raja Roh. Setelah dipromosikan menjadi Leluhur Roh, bahkan Harimau Gunung Cakar Raksasa, yang sebanding dengan Kaisar Roh, ada di jiwa yang kuat ini. Teknologi telah banyak terpengaruh!

"Cakar Darah Asura!"

Menghadapi cakar harimau tajam yang menyapu ke arah pintunya, Wang Kai tidak menunjukkan kelemahan apapun, mengaktifkan kemampuan roh pertamanya, dan cincin roh hitam putaran pertama melintas di belakangnya. Qi mengerikan yang bersinar dengan warna darah menutupi cakar Wang Kai. , Pada saat yang sama kedua tangannya tersapu untuk menyambut Harimau Gunung Cakar Raksasa!

Meskipun suara "peng" dilemahkan oleh "Tekanan Qi Kuning yang Mendalam", di bawah satu pukulan, sosok Wang Kai masih mundur beberapa langkah!

"Seperti yang diharapkan dari Spirit Beast selama 7.000 tahun! Namun, meskipun saya hanya di alam Roh Leluhur, dengan 2 roh Bela Diri Ilahi dan cincin roh 100.000 tahun, saya masih memiliki kekuatan untuk bertarung! " Meskipun lemah karena angin, itu digunakan. Inkarnasi yang dirasuki Asura Sovereign, Asura Wang Kai, tidak hanya tidak memiliki jejak rasa takut, tetapi juga terasa penuh antusiasme, penuh dengan niat bertarung yang tak tertandingi!

"Beast, makan aku satu trik lagi!" Segera, Wang Kai mengangkat Primal Chaos Mountains dan Rivers Cauldron di depannya, bergerak menuju Giant Claws Mountain Tiger dan membanting bagian atas kepalanya.

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang