80

645 37 1
                                    

"Kakak Wang Kai, hari ini, hari ini, bagaimana kalau kita berkultivasi bersama hari ini?" Berjalan ke pintu ruang budidaya bawah tanah Mystic Green Palace, satu tangan menunjuk ke kuali besar budidaya Wang Kai, dan tangan lainnya dengan lembut memegang lengan Wang Kai, Qian Renxue sedikit memerah, dan bertanya dengan suara rendah seperti garis halus. .

"Xue, apa maksudmu kita memasukkan cairan obat yang sama untuk budidaya bersama?" Wang Kai bertanya dengan bingung.

"Ya." Qian Renxue sedikit mengangguk: "Mungkinkah kakak laki-laki Wang Kai tidak mau? Mungkinkah kakak laki-laki Wang Kai mulai tidak menyukai Xue'er? "

"Apa masalahnya? Jika Xue'er bersedia, tentu saja saya tidak punya masalah! " Di hadapan undangan Qian Renxue yang begitu baik dan hampir memohon, apa alasan Wang Kai untuk menolak?

Sebelum pergi ke Alam Rahasia malaikat, meskipun Wang Kai dan Qian Renxue berada di ruangan yang sama untuk berkultivasi, bagaimanapun juga, mereka berdua berkultivasi dalam cairan obat masing-masing. Meskipun Qian Renxue dan Wang Kai dapat merasakan tubuh satu sama lain dari waktu ke waktu, mereka tidak pernah benar-benar berkultivasi bersama dalam cairan obat. Meskipun dia belum siap untuk benar-benar memiliki Qian Renxue, Wang Kai secara alami tidak akan menolaknya dari hati untuk dapat memiliki kesempatan yang lebih intim.

"Terima kasih kakak Wang Kai, kalau begitu, aku akan turun dulu!" Melihat Wang Kai menyetujui permintaannya, wajah Qian Renxue menunjukkan rona kebahagiaan, Tiantian tersenyum dan menjawab.

Segera, dia membuka pakaiannya, memperlihatkan kulit lembut gadis muda itu, dan melangkah ke dalam kuali besar berisi Taixuanzhen Tianye oranye.

"Yah, aku juga di sini." Wang Kai memerintahkan mengangguk, melepas jubahnya, dan melompat ke dalam kuali seperti pangsit dengan cipratan.

"Terima kasih kakak Wang Kai!" Melihat Wang Kai memasuki kuali besar, wajah Qian Renxue sekali lagi menunjukkan senyum bahagia, dan suara seperti lagu terdengar di telinga Wang Kai.

"Mengapa ini sangat bersyukur? Jika saya ingin mengatakannya, saya harus berterima kasih kepada Xue'er. Tapi kenapa Xue tiba-tiba membuat permintaan seperti itu hari ini? " Wang Kai bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Mengapa Xue membuat permintaan seperti itu...? Mungkin... karena Xue terlalu merindukan kakak laki-laki Wang Kai? " Qian Renxue menggelengkan kepalanya sedikit, dan berkata dengan suara rendah: "Kakak Wang Kai, Kamu mungkin tidak tahu bahwa di hari-hari ini tanpa temanmu, Xueer benar-benar merasa sangat, sangat kosong! Bisa dikatakan bahwa tidak ada malam ketika Xue'er tidak merindukanmu lagi, kakak laki-laki Wang Kai! "

Tahukah kamu bahwa, tidak seperti anak-anak pada usia yang sama, Xueer tidak memiliki ayah, ibu juga menyendiri dan jauh, dan tidak pernah peduli padaku. Hanya ditemani oleh kakek yang membuat hidup saya mulia, tetapi sebagai Imam Besar di Spirit Hall, dia juga sangat sibuk, mustahil untuk tinggal bersama saya sepanjang waktu... "

"Kakak Wang Kai, itu adalah kamu dan kedatanganmu yang membuatku benar-benar merasakan kehangatan dirawat dan dirawat! Oleh karena itu, saya tidak ingin meninggalkan Anda, saya juga tidak dapat meninggalkan Anda! "

Nada bicara gadis itu pada awalnya agak sedikit kesal, tetapi segera setelah itu mulai menjadi bernada tinggi, Wang Kai hanya ingin mengatakan sesuatu untuk menghibur, tetapi pada saat ini, Qian Renxue sudah pindah dan menutup mulutnya dengan kuat.

"Xue'er..." Setelah sekian lama, Qian Renxue perlahan melepaskannya, dan Wang Kai memanggil dengan sedikit penyesalan sambil memegang rambutnya.

Pada saat ini, suara Qian Renxue terus berdering di ruang rahasia: "Namun, pada kenyataannya, saya juga tahu bahwa dalam pengalaman hidup saya, tidak mungkin untuk muncul di luar dengan kakak laki-laki Wang Kai, jika tidak, Sekte lain pasti memilikinya. muncul lagi. Aku bisa mengatakan 3 sampai 4. Juga, setelah dipromosikan menjadi Raja Roh, kakak laki-laki Wang Kai harus dipromosikan menjadi Putra Suci dari Aula Roh, kan? "

"Saya mendengar kakek berkata bahwa jika Anda, kakak laki-laki Wang Kai, melayani sebagai Putra Suci dari Aula Roh, maka di masa depan, kemungkinan besar Anda harus mengunjungi Pengaruh Besar di daratan atas nama Balai Roh, daripada tinggal dengan Xueer. Selain itu, saya juga mendengar bahwa begitu dia menjadi Putra Suci Aula Roh, kakak laki-laki Wang Kai juga akan mengambil tugas menikahi Sekte dan Kerajaan. Ketika saatnya tiba, saya sangat khawatir tentang wanita di sebelah kakak laki-laki. , Tidak mungkin menjadi satu-satunya ... "

"Jadi, saya berharap, sekarang, ketika kakak laki-laki Wang Kai belum bertindak sebagai Putra Suci, saya dapat mengukir tanda saya di hati kakak laki-laki Wang Kai, dan biarkan kakak laki-laki Wang Kai mengingat saya selamanya dan selamanya Hidup dan jadilah bisa tinggal di sisiku selamanya! "

Saat berbicara, Qian Renxue mempostingnya lagi.

"Bahkan jika ada lebih dari satu Xueer di sisiku, Xue'er akan selalu menempati posisi terunik di hatiku! Xue'er, yakinlah, apa pun kesulitan dan bahayanya, Aku akan selalu bersamamu Dengan Xue'er, menghabiskan waktu dengan Xue'er! " Mengulurkan tangannya dan menggenggam jari Qian Renxue, Wang Kai berjanji dengan sungguh-sungguh.

"Ya ..." Memiringkan emosi di dalam hatinya menjadi hampa, Qian Renxue hanya bersandar lembut di pelukan Wang Kai saat ini, dengan senyum tipis di wajahnya.

Meskipun dia tidak bisa menjaga Wang Kai, tapi, setidaknya sekarang, dia adalah satu-satunya di hati dan tubuh Wang Kai.

Dekat satu sama lain, keduanya sepertinya bisa mendengar detak jantung dan mengendus dari kedua sisi, saling menatap dengan penuh kasih sayang, mata mereka penuh kegembiraan.

Dalam keadaan ini, waktu tampaknya berubah sangat lambat, Wang Kai tidak tahan untuk mengganggu Qian Renxue, begitu saja, keduanya telah dekat satu sama lain, diam-diam dekat satu sama lain.

"Oke, kakak laki-laki Wang Kai, aku merasa lebih baik! Sekarang, mari kita mulai berkultivasi! " Setelah beberapa waktu, Qian Renxue akhirnya keluar dari pelukan Wang Kai, dan kebingungan di matanya perlahan memudar. , Mengembalikan kepercayaan diri dan postur tenang dan anggun di masa lalu.

"Nah, Xue merasa nyaman secara mental! Ngomong-ngomong, Hukum Surga Penekan Kedalaman Ekstrem Xueer pasti telah dikembangkan hingga lantai 4, kan? Saya tidak tahu apa yang salah dengan Xue'er sekarang? " Lihat Qian Renxue Setelah emosinya selesai, Wang Kai menyesuaikan emosinya secara diam-diam, dan segera bertanya.

......

Setelah satu jam.

"Saya mengerti, terima kasih, kakak laki-laki Wang Kai!" Qian Renxue pada awalnya sangat cerdas, dan dengan pengalaman kultivasi ke lantai 6 dan bantuan Sinar Kecil, Wang Kai juga membahas masalah yang dihadapi dalam kultivasi Qian Renxue. Jelaskan teori yang mendalam dalam bahasa sederhana. Dengan bantuan Wang Kai, Qian Renxue segera menyelesaikan kesulitan setiap orang dalam kultivasi.

"Saya juga merasa terhormat bisa membantu Xue'er! Xue'er, maka saya juga akan mulai berkultivasi. " Wang Kai sedikit tersenyum, terpesona oleh matanya.

Dantian bermartabat, dan dia bermaksud untuk menjaga semangat. Meskipun ia ditemani oleh wanita cantik, Wang Kai segera memasuki kondisi kultivasi paling sempurna. Pusaran kekuatan roh dihasilkan di dalam hatinya, dan kemudian kekuatan roh di ruang rahasia terus mengalir padanya Bergegas.

Pria yang kusuka dari Qian Renxue! Melihat ekspresi fokus Wang Kai, mata Qian Renxue juga menunjukkan penghargaan dan kekaguman yang tak tertandingi. Tiba-tiba, ekspresinya perlahan berubah menjadi tekad, dan kemudian menutup. Budidaya mata naik.

Di masa depan, banyak gadis luar biasa lainnya pasti akan muncul di samping kakak laki-lakinya, Wang Kai, dan dia tidak boleh menyerah, dan tidak boleh ditinggalkan, sehingga dia selalu dapat memegang hati Wang Kai dengan kuat!

Memikirkan hal ini, Qian Renxue juga dengan cepat memasuki kondisi kultivasi

Douluo Dalu Continent With Unlimited Martial soul (HIATUS)!!Onde histórias criam vida. Descubra agora