15. H-1 ada kejutan apa?

401 90 175
                                    

17.00

Reno masuk ke dalam kamar dengan handuk yang melingkar di lehernya itu. Lalu ia ambil handuknya dan segera mengacak-acak rambutnya menggunakan handuk itu. Sepertinya Reno habis keramas. Selang waktu lima detik handphone Reno berdering. Ia langsung mengambil handphone nya itu di atas kasur. Ternyata Jovan menelponnya.

"Kak,"

"Ada apa?"

"Kakak dimana? Bisa bertemu?"

Reno mengernyit, "Mau apa?" tanya nya dengan nada datar.

"Kamar Kakak habis dibersihin, ada barang Kakak yang masih tertinggal."

"Oh, mau ketemu dimana?"

"Habis ini gua sharelock, Kak."

Tuttutt

Setelah telepon dimatikan lantas Reno segera bergegas menuju ke tempat yang telah dikirim Adiknya itu. Sebelum keluar kamar Reno mengambil dan langsung memakai jaket jeans nya. Reno berjalan keluar dari rumah lalu ia naik di atas motor ninja hitamnya itu. Ia juga langsung memakai helm nya dan mengegas motornya. Beberapa menit kemudian ia sampai didepan cafe dimana Vina bekerja part time.

Reno hendak turun dari motor, melepas helm kemudian ia berjalan masuk ke dalam. Jovan yang sudah menunggunya pun tersenyum sembari melihat Reno datang menghampiri nya. Lalu Reno duduk didepan Jovan dan Jovan langsung menyodorkan sebuah kardus boks yang ukurannya cukup besar.

"Kakak sekarang tinggal dimana?" tanya Jovan setelah memberikan boks itu.

"Bukan urusan lo." Datar Reno.

"Sebenarnya Mama pengen tau sekarang Kakak tinggal dimana dan kondisi Kakak gimana. Karena disekolah kita jarang bertemu jadi gue bingung mau jawab pertanyaan Mama." Jelas Jovan dengan apa adanya.

"Seharusnya dia gak perlu repot-repot mikirin gua karena gua bukan anak kandungnya." Balas Reno dengan menatap datar adiknya itu.

Kemudian Reno bangkit dan meninggalkan Jovan sambil membawa boks nya itu. Sedangkan Jovan hanya menghela napas sepelan mungkin. Sementara Vina yang melihat mereka tadi dengan jarak sedikit kejauhan ia bingung. Mereka saling kenal? Batinnya bertanya-tanya. Karena Vina tau bahwa Jovan itu juga bersekolah di SMA Bunga.

❀❀❀

Cathelin sedang duduk disofa yang berada di dalam kamarnya sambil memainkan handphone. Lalu dia membuka dm dm instagram dan dia menemukan dm dari akun yang bernama bul.an akun itu yang pernah hate comment di kolom komentar foto Cathelin.

guehuman

Kemarin

Sekalinya pelacur juga akan tetap pelacur.

Hari ini

Lo siapa? Ga berani lo pakai akun real?

Memang jelas akun itu adalah akun fake. Foto profil kosong, postingan 0, pengikut dan mengikuti juga 0. Lalu akun itu pun membalas dm Cathelin dengan cepat.

Flower Girl [END]Onde histórias criam vida. Descubra agora