gσσ∂ηιgнт кιѕѕ (Gojō Special)

1.8K 305 101
                                    

Warning!¡!¡!¡
- Tidak baik untuk jantung lemah. (Terlebih lagi pada Gojō)
- R-15? (Mungkin?)
- Akan membuat anda ngeSIMP Gojō for life.
- Yang pasti kalian akan treak treak.

Di saat Gojō bilang untuk melatih Yūji selama 1 bulan itu, dia sama sekali tidak bercanda. Karena sampai sekarang mereka masih berlatih dan (name) harus ikut, karena dia juga tidak mengerti tentang kutukan.

Dia memang tau apa maksud kutukan tingkat tinggi seperti Sukuna dan dirinya. Tapi dia tidak mengerti tentang penyihir atau sihir Jujutsu.

Pada akhirnya sekarang (name) sedang bersandar di bahu Yūji yang sedang menonton film dengan sebuah boneka di pangkuannya. Mereka kelihatan tenang, tapi (name) sangatlah bosan.

Sejak dia mengingat ingatannya tentang Sukuna, dia mulai ingat hal hal lain juga. Seperti masa lalunya saat dia pertama lahir dan masa dimana dia selalu kehilangan seseorang yang di sayangnya atau masa dia di benci karena tidak normal.

(Name) menutup matanya dan tertidur. Menurutnya, kegelapan adalah temannya yang paling setia. Karena dia akan selalu ada di saat (name) menutup matanya. (Name) merasa tenang di kegelapan, itu membuatnya merasa lebih baik.

Saat (name) membuka matanya, dia melihat Yūji sudah tertidur di sebelahnya, dia juga mengenakan jaket Yūji. Sepertinya Yūji yang memasangnya saat (name) tertidur.

Saat (name) melihat jam yang ada di dinding, ternyata sudah jam 12. Yang artinya dari sore sampai sekarang Yūji sama sekali tidak bergerak agar tidak membangunkan (name).

(Name) menghela nafas. Dia merasa ini salahnya, karena (name) orangnya itu gampang terbangun kalau mendengar sesuatu atau tergerakan karena sesuatu.

Akhirnya (name) hanya bisa tersenyum kecil. Karena Yūji sangatlah perhatian padanya, dia jadi ingat masanya dengan Sukuna-

PLAK!!

(Name) menampar kedua pipinya dengan kedua tangannya. Tidak bisa di bayangkan, (name) hampir saja memikirkan tentang Sukuna lagi, padahal Sukuna juga hampir membunuh Yūji.

Jadi tidak mungkin dia bisa memaafkannya begitu saja!

(Name) menatap sosok Yūji yang sedang tidur dengan tenang lagi. Dia berjalan ke dekatnya lalu menyelimuti Yūji dengan jaket Yūji sendiri. Selama beberapa detik (name) menatap wajah Yūji sebelum akhirnya dia mencium kening Yūji perlahan.

"Selamat malam. Yūji, Sukuna"

Tanpa (name) sadari, ada seseorang yang melihat (name) melakukan hal ini.

Orang itu adalah Gojō Satoru. Dia sudah menatap (name) sejak Yūji tidur 3 jam yang lalu, tidak di sangka, melihat (name) malah membuat hatinya sakit seperti ini.

Gojō menghela nafas lalu berjalan pergi meninggalkan keduanya.

Dia tidak tau, kalau menyukai seseorang akan bisa sesakit ini juga.

Kembali ke (name),

Sekarang dia sedang perjalanan menuju kamarnya. Karena Gojō ingin membuat suprise untuk Fushiguro dan Nobara, (name) yang melihat Yūji masih hidup tidak ada pilihan lain selain ikut dengan mereka.

Lagi pula, setelah kematian Yūji, (name) juga tidak bisa berhenti mendapatkan mimpi buruk itu.

Mimpi buruk itu benar benar membuat (name) menjadi gila. Dia jadi takut meninggalkan Yūji sendirian, bahkan jika ke kamar mandi. Dia sangat takut kalau mimpi buruknya akan menjadi nyata.

A + C = ?! ♪ [JJK]Where stories live. Discover now