乇卄- 卄卂?

1.8K 335 165
                                    

Maaf, awal awal tapi- saatnya opening dulu-

". . . Adalah cara mengendalikan energi terkutuk kalian, begitu juga dengan dasar dasar pengetahuan Jujutsu" jelas Gojō.

Yūji yang melihat (name) menguap terus dan tidak mendengarkan akhirnya menyenggol (name).

"Eh- ha? Apa?" Tanya (name) akhirnya memerhatikan.

"Gojō Sensei akan mengajari kita" jawab Yūji sambil melirik (name) tidak percaya. "Kau juga masih belum mengerti kan? Tentang dasar dasar pengetahuan Jujutsu?"

(Name) mengangguk lalu mulai menguap lagi, sedangkan Yūji sekarang sudah mulai tersenyum pada Gojō.

"Ada apa?" Tanya Gojō melihat dirinya di tatap.

"Ah, aku tau kalau Gojō sensei orang yang sempurna untuk melatihku, aku sangat senang" jawab Yūji dengan senyuman semurni mutiara. "Aku lemah dan tidak bisa menyelamatkan siapa pun. Bahkan, aku hampir membuat Fushiguro dan (name) terbunuh. Aku yang sekarang masih belum berani memandang wajah mereka. Aku ingin jadi lebih kuat. Ajari aku untuk menjadi yang terkuat"

Setelah Yūji menyelesaikan pidatonya, (name) juga menyelesaikan rekamannya. Jarang jarang Yūji mengatakan sesuatu seperti ini, jadi (name) memutuskan untuk mengabadikan nya.

"Baiklah! Pertama Tama, lihatlah kaleng minuman di sebelah sana!" Kata Gojō sambil membuka kedua telapak tangannya.

Tiba tiba salah satu kaleng minuman itu seperti lempari sesuatu, sedangkan satunya di remas oleh sesuatu.

"Woah!/Wah, biasa banget-" kata Yūji dan (name) secara bersamaan.

"Ini kulakukan dengan energi terkutuk, dan ini kulakukan dengan teknik terkutuk" kata Gojō pada kaleng minuman yang berwarna hijau lalu yang bewarna oranye.

"Begitu ya. Aku tidak paham/Ya?" Kata Yūji dan (name) tidak paham.

"Begitu ya. . . Anggap saja energi terkutuk sebagai aliran listrik, dan teknik terkutuk sebagai peralatan listrik. Aliran listrik sangat sulit untuk digunakan, kan? Karena itu kita menyalurkannya ke peralatan listrik untuk mendapatkan berbagai hasil. Di kaleng pertama, aku cuma mengeluarkan energi terkutuk yang murni. Sementara di kaleng kedua, aku menghubungkan energi terkutuk ke teknik terkutukku untuk mengaktifkan nya dan memutar kalengnya menggunakan jujutsu" jelas Gojō panjang lebar hanya untuk di jawab Yūji dengan :

"Dengan kata lain, aku akan belajar teknik terkutuk yang sangat, sangat bagus ya?!"

Sedangkan (name) diam saja, karena jujur saja (name) sama sekali tidak mengerti apa pun yang di jelaskan Gojō beberapa saat yang lalu.

"Tidak, Yūji tidak bisa menggunakan teknik terkutuk. Tapi kalau (name). . . Sepertinya dia bisa" jawab Gojō dengan simpel.

"He?!/Pfft-"

"Selain Shikigami dan penghalang sederhana, teknik terkutuk pada dasarnya ada di dalam tubuhmu dari hari sejak kau dilahirkan. Jadi kekuatan penyihir Jujutsu 80% karena bakat bawaan" jelas Gojō mengapa Yūji tidak bisa menggunakan teknik terkutuk.

Yūji yang mendengar hal ini langsung kehilangan semangat dan menjadi kertas, kalau itu mungkin.

"Kau tidak apa apa?" Tanya Gojō, sedangkan (name) dari tadi menyodok badan Yūji yang telah menjadi kertas dengan sebuah ranting.

A + C = ?! ♪ [JJK]Where stories live. Discover now