Part 1

111 24 7
                                    

Definisi rezeki itu banyak bukan!!
Rezeki bukan hanya soal materi,
Menuntut ilmu juga bisa masuk dalam kategori rezeki.


Hallo Guys ... sebelumnya mohon maaf yaa .. 

Semua part My Daisy dalam tahap rombak merombak, nanti akan aku up secara bertahap.

jangan lupa vote dan komen, jika ada penulisan atau bahasa yang kiranya mengganggu komen aja, okeehh...

Semoga suka yaa!!

0

0

0

Happy Reading


Inilah kehidupan Daisy sebagai anak rantau, dulu dia mendapat gelar si manja karena semuanya terlayani. Dan sekarang mau tidak mau perempuan itu harus menjadi si mandiri, dengan kata lain berdiri sendiri tanpa dilayani oleh Umma dan Kakak sepupunya.

"Kamu nanti menghadap dospem jam berapa, Cung?" tanya teman sekamarnya.

Yaapp ... Perempuan yang biasa dipanggil dengan sebutan Sisy oleh keluarganya itu mempunyai gelar mancung, pada nyatanya dia mempunyai hidung mungil yang tidak ada mancung-mancungnya sama sekali. Teman-temannya memanggil dengan panggilan 'Cung', supaya Sang Kuasa memberi keajaiban hingga hidungnya bisa mancung. "Sungguh harapanan mereka sangat konyol," ucap Sisy dalam hati saat temannya memberikan alasan kepadanya.

"Jadwalnya jam setengah sebelas siang, Mia. Tapi kurang tahu juga, nanti bakal dapat giliran masuk jam berapa, bisa jadi habis salat jum'at."

Rutinitas menjadi mahasiswa tingkat akhir, kesana kesini mencari buku. Ngejar dosen pembimbing, dengan tujuan meminta coretan warna warni hasil bergadang di setiap malam. Sisy patut bersyukur karena dalam hal ini dia mendapatkan dosen pembimbing yang seimbang, seimbang di sini dalam artian satu sabarnya nggak ketulungan yang satunya killernya minta ampun.

Sebelum berlanjut mari kita kenalan dulu. Nama lengkap remaja itu adalah Daisy Syabilla, dari hasil pencariannya arti namanya diambil dari salah satu nama bunga di alam ini, kata Daisy sendiri berasal dari bahasa inggris kuno yakni Daes Eag yang artinya mata sebuah hari. Bunga yang memiliki banyak warna. Selain itu, bunga daisy juga dikenal dengan sebutan bunga bulan keempat yakni bulan april, dari semua makna bunga tersebut daisy hanyalah bunga yang sederhana. Namun, dari kesederhanaan itulah yang membuat bunga tersebut terlihat lebih elegan dan menawan. Sedangkan Syabilla mempunyai arti karisma, mungkin dengan semua makna yang dimiliki oleh bunga tersebut membuat kakungnya memberi nama dia Daisy Syabilla. 

***

Setelah serba serbi kerempongan di pagi hari yang Sisy lalui, mulai dari bangun tidur sampai antri kamar mandi di sinilah dia sekarang. Duduk nglempoh bersila di depan ruang dosen pembimbing. Duduk sendirian karena kebanyakan dijam istirahat seperti ini para mahasiswa berada di kantin untuk makan atau sekedar ngemil cantik.

"Dek, tadi ibunya suruh bilang kalau bimbingannya dilanjut setelah selesai salat Jum'at," ucap kakak kelas Sisy yang sama-sama satu pembimbing.

"Walahh, jadi aku dapat giliran di akhir lagi ya, Kak. Padahal ini masih jam sebelas, masih ada waktu buat bimbingan. Memang tadi udah banyak yang menghadap ya?" tanyanya.

"Iya lumayan banyak, hari ini tumben banyak yang menghadap dari pada minggu kemarin. Tadi saja aku dapat giliran nomor delapan,"

"Hhhmm," hanya itu yang bisa keluar dari mulutnya.

My Daisy || RevisiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora