𝓗 𝓮𝓵𝓲𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮☀️

21.8K 3.3K 322
                                    

"Yok, pulang"

Ucap hendery sambil berjalan mendahului adiknya yang terlihat lucu menggunakan jaket hujan, tambah gembul.

"Dari mana aja sih bang?! Lumutan gw nunggu lu"

Hendery memutar bola matanya bosan, ia tak selama itu. Adiknya sungguh dramatis!!

"Ngepel jigong lu, tadi pas upacara ngebo kan?"

Haechan memukul kakaknya itu dengan tidak santai, yakali cantik manis gini ngileran. Bangke emang!! Haechan menyadari sesuatu hilang dari kakaknya.

"Jaket lu kemana bang?"

Hendery memalingkan mukanya sebelum menjawab, hendery rasa sawah dan kodok memang lebih menawan ketimbang muka gembul adiknya.

"Bukan urusan lu"

Ucap hendery dan lanjut berjalan meninggalkan adiknya, sebagai salah satu makhluk terpeka di dunia haechan akan mencoba menebak.

"Lu kasih ke pacar ya?! Lu punya pacar ngapa kaga bilang si?!"

Terkadang hendery menyesal mempunyai adik yang peka diatas rata rata, konter tuker tambah adik ada gak ya?

"Berisik, masuk"

Ucap hendery membuka pintu apartement, dan tampa dosa haechan masuk dengan sepatu penuh lumpur miliknya tanpa repot melepasnya.

"SEO HAECHAN!!"

Teriak hendery melengking saat sang adik malah berlari untuk memeluk leon yang sedang tidur, dan haechan hanya tersenyum dengan muka watados miliknya. Hendery akan menelpon mobil kebun binatang dan memberi tahu jika kerbau mereka lepas satu setelah ini.

*****************

Sedangkan di sisi lain di panti asuhan

"Abang!!"

Panggil shotaro ke xiaojun yang baru saja pulang dengan wajah riang gembira sambil memeluk dirinya sendiri, such a self love batin shotaro.

"E-eh iya?"

Jawabnya terbata bata karena lamunannya terbuyarkan, entah apa yang di pikirkan. Tapi bukan xiaojun kalau tidak memikirkan hendery- ekhem, setidaknya untuk sekarang.

"Itu jaket siapa bang?"

Pertanyaan shotaro membuat pipi xiaojun merah untuk kesekian kalinya hari ini, pipinya tak pernah memerah sebelum bertemu hendery yang sialnya sangat tampan- kok jadi muji?

"Punya pak security, gw ke kamar ya"

Setelah itu xiaojun pergi dengan kecepatan cahaya menghindari semua orang di panti, membuka kamarnya dan pergi mandi. Setelah mandi ia merebahkan dirinya dikasur. Ia mengingat bila dirinya belum meminta nomor telpon hendery, besok ia akan memintanya.

"Kenapa anget banget sih, gausa kembaliin gw masuk neraka gak ya?"

Monolog xiaojun saat memeluk jaket milik hendery lagi dan lagi- apa benar ia jatuh cinta? Emang iya? Engga kan? Xiaojun bingung.

"Aku kenapa sih?!"

Ucap xiaojun sambil menendang angin- karena lelah ia tertidur sambil memeluk jaket hendery, nyaman? Entahlah, lebih tepatnya sangat nyaman.

Biarin orang cantik istirahat, salting butuh tenaga.

********************
(Special chap markhyuck ketemu xixixi)

"Dada abang"

Ucap haechan dan pergi untuk menemui sahabat bejat barunya, baru sehari sekolah udah dapet yang sefrekuensi rasanya emang mantap. Pas banget, yangyang sama renjun udah ada di aula. Kurang jaemin sama shotaro.

CUPU || HENXIAO✔Onde histórias criam vida. Descubra agora