𝘱𝘳𝘢𝘤𝘵𝘪𝘤𝘦 𝘰𝘳 𝘥𝘢𝘵𝘦?

20.3K 3.1K 861
                                    

Besok adalah hari hendery dan timnya lomba, jadi pulang sekolah nanti hendery berencana untuk latihan. Namun lamunannya itu terhenti ketika menemukan coklat di kolong mejanya. 'Dari siapa?' Batin hendery.

"Dor-! Ngelamunin apaan?"

Xiaojun datang mengagetkannya dengan muka cerah ceria. Namun sedetik kemudian wajahnya berubah masam melihat coklat di tangan hendery.

"Dari siapa?"

Ucapnya dengan nada terkesan dingin, tatapannya berubah tajam. Hendery bingung pria manis satu ini kenapa? Hendery mengangkat bahu sebagai balasan.

"Mau lu makan?"

Si manis kembali bertanya dan menyilangkan tangannya di dada. Hendery menggeleng untuk memberitahu xiaojun ia tak berminat memakannya. Setelah itu coklat melayang ke kepala mark yang baru saja datang di ambang pintu.

"Anjing siapa si yang lempar?"

Ketos kita emang rada toxic gaes maapkan. Namun setelah hendery menunjuk xiaojun yang mukanya sedang tidak bersahabat mark langsung nyengir.

"Gapapa kok jun gapapa- eh anjir coklat thanks"

Lemah lu mark- iya deh iyain aja dejun galak-

"Lu kenapa?"

Hendery bertanya kepada xiaojun saat lelaki manis itu masih mempertahankan muka cueknya, bagi xiaojun mungkin mukanya menyeramkan. Namun bagi hendery muka xiaojun menjadi lebih imut saat dirinya kesal. Mana pake manyun manyun ngedumel kan hendery gak tahan. Ekhem- gatahan apatuh?

"Jun"

Xiaojun tetap diam.

"Jun"

"Jun"

"Jun"

Hendery menghela nafasnya, terus memanggil xiaojun dengan namanya sampai-

"Babe"

Xiaojun tetap tak menoleh, namun mukanya merah sampai telinga. Suara berat terkesan dominan itu benar benar sulit ditolak!! Tetap dengan tangannya yang di silangkan namun pipinya menggembung serta merah dan bibir tipisnya yang terus menggerutu. Hendery tersenyum atas kemenangannya, lalu melanjutkan acaranya duduk hening menunggu guru masuk.

********************

"Na, nyontek pr na"

Gas haechan saat masuk ke kelasnya, kebiasaan emang ngerjain pr pagi pagi di sekolah. Dan jaemin menjawabnya dengan muka bingung.

 Dan jaemin menjawabnya dengan muka bingung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hah? Emang ada pr?"

Haechan ingin melempar muka jaemin dengan pentung tulang ayam yang ia gado tadi pagi. Echan cantik, echan manis, echan sabar. Sabar ya chan, temen lu emang kebanyakan bejat. Mencerminkan diri sendiri- canda chan.Y

CUPU || HENXIAO✔Where stories live. Discover now