𝒇𝒊𝒓𝒔𝒕

4.6K 300 38
                                    

Kyle lucia scamander,siapa yang tak kenal dengan cucu kebanggaan Newt scamander.Gadis yang masih berumur 9 tahun yang akan menginjakkan kakinya ke Hogwarts.

Dia akan menjalani hari harinya bersekolah di Skotlandia, Hogwarts. Awalnya dia kebingungan kenapa kakeknya bersikeras menyuruhnya untuk bersekolah di Hogwarts.

"Kau harus belajar banyak,dan satu lagi Dumbledore akan menjagamu"ucap Newt di stasiun king Kross saat Kyle menanyainya.

"Ayolah kek,tidak bisakah kita batalkan ini.. ayah dan ibu di Amerika,aku ingin bersekolah disana"Kyle sudah mengeluh untuk beberapa kali.

Orang tuanya, Andrian scamander dan Lucia vallance sedang bekerja di kementerian Amerika. Oleh karena itu Kyle tinggal dengan Newt dan juga Tina.

"Sudahlah deer,lagi pula disini sangat asik..kau hanya perlu bersekolah 7 tahun"ucap Tina sambil mengelus rambut caramel brown milik Kyle.

"7 tahun?selama itu?"Kyle menatap tak percaya kearah kakeknya yang tak memberi taunya jika Hogwarts akan selama itu.

"Sebentar lagi kereta akan berangkat, dumbledore mengizinkan mu memiliki ini"Newt memberikan sebuah kepompong bewarna hijau dengan duri duri kecil.

"Tunggu,bukan kah ini.."mata Kyle berbinar binar karena kakeknya memberikan sesuatu yang sangat ingin dia miliki.

"Yup, swooping evil..untuk berjaga jaga akan terjadi sesuatu"Kyle langsung lompat lompat bahagia.

"Kalau begitu, pergilah..ini sudah waktunya"ucap Tina sambil menggenggam tangan Kyle.

"Baiklah kalau begitu,aku pergi.."Kyle kembali sedih saat berpamitan.

"Da kakek da nenek"Kyle masuk ke kereta api mencari kompartemen yang tadi dia letakkan barangnya.

Dia terus berjalan mencari kompartemen yang ia masuki tadi. Tak terasa dia sampai di kompartemen yang ia tempati dan saat ia membuka pintu,dia menemukan seseorang yang tidak dia kenal.

Laki laki berambut pirang dan berwajah pucat. Dia sendirian seperti tak mempunyai teman.

"Hai,aku Kyle scamander"Kyle duduk di bangku seberangnya.

"Aku draco malfoy"kyle tertegun mendengar kata Malfoy.

Malfoy adalah keluarga terpandang yang sangat menentang dengan keberadaan Muggle born.mereka menjaga nama keluarga mereka dengan murni berdarah pure penyihir.

"Kalau begitu salam kenal"Kyle tersenyum ramah padanya.

"Mungkin kau bisa bertemu teman baru jika kau ke kompartemen sebelah"ucap Kyle.

"Tak bermaksud mengusir mu,hanya saja jika kau tak mau ya lupakan saja" dugaan Kyle salah,draco malah berdiri dari tempat duduknya.

"Aku akan pergi"ucap nya.

"Baikalah,ku harap kita bisa bertemu lagi teman"dan itulah teman pertama Kyle, seorang Malfoy.

"Ku harap juga begitu"setelah itu dia pergi ke kompartemen sebelah.

Kyle duduk di kompartemen nya dengan bosan sesekali menatap jendela dengan kagum. Dia punya burung hantu elang bernama choco dan swooping evil tadi dia memberi namnya dengan candy.

Kyle sangat menyukai permen dan coklat. Sabun dan sampo milik nya berwangi coklat dan dia selalu menyediakan coklat ataupun permen di kantongnya.

🌼

Sekarang Kyle tengah berdiri menunggu namanya dipanggil untuk disortir ke asrama mana. Setelah mengetahui bahwa teman pertama nya itu draco masuk ke slytherin,dia agak ragu untuk masuk kesana.

Dandelions | WeasleyWhere stories live. Discover now