𝑻𝒉𝒊𝒓𝒅

1.4K 202 13
                                    

Hari terus berlalu membuat kyle makin berkembang dengan praktek praktek nya. Trio gryffindor Terus terusan sibuk dengan urusan mereka membuat kyle kebingungan dengan mereka.

Hubungan nya dengan Malfoy terus memburuk,sangat buruk malah.mereka sudah beberapa kali hampir battle,jika saja tidak ada yang memberhentikan mereka pasti mereka sudah pasti dikeluarkan dari sekolah.

Lebih tepatnya mungkin Kyle yang akan dikeluarkan.

"KYLEEEEE"suara Percy membuat kyle yang baru saja keluar asrama langsung lari menjauh agar tak di tangkap Percy.

Bagaimana tidak percy tidak berteriak, lantaran nya kyle memasukan garam pada minuman milik Percy. Hasil kegabutan nya yang sangat tidak patut di contoh.

"Astaga,untung saja dia tidak mengejar ku"Kyle terus terusan tertawa di jalan.

"Hi adik kecil"terdengar suara Fred dan George yang datang dengan pakaian Quidditch mereka.

"Kalian ingin latihan?"Kyle melihat kearah belakang si kembar dan menemukan Anggota quidditch lainnya bahkan Harry juga ada disitu.

"Yah,kau tak berencana masuk Quidditch?"tanya Fred penasaran.

"Ck..terbang saja aku tidak bisa,bagaimana aku bisa bermain quidditch?"kyle teringat akan dia yang tak bisa terbang dengan sapunya itu.

"Kalau begitu belajar lah dengan kami"ucap Fred dan George serentak.

"Terserah pada kakak,aku pergi duluan"kyle berjalan kearah lapangan.

Setelah mendapatkan izin dari madam hooch,Kyle dengan sapunya itu pergi kearah tempat terbuka demi mendapatkan nilai yang bagus.

"Kali ini aku pasti bisa"Kyle melepaskan candy agar candy bisa mendapatkan makanan spesial dari hagrid.

"Pergilah,aku akan berlatih sendiri disini..nanti aku akan menjemputmu disana"candy langsung terbang menuju gubuk hagrid.

Kyle dengan tangan gemetaran mencoba duduk di sapunya. Awal yang baik,Kyle bisa menyeimbangkan badannya saat kakinya sudah melayang.

Dia mencoba untuk menaikkan keatas sapunya namun apa,sapunya tiba tiba susah di Kendali membuat Kyle terbang ke atas sangat tinggi.

Matanya tak berani terbuka,mulutnya juga tidak bisa berbicara seolah olah dia membeku karena ketakutan. setelah sapunya cukup tinggi terbang, dengan tiba tiba sapunya membalikan badan Kyle kebawah dan membuat kyle terlepas dari sapunya.

'kakekk...tolong aku,aku tak mau mati sekarang' kyle sudah sangat ingin menangis disitu.

Para tim Quidditch gryffindor yang sedang berlatih, teralih saat mendengar teriakan Angelina.

"KYLE"angelina menunjuk kearah Kyle yang akan terjatuh dari langit.

Dengan cepat,Fred langsung melaju dengan cepat kesana agar menangkap Kyle.

Kyle yang sudah pasrah dengan nyawanya hanya bisa menunggu dia mengenai tanah.Namun saat dia berhitung, rasanya dia tidak terjatuh ketanah melainkan seseorang sudah menahannya.

Kyle membuka matanya dan menemukan dia di gendongan Fred dan sapunya. Muka khawatir dan panik Fred masih terpampang jelas.

"Hi,hehe"dengan tanpa salah,Kyle malah menyapa Fred yang menatapnya dengan marah.

Fred menurunkan Kyle ke tanah dan dirinya juga ikut turun. Kyle sama sekali tidak bisa menatap wajah Fred yang memerah menahan amarahnya.

"KAU GILA?kau hampir saja terjatuh dari ketinggian dan kau hanya berkata hi?"Fred benar benar menahan untuk tidak meledak di depan Kyle membuat kyle menundukkan kepala nya.

Dandelions | WeasleyWhere stories live. Discover now