Chapter 8

3.2K 284 35
                                    

Yang mengetahui mengenai kehamilan Harry hanyalah Ron dan Hermione. Harry berpikir untuk memberitahukan kepada kedua orang tua Draco juga, ia merasa kalau mungkin kedua orang tua Draco akan melunak terhadap hubungan mereka jika mereka tahu Harry sedang mengandung cucu mereka.

10 Februari 2005
Musim dingin

"Tidak." Jawab Draco dengan tegas kemudian mengatur botol-botol ramuan baru ke dalam lemari  tokonya.

Harry yang terus mengekori Draco sejak 3 jam yang lalu, memegang tangan Draco yang sedang mengatur beberapa botol ramuan dan memasang wajah memelas untuk meluluhkan hati kekasihnya yang saat ini mengeras.

"Tapi kenapa?..." Tanya Harry.

Draco melirik Harry kemudian melepaskan tangan Harry karena itu sedikit menghambatnya untuk bergerak.

"Karena itu akan sia-sia. Kau pikir mempengaruhi ayah dan ibuku seperti itu akan mudah. Aku tahu kedua orang tua itu, mereka tidak akan mempercayainya."

"Tapi---"

"Berhentilah memikirkannya dan fokus saja pada anak ini..." Ujar Draco sambil memberikan tatapan yang tajam kemudian menyentuh perut Harry.

Harry menunduk karena merasa sedikit kecewa.

Ia sama sekali tidak suka ketika hubungan Draco dengan orang tuanya renggang karena Draco lebih memilih dirinya, namun bagaimanapun juga... Harry memilih untuk menjadi egois kali ini.

Dia tidak ingin berpisah dari Draco.

Draco sedikit mengernyit aneh kemudian dengan gugup langsung berhenti menyentuh perut Harry.

Dia tiba-tiba merasa aneh ketika membayangkan bahwa yang ada di dalam perut kekasihnya sekarang adalah anaknya.

Apa anak itu benar-benar akan lahir?---Sekejap Draco langsung menggelengkan kepalanya dan mengenyahkan pertanyaan laknat itu. Harry bisa menghabisinya jika tahu Draco sudah berpikir macam-macam seperti ini.

Harry mengernyit aneh melihat kelakuan janggal Draco. Ia pasti berpikiran yang tidak-tidak, pikir Harry.

"Kau tidak mau mengambil cuti dan memilih untuk tetap bekerja. Tidak ada yang bisa menghentikanmu dan, aku... tidak bisa ikut campur dalam urusan pekerjaanmu." Ujar Draco dengan ekspresi datar.

Harry mendesah kecil kemudian memandang Draco dengan rasa bersalah.

Harry tahu bahwa Draco sangat ingin kalau Harry tidak bekerja dan mengambil cuti untuk sementara waktu. Namun Harry tidak bisa melakukannya dalam waktu ini.

"Aku sudah selesai. Ayo, aku tidak boleh terlambat membawamu menemui Tn. Green, kan?" Ujar Draco kemudian mengulurkan tangannya kepada Harry.

Harry tersenyum kecil kemudian menerima uluran tangan Draco.

Namun ketika mereka hendak berapparate, Ron Weasley tiba-tiba datang ke Grimmauld Place dan menemui mereka dengan wajah yang panik bercampur kesal.

Harry terkejut dengan kedatangan Ron yang mendadak dan hendak menanyakan sesuatu, Bukannya Ron tidak suka berada dekat dengan Draco?

Apa yang membuatnya datang seperti ini?

Namun Ron malah menyodorkan sebuah kertas, sebuah surat kabar kepada Harry kemudian melirik Draco dengan was-was dan penuh akan emosi.

'Itu benar! Lamaran Potter-Malfoy: Pasangan dengan gender yang sama. Berdasarkan seorang narasumber yang tidak sengaja mendengar berita lamaran Draco Malfoy kepada Harry Potter, pahlawan dunia sihir; pasangan itu telah tinggal bersama di kediaman keluarga Black dan diketahui bahwa Potter sedang mengandung. Bagaimana dengan tanggapan kementrian sihir mengenai ini?'

The Most Powerful MagicWhere stories live. Discover now