#8: Galaxy Deo'elf

3.6K 259 92
                                    

Halilintar dan orang yang ditabraknya langsung terjatuh ke tanah.

???: "Boboiboy?"

Halilintar memandangi orang-orang yang berada didepannya termasuk orang yanh dia tabrak. Mereka adalah 4 kawan dari Boboiboy.

Fang: "Woi! Lari pakai la mata!"

Fang yang terduduk karena baru saja tertabrak Halilintar langsung marah pada Halilintar. Halilintar hanya mendengus, berdiri, lalu langsung melihat sekeliling. Melakukan hal yang tertunda sesaat, yaitu mencari Tuannya. Tapi dia tidak melihat Tuannya ataupun manusia jadi-jadian.

-////-

Kuroi: "Manusia jadi-jadian!! Hahaha...!! 😂😂"

-////-

Halilintar mengalihkan perhatian kearah Kawan hero Tuannya yang memandanginya kebingungan melihatnya, melihat kesegala arah dengan bingung dan panik.

Gopal: "Ada apa, Bo-"

Halilintar: "Korang tengok Tuan aku tak?!"

Gopal: "Pertanyaan aku jangan di potong la"

Gopal protes karena pertanyaannya dipotong olehnya. Halilintar hanya membalasnya dengan tatapan tajamnya membuat Gopal ketakutan. Dia memang yang paling takut dengan Halilintar dibanding 6 Elemental lainnya. Ditambah dengan kejadian 4 tahun yang lalu.

Ying: "Tak nampak ma"

Halilintar mendecih memandangi tanah. Dia telah gagal. Dia lalu pergi berbalik arah akan kembali kepada Ochobot dan 6 Elemental lain.

Yaya+Ying: "Boboiboy?! Tunggu!"

Yaya dan Ying mengejarnya yang diikuti oleh 2 laki-laki lainnya. Setelah Halilintar kembali, 6 Elemental langsung memandanginya penuh harap. Halilintar memandang ke arah lain lalu menggeleng pelan. 6 Elemental langsung mengerti dan langsung sedih, kecewa, dan marah.

BUKK!!

Baru saja Yaya, Ying, Gopal, dan Fang datang. Blaze tiba-tiba memukuli tembok yang tidak bersalah dengan frustasi, Membuat mereka berempat terkejut dan melihat Gempa yang berjalan cepat kasana-kemari dengan gelisah, Halilintar yang diam memeluk badan sambil menghentak-hentakkan kakinya gelisah, Taufan yang terduduk menyandar tembok sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya, Blaze yang baru saja memukul tembok termenung menunduk menghadap tembok dengan kepalan tangannya masih menyentuh tembok yang sudah retak, Ice yang duduk disamping dan memegangi pundak Thorn yang menunduk memainkan tangannya dengan gelisah, Solar yang sama seperti Gempa tapi sambil bergumam-gumam tidak jelas, Dan Ochobot yang mulai mendekati mereka berempat.

Yaya: "Kenapa dengan diorang tu Ochobot?"

Ochobot: "Boboiboy dah diculik dengan musuh"

4 Kawan Boboiboy: "Apa?!"

Gopal: "Baru je 1 hari, dia dah hilang 2 kali"

Yaya: "Macam mana dia boleh diculik, Ochobot?"

Ochobot menghela nafas lelah.

Ochobot: "Panjang cerita. Oh ya?! Korang nampak tak kadal yang punya kaki dan tangan?!"

Ying: "Eh? Korang juga ke?"

Ochobot: "Ha'ah, tadi ada banyak kat sana. Tapi tiba-tiba je hilang"

Gopal: "Hantu ke?!"

Ochobot: "Entah"

Gempa+Solar: "OCHOBOT?!!"

Boboiboy And Elemental Adventure (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang