Say "Good Bye" (END)

834 55 10
                                    

BOOOOOOOOMMMM!!!

Malang tak berbau, semua ejen tak menyadari bahwa di sekeliling mereka sudah dipasang bahan peledak. Otomatis, ruangan itu meledak dan ejen2 MATA masih berada disana. Sudah tentu mereka semua sudah mati. Semua ejen yg berada diluar tergopoh mencari mereka, dan sekali lagi mrk dikejutkan dgn serangan mendadak. Rupanya mrk sangat ceroboh karena tidak menyadari bahwa semua daerah bagian pulau itu sudah dipasang peledak. 

BOOOOOOOOOMMMM!!!

Pulau itu seperti bukan pulau lagi. Pulau terbengkalai istilahnya. Semuanya hancur. Semuanya tewas. Sementara itu, di sebuah kapal, seorang mengamati markas MATA itu sambil tersenyum sinis. Dia berhasil membawa lari senjata2 milik MATA dan membebaskan para tawanan. Mrk lalu pergi meninggalkan pulau itu. Agensi MATA kini sudah tidak ada lagi di Indonesia karena ketuanya, mentornya, dan ejen-ejen muda sudah tewas. Mayat mereka tidak dapat ditemukan. Semuanya musnah. 

Tidak lagi yg dapat melindungi Indonesia. Tidak ada lagi yang dapat melindungi Cyberaya. Tidak ada lagi yang dapat melindungi dunia. 

"Say Good Bye ..."

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hey Young Agents (Ejen Ali FF) AOF #1✔️Where stories live. Discover now