13

44.1K 6.7K 1.8K
                                    


Seo Johnny..

Nama itu mungkin terdengar asing ditelinga para awam namun justru begitu tersohor dikalangan atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama itu mungkin terdengar asing ditelinga para awam namun justru begitu tersohor dikalangan atas. Seo Group, sebuah perusahaan raksasa yang bergerak dibeberapa bidang dengan catatan mengagumkan ditiap cabangnya. Dan semua prestasi itu dikendalikan oleh Johnny dari balik mejanya, maka tak heran jika wajah tampan ayah Haechan ini sering terpajang diberbagai majalah bisnis dengan title luar biasa disamping namanya.

Namun, walau sering diliput media nyatanya kehidupan pribadi pria kepala tiga ini begitu misterius. Sama sekali tak satupun muatan artikel yang berkaitan tentang keluarga kecilnya, bahkan sampai detik ini identitas istri berserta anak-anaknya masih dirahasiakan dari publik. Seakan tak mengijinkan siapapun untuk mendekat, terutama pada si sulung Seo.

'Sour Candy♡∞:。.。  

"Jadi, ada yang ingin kau katakan?" Tanya Johnny dingin setelah mendengar kronologis kejadian dikantin. Kedua mata tajamnya berpaling, menatap datar si ibu kepala sekolah yang gelagapan didepannya.

"Ah- begini tuan Seo, aku yakin ini hanya kesalahan pahaman saja.. Kau tahukan remaja? Pertengkaran kecil itu biasa" Balas ibu Hyemi itu diiringi tawa kecilnya. Wanita paruh baya itu menyenggol kecil lengan Hyemi yang duduk disisinya. "Cepat minta maaf ke Haechan" Bisiknya pelan membuat Hyemi melotot tak terima.

"Kenapa aku harus minta maaf pada si bre-"

"Kang Hyemi!!" Potong sang ibu dengan bentakan kecil sembari menatap tajam wajah kesal putrinya.

"Sepertinya tak ada lagi yang perlu kudengar" Johnny bangkit dari kursinya membuat nyonya Kang panik, ditambah pria tegap itu langsung berjalan menuju pintu begitu saja dengan Haechan yang mengekor dari belakang. Membuat ibu Hyemi itu berdecak dan langsung bangkit mengejar langkah Johnny.

"Tunggu, tuan Seo mari kita bicarakan ini dengan tenang sembari meminum kopi-" Ucapannya terhenti saat Johnny berbalik dengan wajah dinginnya, membuat wanita itu meneguk ludah.

"Jika masih ada yang ingin kau katakan, silakan hubungi sekretaris ku" Ucap Johnny tenang namun terdengar begitu berbahaya.

"Ah- I-iya" Gagap nyonya Kang sembari mengangguk kaku, tak berani membantah pria dingin didepannya.

Ibu kepala sekolah itu mendesah kesal kala Johnny dan Haechan menghilang dari balik pintu ruangannya. Wanita itu berbalik, menatap tajam Hyemi yang masih terdiam kesal dikursi nya.

"Kang Hyemi kau gadis bodoh!" Serunya murka sembari mendekati sang anak.

"Sebentar lagi pemilihan ayahmu dan kau membuat masalah seperti ini! Dimana otakmu hah!"

Gadis itu mengepalkan tangannya kuat, menahan semua amarah yang berada diujung jemarinya.

"Dan lagi kenapa kau selalu mencari masalah dengan Haechan! Kau benar-benar sangat bodoh! Sekarang bagaimana caranya ayahmu mendapatkan dukungan tuan Seo jika kau terus bertingkah bodoh seperti ini!"

Sour Candy | MarkHyuck☑Where stories live. Discover now