⚠️🔞 Kiss

3.8K 135 3
                                    


Tidak ada lagi film hantu atau yang berhubungan dengan hantu. Sudah cukup bagi Johnny merasakan sesuatu yang menyeramkan itu dua minggu yang lalu, Jaehyun baru menjadi murid baru saja berani menantang hantu yang di toilet. Apalagi jika dia sudah lulus dan Johnny tidak bisa memantau Jaehyun lagi? Bisa-bisa keingintahuan Jaehyun tentang hantu akan bertambah.

Mungkin dia memanggil iblis.

Jaehyun sendiri hanya bisa tersenyum, mengiyakan larangan untuk melakukan hal-hal aneh yang menakutkan itu. Sekalipun rasa penasarannya masih tinggi tentang hal gaib tapi Jaehyun tetap menuruti permintaan Johnny, Jaehyun tidak mau Johnny khawatir. Dan disinilah Johnny dan Jaehyun.

Menonton film yang katanya lagi banyak yang menyukainya. Padahal ceritanya klise.

365 days.

"Hyung, filmnya ganti saja ya?"

"Masa? Bukannya kau menyukai yang begitu? Yang vulgar?"

Johnny tau otak anak ini tidak sebersih yang Johnny tau dulu. Jaehyun yang dia kenal polos dan naif itu sudah hilang, makanya Johnny sengaja memilih film vulgar begini.

"Hyung!"

Johnny tertawa melihat Jaehyun merengut, tadinya ia tidak mau menonton film dengan Jaehyun karena baru saja pulang dari rumah Joshua. Lagi-lagi pria itu menunggak utangnya. Membuat Johnny kesal.

Tapi karena Jaehyun yang memintanya untuk menemaninya menonton film akhirnya Johnny mengiyakan ajakannya dan memilih menonton film dengan alur membosankan ini.

"Hahahaha. Wajahmu memerah, Jaehyunnie."

Sesegera mungkin Jaehyun mematikan televisi itu, moodnya sudah tidak bagus lagi untuk melanjutkannya.

"Aku tidur saja."

Ujar Jaehyun sambil berjalan ke tempat tidur, meninggalkan Johnny yang masih membuka lebar mulutnya. Biasanya Jaehyun akan melawannya tapi sekarang malah menghindar.

Ada apa?

"Hey, kau marah ya?"

"Tidak."

"Maaf. Aku hanya bercanda."

"Tidak masalah."

Jawab Jaehyun sambil menutup kepalanya dengan selimut.

Tidak seperti laki-laki diluar sana yang mencium tanpa ijin pacarnya, bersikap seenaknya dan menyebalkan. Johnny berbeda. Jika Johnny ingin mencium Jaehyun pasti ia akan meminta izin dulu dan mereka berdua tidak pernah berciuman lama.

Membuat Jaehyun berpikir, apa dia tidak good kisser ya?

Sejak SMA, seperti remaja lainnya jujur Jaehyun melihat hal-hal 'begitu' sekalipun ilegal. Dipikiran Jaehyun jika dirinya melihat orang berciuman di film pasti ia berpikir tentang Johnny. Bibir pria itu seksi, memang sih Jaehyun sesekali merasakannya tapi hanya sebentar. Memikirkannya saja membuat Jaehyun semakin pusing, masa harus dia yang bilang?

"Jaehyunnie,"

Seperti biasa Johnny memeluk tubuh Jaehyun dari belakang, ia memeluk tubuh tersebut dengan erat sambil memajukan bibirnya.

"Jangan menutupi wajahmu, hyungie mau lihat wajah Jaehyunnie."

"Tidak."

"Ha...pasti masih marah?"

Ujar Johnny dengan nada lucunya. Berbanding terbalik dengan Jaehyun yang sekarang menginginkan ciuman yang dalam dengan Johnny. Pipi Jaehyun semakin memerah begitu juga jantungnya berdebar kencang. Jaehyun tetap pada pendiriannya, dia terus menutupi kepalanya agar wajah merahnya tidak terlihat oleh Johnny.

Our Love #30DayJohnJaeChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang