Bab 2 - Supernova Paling Dramatis di Tata Surya

279K 13.6K 772
                                    

***

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

***

Haaaaaai semuanyaaaaaa XD Hari ini aku diberi kabar kalau Auriga tembus 4 M views ehehehehe. Terima kasih banyak ya semuanyaaaaa :) Masih nggak nyangka dan amazed sendiri. Bagiku itu nggak sekedar angka sih, tapi jumlahnya yang alhamdulillah bertambah adalah kesenangan sendiri buat aku karena karya ini masih dibaca dan dicintai hehe :)

Akhirnya, buat berterimakasih ke teman-teman semua, aku upload untuk Bab 2 versi revisi ini hehehehe.

Buat pembaca lama, pasti familiar kan sama part ini? Hehehehe. Iya part ini masih mirip sama versi yang sebelumnya. Hanya ada beberapa perubahan. Jadi santaaaaai ceritanya nggak sepenuhnya berubah kok hehe.

Buat pembaca baruuuuu hehehe, welcome. Senang bisa menyapa kaliaaan :) Terima kasih sebelumnya udah mau mampir ke ceritaku. Jangan kamu bingung-bingung karena Bab 1 kemarin berasa nggak nyambung sama bab selanjutnya ya karena ada revisi dan yang baru diupload versi revisinya baru bab 1. Jadi mungkin bab 2 ini akan sedikit mencerahkan. Dan untuk bab-bab selanjutnya, kita tunggu sampai tanggal 28 Februari ya. Karena di tanggal itu aku mau ada pengumuman kemana cerita ini akan dibawa hehehehehe.

So, enjoy :) Dan selalu ditunggu feedback gemes dari kalian hehehe :D

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

So, enjoy :) Dan selalu ditunggu feedback gemes dari kalian hehehe :D

***

Pukul 12.34 aku sampai di kamar indekos yang sejuk. Aku ingin merutuki cuaca di Bogor yang semakin panas, padahal julukan kota hujan masih disandangnya hingga kini. Hari ini Jumat, satu mata kuliah dan tidak ada kumpul himpunan adalah keajaiban dunia. Para petinggi himpunan bersama dosen sebagai steering committee sedang rapat untuk mengonsepkan kegiatan makrab jadi anak bawang macam angkatanku langsung bisa pulang.

Aku tiduran di kasur dan menyabet novel The Host di meja belajarku yang baru setengah kubaca tapi sudah khatam melihat filmnya. Berkelana di lautan para seeker yang memburu manusia. Tak lupa membayangkan sosok Jake Abel, visual tokoh favoritku dari novel yang sudah difilmkan itu.

I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن