Sneak Peak dan Info Special PO Jarak Antarbintang

11.1K 623 216
                                    

"Pernah ada orang yang bilang ke aku kalau hujan dengan intensitas yang tinggi pasti cocok buat an expert pluviophile kayak aku."

"Siapa seseorangnya? Hidup lo penuh skandal ternyata."

"Itu mulut nggak sopan, ya! Ada lah seseorang. Kakak nggak perlu tahu!"

"Siapa nggak?"

"Nggak."

"Siapa?"

"Nggak."

"Turun sana."

"Dih, ngancemnya nggak bisa yang classy sedikit, Mas?" Kadang aku suka heran sendiri, ada di saat tertentu Auriga bisa becanda se-childish ini. "Dia itu teman Quora aku. Akhirnya jadi teman pena gitu."

"Oh ... lo baper?"

"Nggak mungkin ketemu juga. Dia jauh di Lofoten sana. Mimpi dia yang akhirnya kesampaian kayaknya bisa tinggal di Lofoten. Bisa nikmatin Aurora sampai puas, and the others dramatic scenery."

"Lo pikir ini awal abad 20 yang pesawat baru mau mulai diluncurin? Sekarang traveling juga udah segampang beli kacang rebus."

"Jauh banget Pak perumpamaannya? Ya ... kalau emang suatu hari bakal ketemu ya aku nggak nolak. Cuma ... sekarang lost contact. Udah lama nggak pernah kirim e-mail lagi. Terakhir udah hampir dua tahun yang lalu."

"Terus, kalau tiba-tiba itu orang muncul lagi?"

"Ya nggak gimana-gimana. Tinggal melanjutkan hubungan baik. Namanya juga teman."

"Nggak usah baper!"

"Dih! Jealous? Kelarin tuh skripsi!"


***

Haiiiiii teman-teman virtualku yang gemassssh. Aku kembali setelah berbulan lamanya hahaha. Maafkan aku yang belum sempat balesin komentar kalian satu per satu di part pengumuman PO. Tapi kalau yang add di LINE@ dan follow di IG ceritanau pasti keberisikan aku melulu WKWKWK apalagi IG stories udah kayak bordir jahitan :PPP Demi menyebarkan virus-virus #BeriSatuAuriga WKWKWKWKWK 

Jadi yak, di atas adalah sneak peak I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang versi cetak nanti. Tenang... Auriga masih akan semenyebalkan itu sih -____- 

Dan, aku datang membawa kabar tentang Info Pre Order WKWKWK. Pre Order akan dilakukan hari ini, Jumat, 6 April 2018 pukul 18.00 WIB. Kenapa Jumat? Hayoooo... ada yang tahu tentang hari Jumat? Tentang kebetulan yang disengajakan? Eya... eya... eyaaa :P

Nanti info detil mengenai PO akan aku posting lagi ya Jam 3 sore di lapak ini sekalian detail-detail yang lain. Bagi yang berminat ikut PO boleh dipantau hehehe. Boleh dikabarkan berita bahagia ini kepada keluarga, sanak saudara dan handai tolan HAHAHA. 

Bagi yang ingin seru-seruan bareng (mostly seru sih HAHAHA semoga bukan cuma asumsiku yang banyak geer-nya :p) main saja ke IG @ceritanau karena akan lebih intens dan realtime di sana sih terutama terkait PO ini. 

Yak begitu saja morning refreshment pagi ini WKWK. Sampai ketemu sore nanti atau sampai ketemu di IG. Tetap semangat dan jangan lupa #BeriSatuAuriga ahayyyyy. 

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Where stories live. Discover now