Pengumuman PO Jarak Antarbintang

18K 597 265
                                    

Selamat sore, semuanya! Gimana kabarnya? Yak, akhirnya penantian ada ujungnya juga HAHAHAHA. Terima kasih banyaaaaaaak buat antusiasme kalian semua. ASLI LUAR BIASA BANGET! KEREN! Jarak Antarbintang didedikasikan buat kalian semua :) 

Udah siap ngenalin Auriga ke Mama-Papa? Sabar dulu. Aku mau informasikan untuk PO ini HANYA ditangani oleh pihak belibuku.wattpad (nama adminnya Kak Sela) dan aku sendiri. Jadi semua informasi bisa diupadate di @ceritanau dan @belibuku.wattpad ya.  PO berlangsung 4 - 13 April 2018

Ada yang penasaran bentuk covernya? Here we go : 

Ada yang penasaran bentuk covernya? Here we go : 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hahaha sederhana saja, tapi semoga bermakna. Syukur-syukur kalau kalian suka :)

Jadi, gimana? Udah siap menjemput Auriga? Eh... nggak usah dijemput. Dia bisa datang sendiri tanpa dijemput. Syaratnya, isi form di bawah ini ya :

Format pemesanan Pre Order Jarak Antarbintang:

1. Nama Lengkap

2. No HP

3. Alamat Lengkap (sangat lengkap, boleh disertai patokan)

- (Nama jalan/dukuh/dusun, RT/RW, Desa)

- Kecamatan

- Kota/Kabupaten

- Provinsi

- Kode Pos

4. Jumlah Pemesanan

Kirim ke (pilih salah satu):

1. LINE : belibuku

2. E-mail : cerita.auriga@gmail.com

- SUBJECT EMAIL : #BeriSatuAuriga

Harga PO : Rp 75.000,-

PO berlangsung : 6 (18.00 WIB) – 13 April (18.00 WIB) 2018 ya teman-teman gemasku. Mending disegerakan daripada nanti kelupaan WKWKWK. 

Aku akan sampaikan ADMIN NOTE ya biar enak :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku akan sampaikan ADMIN NOTE ya biar enak :

1. Konfirmasi pemesanan 2 x 24 jam ya karena Kak Sela @belibuku.wattpad cuma punya 2 tim, tangan kanan dan tangan kirinya HAHAHA jadi sabar tunggu balasan. 

2. Cukup chat sekali aja dengan format di atas dan jangan re-chat atau re-send karena kalau kamu re-chat maka chat kamu akan naik ke atas dan susah balesnya karena Kakak Mimin akan balas dari bawah.

3. Pengiriman akan menggunakan JNE Reguler. Kalau ada kondisi tertentu, silakan langsung lapor ke admin @belibuku.wattpad ya. 

4. Jumlah transfer adalah jumlah total dari admin dengan disertai 3 KODE UNIK di belakang. Fungsinya untuk melacak transferan. Jadi tolong transfer persis jumlah yang disampaikan oleh admin. 

5. Pembayaran terakhir adalah tanggal 13 April 2018 pukul 18.00 WIB bertepatan dengan PO #JarakAntarbintang ditutup. Waktunya longgar tapi lebih baik secepatnya takut kamu kelupaan karena Admin tidak bertanggungjawab memperingatkan. 

6. Pemesanan yang terhitung adalah pemesan yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran dengan menyertakan bukti transfer. 

Sekarang giliran NAU's NOTE HAHAHA: 

1. Tentang tanggal Auriga tiba di rumah, dia ngasih aku clue kayak gini: Saat NASA dan Meteor Aquarid menghias langit dan saling kagum satu sama lain. NAH LOH! HAHAHA

2. Tentang bonus PO sengaja nggak ditampilin biar surprise HAHAHA. Sederhana saja bonusnya tapi semoga bermanfaat. Sama kayak covernya yang konsepnya dibuat sederhana dengan latar hitam dan putih. Semoga semua puas dengan visualnya ya, coba nanti kalau udah sampai rumah diperhatiin ilustrasinya kira-kira apa maksud yang tercipta di belakangnya. Tsahhh...

3. Ini paling penting: Jangan lupa kenalin Auriga ke Mama, Papa, Sanak Saudara dan Handai Tolan ya. Biar gemes-gemesan bareng WKWKWK.

Sekian informasi PO-nya. Silakan bagi yang mau pesan hehehe. Dan... satu hal kalau aku boleh saran, bagi teman-teman (terutama yang masih sekolah) kalau merasa ongkirnya terlalu mahal dan nggak worth it dengan harga novelnya tidak perlu memaksakan untuk beli ya. Boleh nanti beli di toko buku saja :) 

Terima kasih yang sudah nabung, yang minta mama/papa/kakak. Terima kasih yang selama penantian ngeramein sosmed (sampai ramai banget asli :*). Yang loyal sampai add LINE@ bahkan gabung ke grup LINE Jarak Antarbintang. Kalian semua AWESOME :*

Terima kasih sudah menunggu Auriga dengan antusiasme yang luar biasa. Kini saatnya #BeriSatuAuriga untuk kalian semua :*

Informasi lebih lanjut: 

Kak Sela (belibuku.wattpad) :

LINE: belibuku

IG: Belibuku.wattpad

Nau : 

LINE@: hhy6621w

IG : @ceritanau

***

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Where stories live. Discover now