Bab 23 - Planet Saturnus dan Gugus Bintang Gelap

79.9K 7.7K 446
                                    

-- CERITA INI DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-- CERITA INI DIHAPUS UNTUK KEPERLUAN PENERBITAN--


Terima kasih atas antusiasme dan apresiasi dari teman-teman semua untuk cerita ini. Silakan membaca part 'Auriga dan Alfa Centauri Menyapa Bumi | Pengumuman Penerbitan' untuk informasi mengenai penerbitan. Semua informasi mengenai proses penerbitan, PO dan segala hal terkait dengan penerbitan akan disampaikan di works ini. Bagi yang berminat untuk mengetahui update informasinya jangan dihapus dulu ya works-nya HEHEHEHE. Untuk testimoni mengenai cerita ini teman-teman bisa melihat komentar-komentar dari pembaca sebelumnya apabila berkenan :) Sekali lagi terima kasih atas segala dukunya dan doanya. Ditunggu kesannya untuk Jarak Antarbintang versi cetak ya :)

love,

nauraini

***

testimoni pembaca:

I love you too kakkk. Demi apa ceritanya aku cinta banget. Kemaren aku begadang sampe setengah 5 pagi dan jam setengah 7 harus udh bangun. Terus jni aku begadang sampe jam satu malem. Pokoknya aku cinta kakak. Makasih buat ilmunya banyak hal baru yang aku tau tp yakin deh ga bakal inget 😂 aku udah nebak endingnya bakal sama aurigaku 😂 tp selalu aja meleset waktunya. Selalu ada konflik2 mengejutkan sampai akhirnya tebakanku terjadi. Kakak perlu tau aku paling ribet klo abis baca novel ga bakal bisa move on seminggu. Untung happy ending jd ga nambah mood kacau seminggu. Rasanya kalo udh nemu tokoh kayak auriga gini pengen putusin pacar dan percaya akan ada auriga lain yang dateng buat aku wkwk. Kak tanggung jawab niiii aku nangisssssss dri part dimana Alfa ke Itali sampeee part ending. Untung extra part aku gak nangis. Semua emosi aku keluarin baca ini kak air mata sedih bahagia pokoknya keluar. Jujur aja awalnya aku bosen bca crta ini yg awalnya kurang menarik buat aku eh berhubung aku org nya paling ga bsa klo udh baca ga dikelarin akhirnya dipaksain baca ehhh malah jatuhhh cintaaa ❤❤❤❤ untung happy ending jd cma ga bsa move on seminggu kalo sad ending bisa bad mood seminggu aku kakk. Pokoknya aku cintaaa dan terimakasihh 💋💋💋 - SukmaCemara13 -

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang