September dan Okultasi Atraksi Venus

51.7K 3.1K 217
                                    

To: auriga@septario.com
From: centauri@radistya23.com
Date: September 11, 2016 20.42
Subject: Elon Musk and us

Hari ini di Quora lagi rame tentang Elon Musk Kak.

Eh tapi kita beda topik yang diikuti kali ya. Kalau di feed aku sih dia lagi jadi bahasan. Pertanyaannya gini, "How does Elon Musk remember what he reads?"

Trus trend jawaban yang paling disukai sih bilang kalau Elon itu pakai metode-nya Richard Feynman (pasti Kakak langsung kesenengan aku nyebut Bapak Elektrodinamika Kuantum ini). Yang ngga ngerti Fisika kaya aku mah apa atuh. Nah katanya, si Elon ini menerapkan metode dari si Feynman ini digabung sama metode-nya sendiri kurang lebihnya sih : dont try to remember, but try to understand; when you understand, you will remember automatically.

Ehem... bentar-bentar. Kita berada di saat paling menegangkan hahaha.

Yang mau aku bilang adalah... aku juga mau menerapkan itu dalam hubunganku sama Kakak wkwk. HAHAHA maafkan Alfa Ya Allah, di awal sok kelihatan pinter ujung-ujungnya mau godain cowok 😂. Ya gitu deh Kak. Intinya mah aku bakal mengerti Kakak kalau Kakak di sana itu bukan buat main-main. Ngertiin kalau semua yang udah kita lewatin kemaren itu bukan sesuatu yang sepele.

Dengan mencoba memahami, semoga aku akan selalu ingat. Kalau ada banyak hal tentang kita yang masih harus diperjuangkan. Masa depan aku, masa depan Kakak. Semoga kita sama-sama bisa sampai di satu kondisi yang membuat kita tersenyum karena mimpi-mimpi kita satu per satu menjadi kenyataan.

Kakak jangan lupa makan.

Warm regards (hug warmly),
Alfa C Radistya

I [Never] Give Up On You a.k.a Jarak Antarbintang - [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang