My Precious koo! 31
. . .
Jungkook blushing again.
"Yah yah, blushing si bobaaa ahahah" Taehyung mengejek Jungkook yang benar Blushing hanya karena perkara hebatnya prank ala-ala drakor Alay hmzzz.
"Jangan diejekin, nanti meletus beneran tuh pipi" Irene menambahi
Jungkook memegang pipinya, panasss.
"Taee.."
"Yah malu yah? sini sinii jungkooknya Taehyung" Taehyung menarik Jungkook ke pelukannya dengan tangan mengelus rambutnya.
"BUCINNNN!!"
Jungkook hanya mengejek para deretan Jones yang keirian.
. . .
"Jung, nanti mau mampir ke apartku dulu ga?"
Jungkook sedang menyeruput Mie di depan Alfamart. Mereka berdua menunggu teman Taehyung. Cuaca sedang hujan, dingin gini enaknya meluk yang hangat-hangat, Jungkook misalnya.
Jungkook menggeleng "Gausah deh kak, langsung balik aja"
Taehyung membuka mulutnya karena meminta Mie lagi, berbicara sambil Disuapin. Jungkook juga dengan telaten menyuapi Taehyung "Kok ga sih? padahal enak disana, bisa cuddling cuddling hehe"
"Dasar ya, mesum"
Taehyung menyernyit dan menarik bangku Jungkook agar lebih dekat ke arahnya "Cuddling doang padahal, masa gitu aja mesum sih"
slrrrrpptt
Apa daya Taehyung, ternyata makanan lebih bisa menarik perhatian sang pacar.
"Jung.."Tak digubris, Taehyung mengambil Mie yang sedang Jungkook makan. Jungkook menatap Taehyung tak percaya "Loh kak,
kok diambil. Kan lagi makan, sini balikinn"Taehyung menyembunyikan Cup itu di belakangnya "Ga"
"Lohh, itu lagi dimakan. Balikin ga" Badan Jungkook sudah condong ke dada Taehyung. Menyodorkan tangannya untuk mencari keberadaan hartanya "Kak, balikin"
Taehyung mengoper-oper cup itu agar Jungkook tak bisa menggapainya "Ga". Taehyung tersenyum nakal saat melihat wajah Jungkook sudah berada didepan batang hidungnya.
"Kak, itu balikin ga. Siniin, aduh ka—"
Chuuu
deg
Jungkook blushing again.
Jungkook mendongak dengan mata bulatnya memperhatikan Taehyung yang nampaknya menyengir tak bersalah. Taehyung terkekeh geli saat Jungkook sontak membangun tubuhnya dan meneguk minuman tanpa berkata satu kalimat pun.
"Masih ngerasa aneh kan?" Jungkook mengendikkan bahunya dan lanjut meneguk minumannya.
"Yah, gausah canggung dong. Kan udah pacaran. Masa gini aja malu, gimana nanti kalau udah nikah"
Jungkook memukul lengan Taehyung sangat keras. Taehyung malah tertawa karena merasa berhasil bisa membuat Jungkook blushing setiap saat.
Taehyung menariknya agar mendekat dan segera mendekapnya hangat. Jungkook mendongak membuat Taehyung menyernyit heran "Jung, kok ditatap gitu?"
Jungkook menggeleng "Heran aja, kok bisa ada manusia sesempurna dan separipurna lo—kamu sih?"
Jungkook, kalau udah nemu jawabannya, kasih tau Author yah. Soalnya dari dulu selalu mikirin ini . SALAM LIMA JARI
YOU ARE READING
my precious koo ! vk ✔️
Teen Fiction[E n d] 'Dari semua keinginan 1001 orang didunia, mungkin keinginanku yang paling tak bisa dipenuhi. Kembalikan dia, apa mungkin?' wrn. Bahasa nonbaku , kasar ! bxb kalo gasuka gausah salpak ya ayangie. havefun and happy reading ! daarbbly . 2021