- 53

267 22 6
                                    

My Precious koo! 53




. . .




"Eh, Taehyung?" Tutur Bunda Jeon membuat semua orang yang ada dimeja makan menoleh  "Sini, nak"

Taehyung berjalan menuruni tangga dan menggaruk tengkuknya "E eh, iya bun. Taehyung langsung pamit aja, takutnya telat ke sekolah"

"Sini dulu, nak. Sarapan" Ayah Jeon menambahi.

Taehyung membalas dengan senyumnya "Iya gapapa. Lain kali aja" Taehyung berdiri resah, ingin bertanya namun ragu. Hingga Lisa sepertinya sadar "Kenapa lo? gelisah banget"

"E—rhm, ituu. Anuu, Jungkook mana?"

Bunda sontak tertawa "Hahah kamu ini, nanya gituan aja gelisah. Tadi dia udah berangkat, bareng temen katanya"

"Ooh. Tumben berangkatnya pagi banget. Taehyung sampe ga kebangun"

"Iya, katanya mau nyelesaiin pr nya yang semalem ga dikerjain"

Taehyung mengangguk paham. Sedikit membungkukkan tubuhnya "Kalau gitu, Taehyung juga berangkat"

"Iya, hati hati"

Taehyung melempar senyum hingga diambang pintu. Saat berhasil melangkah keluar, wajahnya berubah mendung. Menghela napasnya sambil berpegangan pada pintu mobilnya "Kok Jungkook ngejauh gitu ya? Apa gini cara dia ngelupain gua? Tapi, ga harus ngejauh. Gua itu kan kak—" Jeda, ia menunduk "—Kakaknya. Atau, dia ngode supaya gua ngejauh juga?"

Ih Taehyung, padahal ga gitu :(








..









"Hai, Taehyung!"

Taehyung menoleh saat mendengar namanya diteriakkan. Melepas earphonenya pasca melihat orang yg memanggilnya terlihat asing "Ya?"

Wanita berambut panjang itu terlihat gagu "Eh itu. Aku disuruh Bu Choi buat nemuin kamu. Katanya perkenalan ekskul Seni" Selepas berbicara, ia menunduk.

Taehyung mengangguk kecil "Oh, yaudah ikut gua. Kelas lu dimana?"

"12a!" Antusiasnya.

Taehyung menaikkan satu alisnya "Sekelas sama gua berarti"

Mata wanita itu seketika memancarkan binar. Menarik kedua ujung bibirnya, tersenyum "Oh, yaudah. Aku ikut ka—"

"OI TEKDUNG!"

Kedua orang itu sontak menoleh saat mendengar teriakan yang melengking tersebut. Taehyung menghela napasnya saat tau pelakunya. Sedangkan wanita tadi hanya menatapnya bingung 'Ganggu aja'

"Widih cakep banget broo!" ujar Jimin dan refleks memukul dada Taehyung juga lanjut merangkul pundak sahabatnya itu. Merubah raut wajahnya saat melihat satu wanita sedang menatapnya "Apa lo liat liat?" judesnya.

©©
Taehyung cuma geleng geleng, punya sepupu gini amat. cewe tadi spontan ngalihin Pandangannya.

"Siapa, Tae?"

"Oh, kenalin. Nama aku Choi Chanhyun" Ujarnya diiringi uluran tangan.

Jimin menarik satu ujung bibirnya, Jimin mode julid "Eh, emang nama lo Tae? Gua nanya Taehyung tadi" Jimin rada tak suka dengan wanita itu.

Mendengar jawaban Jimin, Chanhyun manarik tangannya 'Andai ga ada Taehyung, udah gue bonyok tuh muka songong lu. Tenang...  Lo harus jaga image didepan Taehyung'

"Gausah ladenin dia" Taehyung berbicara sembari memasang kembali earphonenya.

"Iya, Tae" Balas chanhyun

my precious koo ! vk ✔️Where stories live. Discover now