- 48

278 21 2
                                    

My Precious koo! 48





. . .





"Ciee yang bakal ketemuin ortunyaa cieee" Ejek Irene dengan kepala menonjol dari pintu luar kamar Jungkook.

"Sirik aja lo!"

©®
Irene langsung aja masuk ke kamar Jungkook sambil bawa kemoceng. Abis bersihin idungnya.

"Dih, gue juga punya ya! cuma belum jadian"

Jungkook facepalm "Apa bedanya goblok?"

"Oh iya, Jung. Gue sama Lisa ikut yahh? Hehe"

Jungkook sontak menoleh dan menatap Irene sinis "Ga, yang ada acara gue ancur gara gara lo"

Irene balas menatap Jungkook julid "Heh, mentang mentang mau ketemu camer, udah lupain guee. Najessss"

Jungkook menutup telinganya dan menarik Irene keluar darisana "Sana lo, keluar. Jauh jauh dari gue"

"Dasar lu ya, anak kurang Aj—"

Gdbrakk

Irene amat terkejoed saat Jungkook menutup pintu dengan kasae "Sabar Ren, resiko jadi manusia cantik"






. . .








"Halo, kak?"

"Halo, sayang? Kamu udah siap?"

"Udahh, udah daritadii"

"Oh, baguss. Ortu kamu?"

"Udahh juga. Tinggal mental aku yang belum siap"

"Hahah sama, aku juga. Tapi kita harus berani, oke?"

"Iya kakk"

"Yaudah, aku tunggu di hotel. Ortuku udah manggil soalnya"

"Yaudah iyaa"

"Flying kissnya mana, ba?"

"UMMWAAAH beribu ribu milyar buat Taehyung"

"Hehe, manisnya kerasa sampai sini"

"Gombaalll, sana kamu"

"Iyaa, sayangkuuu"










. . .











Saat sudah sampai didepan hotel, Jungkook menunduk grogi "Bunn, aku gugup bangett"

Bunda Jeon memukul pundak anaknya "Lembek banget, sana cepetan masukk"

Jungkook mengangguk dan menarik napasnya. Langsung saja melangkahkan kakinya kedalam Restohotel Mewah Seoul.

"Mba, permisi. Private room Lev5 dilantai mana yah?" Tanya Jungkook ke resepsionis hotel yang berada di lobby.

©®
Mba mba resepsionisnya mengkaget banget. Soalnya ga sempet nyapa Jungkook dengan baik, dia sibuk nonton Ff VK fake sub.

"Oh, Private Room family lev5 ada dilantai tujuh. Disini kalian lurus aja, nemuin Lift. Liftnya otomatis ke lantai tujuh. Setelah sampai, kalian kembali lurus dan liat di pintu yang tertulis Privattes. Disana ruangannya"

"Oh, iya makasih" Jungkook memberi bow.






. . .








tok tok

Keluarga Kim seketika menoleh ke arah pintu. Sudah yakin bahwa itu adalah Jungkook. Segera menyunggingkan senyum termanis saat kepala Jungkook muncul dari balik pintu.

my precious koo ! vk ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang