Raja menggendong shanaya ala bridal style, ia menurunkan shanaya ditengah kasur, mereka saling bertatapan dengan penuh hasrat, sementara shanaya hanya bisa terdiam ia merasa ada tarikan untuk menuruti kemauan Raja.
Raja mengungkung badan shanaya, ia mendekatkan dirinya didekat leher shanaya, dan mengecup lembut leher shanaya.
Shanaya merasakan merinding disekujur tubuhnya saat merasakan bibir Raja mengecup lehernya. Ia memejamkan mata menikmatinya
Kecupan itu berubah menjadi lumatan yang membasahi lehernya, Raja menghirup aroma shanaya yang beraroma lavender, itu membuatnya semakin berhasrat.
Dengan perlahan Raja melepaskan handuk shanaya, ia mengecup setiap inci dari badan shanaya, yang membuat sang empu melenguh.
Dilanjutkan Raja menatap dua gunung kembar milik shanaya, untuk gadis usia 16 tahun itu cukup besar, shanaya melihat Raja menatap gunung kembarnya dengan penuh hasrat, ia tersipu. Lalu tanpa aba-aba Raja meremas pelan kedua payudara kenyal milik shanaya, yang membuat shanaya melenguh hebat
" Ngghh " Ia mendesah saat Raja meremas payudaranya
Raja mendengar desahan shanaya lantas mengecup keningnya dan melanjutkan aktivitasnya meremas kedua payudaranya secara bergantian..lalu ia menjilat puting nya yang menegang, shanaya semakin mendesah hebat saat Raja melakukan itu.
" Ahhh " Lenguhnya saat Raja terus menerus menjilat kedua putingnya
Lalu Raja memasukkan mulutnya ke puting shanaya, dan menyusu layaknya seorang bayi kehausan
Shanaya semakin mendesah hebat, dan meremat surai rambut Raja, dan membusungkan dadanya agar raja lebih menekankan hisapannya.
" Ahhh mhhh g-geli " Ucap shanaya yang melenguh kegelian
Tangan Raja merambat ke daerah kewanitaan shanaya sementara ia tetap menyusu layaknya bayi, ia dapat merasakan vagina kenyal tanpa bulu itu. Shanaya semakin kelimpungan dibuatnya ia ingin merapatkan pahanya namun ditahan oleh tangan raja.
Tanpa aba-aba raja memasukkan satu tangannya ke lubang vagina shanaya, yang membuat sang empu merintih sakit sekaligus nikmat.
Lalu ia mulai menggerakkan tangannya dan memaju mundurkan tangannya di lubang hangat tersebut.
" Aghhh,nghhh " Shanaya dibuat mendesah kencang , ia semakin meremat surai rambut Raja
Lalu Raja melepas hisapannya dan tersenyum senang melihat mahakarya nya, lalu mengecup puting yang sudah basah tersebut. Ia menatap shanaya dengan penuh cinta, dan melumat bibirnya dengan ganas.
Shanaya hanya menikmatinya, karena ia tidak tau harus membalas bagaimana.
Lalu Raja melepas kemeja nya dan terlihat perut sixpack nya yang menggoda, shanaya yang melihatnya pun semakin merona menahan malu.
Lalu Raja melepas celana nya dan terlihat penisnya besar dan berurat panjang, yang sedari tadi menegang dibalik celananya.
" Mine " Raja membisikkan nya tepat ditelinga shanaya dengan nafas berat, yang membuat sang empu semakin merinding dibuatnya.
Raja memasukkan penisnya kedalam vagina shanaya dengan perlahan, yang membuat shanaya kesakitan karena merasakan daerah keintimannya seperti akan robek.
Raja lantas mengalihkan rasa sakitnya dengan melumat bibir shanaya, setelah penisnya masuk dengan sempurna di vagina shanaya, ia memaju mundurkan penisnya.
Shanaya melenguh hebat, yang tadinya merasakan sakit perlahan-lahan rasa sakitnya terganti dengan nikmat.
" Mhh nghh" Lenguhnya yang tertahan karena bibirnya masih dilumat oleh raja
Raja menambah kecepatan temponya untuk mencapai organisme nya.
10 menit berlalu, mereka hampir sampai ke titik organisme...dan Raja mengeluarkan sperma nya kedalam rahim shanaya, sementara shanaya merasakan hangat menjalar dirahimnya
Raja ambruk di badan shanaya, mereka berdua mengatur nafas masing-masing lalu Raja menarik selimut..alhasil mereka tertidur dalam keadaan telanjang namun ditutupi selimut tebal, raja menindih dan memeluk shanaya, ia menyenderkan kepalanya didada shanaya.
Mereka pun tertidur dengan pulas setelah melakukan adegan panas yang panjang.
YOU ARE READING
A FIGHTER [ HIATUS }
Randompria bernama Raja Vernandhra adalah seorang tentara rahasia yang berasal dari India, Ia mendapatkan pangkat sebagai Major di bagian angkatan darat...banyak penghargaan yang telah ia dapatkan, lalu suatu hari ia diperintahkan untuk melakukan misi rah...