-ClaraPOV-
"Uh" Aku berusaha membuka mataku,tapi lagi lagi kepalaku terasa pening.
"Clara,kau sudah sadar?"
"Sadar?memangnya aku kenapa Mom?" Aku menatap Mom dengan bingung,tunggu sepertinya ini bukan kamarku?aku melihat ke kiri dan kekanan, "rumah sakit?"
"Kau tadi pingsan dan tidak sadarkan diri selama 2jam. Mom dan Dad khawatir denganmu lalu kami membawamu kerumah sakit"
2jam?lama sekali! Aku tau kalau aku mudah sekali pingsan tapi 2jam itu adalah rekor pingsan terlama yang pernah ku alami. "Lalu aku kenapa Mom?Kata dokter aku sakit apa?"
"Sakit?hm tidak kau tidak sakit apa apa ,kau hanya kelelahan saja" jelas Mom sambil mengelus kepalaku.
"Jadi kapan aku bisa pulang Mom?"
"Kalau kau mau pulang sekarang juga sudah bisa"
Ah syukurlah. Kukira aku harus menginap disini. Ternyata aku memang tidak sakit apa apa buktinya aku bisa langsung pulang?aku pun berusaha bangkit walau masih terasa sedikit lemas.
Aku, Mom dan Dad sekarang berada diperjalan pulang kerumah. Aku memandangi jalan lewat jendela. Aku pasti merindukan suasana di Irelandia. Karena sebentar lagi aku akan tinggal di London itu berarti aku akan sangat jarang kesini.
"Kita sampai" kata Dad dan aku terbangun dari pikiranku. Aku turun dari mobil lalu masuk kedalam rumah. Beth langsung menghampiriku "Oh Clara,bagaimana keadaanmu?" ucap Beth,aku dapat melihat wajahnya yang khawatir.
"Seperti yang kau lihat Beth,aku baik baik saja" ucapku sambil tersenyum
"Syukurlah,ohya Clara ini ada surat untukmu" Beth memberikan ku sebuah surat,karena penasaran aku langsung membukanya.
"University College London?Oh ternyata surat pemberitahuan, uh terimakasih Beth"
"Sudah tugasku Clara, aku permisi dulu ya. Jangan lupa istirahat" ucap Beth sebelum ia pergi meninggalkan ku.
"Terimakasih lagi Beth" teriakku agar Beth dapat mendengar. Lalu kudengar Beth tertawa kecil.
"Apa itu Clara?" Tanya Dad yang kini menghampiriku.
"Ini surat dari University College London,Dad"
"Oh jadi kau akan berkuliah disitu" ucap Dad sambil membaca isi surat tersebut. "Yasudah Clara kau kembali ke kamar dan istirahat"
"Baik Dad" Akupun pergi meninggalkan Dad dan masuk ke kamar. Aku merebahkan tubuhku ditempat tidur. Aku mengambil iphoneku,dan membrowsing tempat tempat di London. Aku membaca artikel artikel tentang London dan melihat beberapa foto foto yang indah. "Ah ternyata London tidak begitu buruk" pikirku. Akupun meletakkan iphone ku kembali dan langsung memejamkan mataku.
>>>>
-AuthorPOV-
"Sudahlah Gabby,jangan khawatir. Aku yakin Clara pasti bisa menjaga dirinya disana dan dia pasti akan baik baik saja. Dia sudah dewasa Gabby,percayalah" ucap Dad
"Tapi bagaimana jika pe-"
"Jangan katakan itu lagi Gabby,ia pasti kuat dan kau dengar sendiri semalam katanya itu masih belum parah"
"Iya aku tahu,tapi jika....ah yah baiklah aku harap semua baik baik saja" ucap Mom pasrah. Pikiran Mom masih belum tenang mengingat besok Clara akan pergi ke London dan tinggal disana seorang diri.
Ting tong
Mom langsung berjalan kedepan dan membuka pintu.
"Silahkan masuk Maura" kata Mom tersenyum kepada sahabatnya."Terimakasih" lalu Maura dan Mom duduk di sofa dan berbincang bincang.
"Jadi Clara akan tinggal di London?" Ucap Maura masih tidak percaya.
"Iya,aku khawatir karena baru pertama kali Clara ke London. Ia pasti masih sangat bingung jika ingin berpergian"
"Kau tidak perlu khawatir Gabby,aku akan menyuruh Niall menjaga Clara selama di London" ucap Maura sambil menggenggam tangan Gabby untuk memastikan bahwa semua baik baik saja. Gabby terkejut akan perkataan Maura.
"Memangnya Niall di London?"
"Iya dia sekarang tinggal disana bersama temannya yang lain"
"Astaga kebetulan sekali!baiklah terimakasih telah membantu Maura" kata Mom yang langsung memeluk sahabatnya itu.
"No problem Gabby,kau tau kan rencana kita masih berjalan?"
"Haha iya Maura aku tahu" Mom pun melepaskan pelukannya.
"Ohiya mana Clara?"
"Sebentar biar ku panggil" Mom pun berjalan kearah tangga depan kamar Clara. "Claraaa,turun sebentar sayang"
Clarapun membuka pintunya,dan turun kebawah menghampiri Mom-nya.
"Ada apa Mom?Oh hi Ms.maura" sapa Clara dengan ramah saat melihat Maura sedang duduk disofa.
"Jangan panggil aku Ms.Maura panggil saja Mom Maura"
Clara tersenyum senang mendengarnya "baiklah Mom Maura"
"Ohiya Clara katanya kau diterima di University College London?"
Clara mengangguk "Iya Mom,dan besok aku akan berangkat ke London"
"Woah cepat sekali,uh kau tidak usah khawatir Clara. Mom akan menyuruh Niall menjemputmu besok di London dan mengantarkanmu kemanapun kau pergi" jelas Maura
"Memangnya dia tidak sibuk?"
"Hmm aku tidak tau pasti,tapi aku usahakan jika dia ada waktu dia harus menjemputmu besok di Bandara"
"Oh terimakasih Mom, tapi seharusnya kau tidak perlu repot repot seperti itu. Aku bisa naik taksi"
"Kau tidak merepotkan ku Clara,tenang saja"
"Baiklah terimakasih lagi Mom" ucap Clara yang kini merasa sangat senang karena penjelasan Maura tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change My Mind
Fanfiction..but if i say i want you to stay will you change your mind?