part 43

1K 157 25
                                    

Sebelumnya author minta maaf banget ya. Author putusin buat mempercepat alur cerita. Karena udah banyak part tapi masih di situ situ aja.

Jadi author bikin kaya time skip. Suka gak suka itu hak kalian.

Oke kita mulai ceritanya ygy.

Beberapa bulan kemudian. Hari ini adalah hari pernikahan Christy dan Chika.

Setelah sekian lama menjadi sepasang kekasih, kini mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Christy juga sudah meminta izin kepada Ratu vampir, Shani. Bahwa ia ingin menikahi putrinya.

Shani tidak mempermasalahkan tentang apapun itu. Asalkan putrinya yaitu Chika bisa bahagia, maka ia juga ikut bahagia.

•••

Terlihat Jinan sedang berjalan menaiki tangga dengan terburu buru. Ia berjalan ke arah kamar Christy.

"Brak!" Jinan mendobrak pintu kamar Christy, setelahnya ia masuk ke dalam. Disana dia melihat Christy yang masih tertidur pulas dengan berbalut selimut.

"Bener bener nih anak, padahal mau nikah tapi malah masih tidur" heran Jinan

"Christy, bangun" ucap Jinan sambil menepuk nepuk pipi Christy.

"Euhhh... Apa?" Ucap Christy

"Bangun, udah siang ini" ucap Jinan menarik selimut yang Christy kenakan.

"Bentar lagi" ucap Christy malah menarik selimut dan menutupi tubuhnya kembali.

"Ck, bangun woy! Lo hari ini nikah!" Teriak Jinan

Teriakan Jinan itu pun langsung membuat Christy bangun dari posisi tidurnya. "Iya gw bangun ini" ucap Christy dengan suara khas bangun tidur.

"Mandi sana, nanti malam lo mau nikah jangan santai santai" ucap Jinan

"Iya gw mandi ah, bawel banget lo!" Christy pun bangkit dari tempat tidurnya kemudian berjalan ke arah kamar mandi.

Melihat Christy masuk ke dalam kamar mandi, Jinan pun turun ke bawah.

"Christy gimana?" Feni melontarkan pertanyaan kepada Jinan yang habis dari kamar Christy.

"Tadi masih tidur dia, terus gw bangunin. Sekarang dia lagi mandi" jawab Jinan

"Bener bener tuh bocah, padahal hari ini dia mau nikah. Tapi malah santai santai" heran Feni

"Mpen, yang lain pada kemana?" Tanya Jinan

"Lagi masak di dapur buat sarapan" jawab Feni

Jinan pun mengangguk sebagai balasan. "Btw lo nanti pake baju apa buat dateng ke acara pernikahannya?" Tanya Jinan.

"Pake Cloth Ashura Wrath" jawab Feni

"Jangan lah, masa ke acara nikahan pake Cloth, kaya mau perang aja" ucap Jinan

"Biar keren" ucap Feni

"Kau sudah tua, buat apa terlihat keren" sahut Christy yang tiba tiba datang dari arah dapur.

"Loh, ko lu ada disini? Bukannya tadi lagi mandi?" Heran Jinan

Vampir II (CH2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang