3 tahun sudah berlalu semenjak Chika melahirkan.
Langsung aja ygy soalnya kelamaan.
Saat ini Christy sedang bersama anaknya yang sudah berusia 3 tahun itu.
"Dedek namanya siapa?" Tanya Christy pada sang anak yang baru berusia 3 tahun.
"Moyin" ucap Moreen
Jadi nama anak si Christy ama Chika itu Moreen ygy.
Sengaja gak kasih nama Delynn, Oline, ata Erine. Soalnya udah banyak yang make.
"Pinter" ucap Christy
"Dedekkkk ayo makan" ucap Chika yang datang sambil membawa semangkuk kecil berisi bubur bayi.
"Matan?" Tanya Moreen ia belum terlalu fasih dalam berbicara.
"Bukan matan, tapi makan" ucap Chika
"Matan" ucap Moreen
"Terserah kamu dek" ucap Chika
"Kan dia masih kecil sayang, belum pinter ngomong" ucap Chika
"Iya aku tau, tapi kan aku bilang gitu supaya dia tambah fasih" ucap Chika
"Iya tau, ya udah sekarang kamu suapin Moreen" ucap Christy
"Aaaa" ucap Chika sambil membuka mulutnya.
Moreen yang melihat itu pun ikut membuka mulutnya. Chika segera memasukan sesendok bubur ke dalam mulut Moreen.
"Nyam nyam nyam enakkk" ucap Chika
Moreen pun tersenyum melihat Chika sang bunda.
"Aku juga mau dong" ucap Christy
"Dih, engga ya. Kamu udah bukan bayi lagi. Masa makan bubur" ucap Chika
"Soalnya waktu aku bayi, aku gak pernah makan bubur" ucap Christy nada bicaranya berubah menjadi lirih. "Aku dari kecil cuman sama kak Yona, aku sama sekali gak tau soal mamah sama papah aku" ucap Christy. "Dulu aku sama kak Yona hidup susah, tapi hidup kami seketika berubah drastis karena kak Yona ngelakuin sesuatu. Kita yang dulunya miskin, tiba tiba jadi serba kecukupan" ucap Christy panjang lebar mengingat masa lalunya.
Chika yang mendengar itu pun menjadi sedih, pasalnya ia tidak terlalu tahu tenang masa lalu suaminya itu.
"Jangan sedih dong, ya udah nih aku suapin" ucap Chika mengarahkan sesendok bubur ke arah mulut Christy.
"Eh gak usah, aku cuman bercanda doang tadi" ucap Christy menolak.
"Terus cerita tadi?" Tanya Chika
"Kalo itu beneran, aku sengaja biar kamu tau sedikit tentang masa lalu aku" jawab Christy
Mata Chika mulai berlinang air, ia merasa sedih ketika mengetahui masa lalu Christy yang tidak seperti anak anak lain pada umumnya.
Melihat Chika yang hendak menangis Christy pun panik.
"Eh, jangan nangis dong. Aku gak papa kok, sekarang aku kan udah hidup enak sama kamu, sama Moreen, sama yang lain juga" ucap Christy
"Iya" ucap Chika
"Mama tenapa angis?" Tanya Moreen yang melihat Chika menangis.
"Engga, mama ga nangis kok" ucap Chika langsung mengelap air matanya.
"Mama kamu cengeng" ucap Christy
"Ihhhh sayangggg" rengek Chika
"Apasih lebay" ucap Christy
"Ihhh ko kamu gitu!" Kesal Chika
Moreen yang melihat Chika merengek pada Christy pun tertawa.
"Ih ketawa ketawa sendiri anak papah" ucap Christy yang melihat Moreen tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir II (CH2) End
VampireKelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Cerita ini berisi vampir, serigala, saint dan lainnya Christy dan teman temannya juga akan bertemu ras...