Di alam bawah sadar, mata Christy mulai membuka secara perlahan.
Christy mengedarkan pandangan ke sekeliling ketika matanya sudah benar benar terbuka. "G.. gw dimana?" Tanyanya.
Christy pun melihat kedua tangannya yang sedang terikat oleh rantai.
"Eh, ko gw masih hidup?" Heran Christy
Christy pun melihat kristal hitam yang sedang melayang didepannya.
"Lah, itu kan kristal yang ada di pulau kabut" ucap Christy. "Ko bisa ada disini ya?" Herannya
Tiba tiba kristal itu bercahaya hitam dan menyinari tubuh Christy yang sedang terikat rantai.
Perlahan lahan garis garis hitam yang tak beraturan mulai menghilang perlahan.
Christy pun dibuat heran dengan hal itu.
Setelah beberapa saat, akhirnya garis garis hitam itu sudah hilang sepenuhnya.
Christy pun melihat ke arah kristal hitam itu yang cahayanya sudah mulai meredup dan akhirnya mati.
Kristal itu mengeluarkan energi gelap yang sangat pekat. Energi itu langsung menghancurkan rantai yang sedang mengikat tubuh Christy.
Christy pun dibuat senang karena jiwanya sudah tidak terkekang lagi oleh rantai itu.
"Akhirnya gw bebas" ucap Christy sambil menatap kristal hitam yang sedang melayang di depannya.
Tiba tiba kristal itu bersinar kembali dan saat itu juga Christy di beri penglihatan di sebuah medan perang.
Disana terlihat Christy yang sedang menggunakan Cloth berwarna hitam dan juga memegang sebuah pedang hitam.
Bukan hanya itu saja, di penglihatan itu, Christy juga melihat dirinya sendiri yang sedang di kepung oleh banyak sekali orang.
Mungkin orang orang itu berasal dari benua benua yang lain.
Orang orang itu pun menyerang Christy secara bersamaan.
Disana, Christy langsung mengayunkan pedang hitamnya membuat pedangnya mengeluarkan tebasan energi gelap yang langsung membunuh semua orang orang itu dalam sekejap.
Widih OP benerrr.
Tiba tiba penglihatan itu menghilang.
Christy pun dibuat heran dengan apa yang baru dirinya lihat.
"Itu kapan yak? Perasaan gw kaga pernah tuh ngalamin kaya gitu" heran Christy
"Itu adalah dirimu dimasa lalu Christy, lebih tepatnya 2000 tahun lalu" ucap kristal hitam yang ternyata bisa berbicara ygy.
"Hah!? 2000 tahun lalu? Ngawur lo" ucap Christy
"Aku tidak bercanda" ucap kristal hitam
"Owh" balas Christy
Cuman owh doang njir. Emang bener bener si Christy.
"Jadi... Apakah kau ingin kembali seperti dulu, atau tidak?" Tanya kristal hitam
"Maksudnya?" Tanya Christy yang tak paham.
"Apakah kau ingin baju zirah hitam itu dan juga pedangnya?" Tanya kristal hitam memperjelas.
"Apakah ada syarat?" Tanya Christy
"Tentu saja. Tubuhmu yang berada di dunia nyata akan menghilang, dan kau akan mendapatkan tubuh baru" jawab kristal hitam
"Aku menolak" ucap Christy
"Kenapa?" Tanya kristal hitam
"Karena tubuh gw saat ini udah ganteng, cakep, putih, bersih" jawab Christy
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir II (CH2) End
VampireKelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Cerita ini berisi vampir, serigala, saint dan lainnya Christy dan teman temannya juga akan bertemu ras...