Maaf baru bisa up! kemarin sibuk dengan Naskah
Ohya insyAllah ceritaku yang berjudul RIVALKU PARTNER HIDUPKU juga akan segera terbit
Masih tentang Rakha dan MAla, di sini mereka sudah memiliki anak -anak yang berusia remaja (Rahsya dan Bara)
Meski begitu masih tetap terselip kebucinan mereka 🤗
Ngga kalah seru pokoknya
Jangan lupa ya PO tanggal 12 Juli ini
Semoga bisa diterima dengan baik
With 💖 Aukii
||
||
Ciiiit
Suara decit rem terdengar memekakkan, sebuah motor meluncur disertai Percikan api muncul akibat gesekan body dengan aspal. Pikiran yang kurang fokus membuat Rakha tak bisa mengendalikan motornya saat berada di tikungan.
Brakk
Motornya berhenti setelah menabrak pohon. Helm Rakha terlepas, kepalanya terbentur cukup keras. Membuatnya langsung tak sadarkan diri.
"Bos!" para anggota berlari. Mereka panik melihat Rakha berlumuran darah. Mereka segera melarikannya ke Rumah Sakit. Pertandingan dihentikan akibat insiden ini.
"Sial!" Afan mencoba menghubungi Mala tapi tak tersambung.
"Kenapa Fan?" tanya Naufal.
"Ponsel Mala ngga bisa dihubungi!" Afan masih terus mencoba. Dia ingin mengabarkan kondisi Rakha.
"Dia ada di apartemen!" sahut Eby. Dia baru saja melacaknya.
Sejak tadi Rakha belum sadarkan diri, dokter sedang menanganinya.
"Biar gue sama Zayyan yang jemput Mala!" ucap Ares bergegas.
"Ngomongnya pelan-pelan! takut Malanya kaget!" saran Afan.
Ares dan Zayyan menuju apartemen Mala secepatnya. Saking paniknya mereka sampai menyetir mobil sendiri-sendiri.
"Lo harus kuat Kha!"
***
Mala memijit pelipisnya. Kepalanya terasa sangat pusing. Dia mencoba membuka matanya perlahan. "Di mana ini? Apa yang terjadi?" gumamnya. Mencoba mengingat-ingat apa yang terakhir kali dia lakukan.
"Preman-preman itu!" gumamnya. Mala tak berani beranjak. Sangat gelap, dia tak bisa melihat apapun.
"Rakha!" Ucapnya sebelum dia kembali tak sadarkan diri.
***
"Jika sesuatu menimpaku jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri" Mala melepaskan pelukannya. Lalu melangkah pergi.
"MALA!!!"
Semua terkejut. Tentu saja, beberapa hari Rakha pingsan, tiba-tiba berteriak seperti itu.
"Bos lo udah sadar?" ujar Aden.
"Syukurlah!" FArel menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
'MALA'ikat Tak Bersayap
Teen Fiction(Season ke 3 dari MY BAD BOY RAKHA) Cinta sejati? kekuatan cinta? Adakah yang tak mempercayainya? Waktu pernah mempermainkan cintanya, tapi dia berhasil memenangkannya Jangan pernah menguji sang pecinta. Karena tak ada yang bisa mematahkan keyakina...