Jangan lupa ya
Aku memilihmu disaat aku mempunyai banyak pilihan
__________________________________________
♡♡♡
Sudah dua hari, kemarin dan hari ini Zeyya berangkat sendiri dan mengabaikan Sean. Hari ini Zeyya sedang latihan dance seperti biasa."Oke latihan hari ini cukup ya. Oh iya untuk kostum, nanti gue ambil, katanya udah jadi" ucap Riri.
Terlihat semua anggota berseru senang, tapi tidak dengan Zeyya.
"Zey, lo kenapa?" Tanya Fanny tapi Zeyya tetap diam melamun.
"Zey" panggil Riri sambil menyentuh bahu Zeyya.
"Ha? Apa?" Kaget Zeyya.
"Lo kenapa? Dari tadi keliatan gak semangat gitu"
Zeyya hanya menghela nafasnya.
"Lo ada masalah sama Sean ya?" Tebak Maura membuat Zeyya mengernyit heran.
"Dari kemaren lo gak keliatan bareng Sean, padahal biasanya nempel mulu" jelas Maura yang diberi anggukan oleh yang lain.
"Bukan apa-apa kok. Gue duluan ya" pamit Zeyya sambil berusaha tersenyum.
Zeyya pun pergi menuju parkiran. Sesampainya di parkiran, Zeyya melihat Sean sedang duduk diatas motornya.
"Udah selesai? Ayok gue anter" ajak Sean.
"Gak perlu, kan gue bawa mobil sendiri" tolak Zeyya.
"Gue ikutin dari belakang"
Zeyya hanya menghela nafasnya dan masuk ke dalam mobil. Mobil pun melaju meninggalkan sekolah. Saat Zeyya melihat dari spion, Sean dengan motornya mengikuti di belakang bahkan sampai tiba di apartemen Zeyya. Zeyya berlalu masuk ke dalam apartemennya tanpa menghiraukan Sean.
♡♡♡
Malam pun tiba
Ting
Zeyya memperhatikan dengan seksama foto yang dikirim orang tidak dikenal itu, dan benar ada Sean disitu. Zeyya hanya membacanya tidak berniat membalas pesan itu. Zeyya bimbang. Apakah dia harus menyusul Sean ke bar. Setelah beberapa menit menimbang, Zeyya pun memutuskan untuk pergi ke bar tersebut. Zeyya membawa mobilnya, tapi Zeyya berhenti di minimarket seberang bar tersebut. Zeyya keluar dari mobil dan menyebrang menuju bar. Saat Zeyya masuk, bau alkohol menyeruak indra penciuman dan musik berdentum sangat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERWALL [End]
RomanceSudah lengkap ya Dalam tahap revisi ............ Jesselyn Azriella Zevanya atau yang biasa dipanggil Zeyya adalah seorang murid baru yang menyimpan lukanya dalam senyuman. Suatu hari ia tidak sengaja melihat teman sebangkunya bernama Narren sedang d...