Kehilangan kamu itu berat
Tapi memaksamu tetap bersamaku itu jahat
__________________________________________
♡♡♡
Hari ini merupakan H-1 pentas seni akan dilaksanakan. Otomatis hari ini Zeyya akan melakukan gladi resik. Zeyya lebih dulu gladi resik untuk dance, setelah itu barulah modeling. Untuk gladi resik dance semuanya berjalan lancar.Saat ini Zeyya bersiap untuk gladi resik modeling. Sebenarnya Zeyya tidak hanya tampil bersama Farrel, ada beberapa anggota juga yang tampil bersamanya, tapi Zeyya dan Farrel adalah main utama nya di penampilan modeling ini.
Awalnya semua berjalan lancar. Zeyya berjalan beriringan dengan Farrel diatas panggung. Kemudian Zeyya berjalan ke sebelah kiri, sedangkan Farrel ke sebelah kanan. Setelah berpose, Zeyya dan Farrel kembali berjalan untuk bergantian arah, jadi Zeyya yang ke kanan, dan Farrel ke kiri. Saat Zeyya sedang berpose, tiba-tiba....
"ZEY AWAS!!" Teriak Farrel
PRAAANNGG
BRUUKK
Sebuah lampu studio terjatuh dan pecah, dengan cepat Farrel menarik tangan Zeyya membuat Zeyya dan Farrel terjatuh dengan Zeyya diatas badan Farrel. Farrel mendudukkan Zeyya bersebelahan dengannya.
"Zey kamu gak papa?" Tanya Farrel
Zeyya hanya mengangguk karena masih syok. Kemudian Sean datang naik ke atas panggung menghampiri Zeyya. Sean dari tadi memperhatikan Zeyya dari jauh.
"Sean..." Lirih Zeyya.
Sean pun langsung memeluk Zeyya.
"KOK BISA LAMPU ITU JATOH! GIMANA KALO TADI BENERAN KENA ZEYYA!!" teriak Kak Hanna ke ketua pelaksana yang bertanggung jawab atas acara pensi ini.
"Coba kalian cek" suruh ketuplak itu ke panitia dekorasi.
Beberapa orang pun mengecek dan membereskan kekacauan itu.
"Kak, ini kok kabelnya tiba-tiba putus?" Ucap salah seorang panitia.
Kak Hanna dan ketuplak itu mendekati dia untuk memeriksa.
"Padahal tadinya ini baik-baik aja" heran ketuplak.
"Ini kayak ada yang sengaja motong kabelnya" ucap kak Hanna membuat Zeyya terkejut.
Semua orang heran, karena panitia sudah memeriksa keadaan dan kelayakan semua properti, tapi tiba-tiba saja kabel lampu terputus, ditambah bagian yang putus itu terlihat rapih seolah ada yang sengaja memotongnya.
"Zey, kamu istirahat dulu ya" pinta kak Hanna.
Zeyya hanya mengangguk, Sean pun membawa Zeyya pergi dari sana. Zeyya dan Sean pun memutuskan untuk ke kelas Zeyya. Tak lama, Joe, Narren, Vio, Kenzie dan Arion menghampiri Zeyya dan Sean. Mereka semua tahu kejadian yang menimpa Zeyya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERWALL [End]
RomanceSudah lengkap ya Dalam tahap revisi ............ Jesselyn Azriella Zevanya atau yang biasa dipanggil Zeyya adalah seorang murid baru yang menyimpan lukanya dalam senyuman. Suatu hari ia tidak sengaja melihat teman sebangkunya bernama Narren sedang d...