Do you like him?

1.2K 158 11
                                    

Adudu mian update lamaa

Happy reading!

▶▲▶▼◀◀▼

Myungsoo merebahkan tubuhnya diranjang kingsize miliknya seraya menatap langit-langit kamarnya yang memang sudah ditempelkan bulan-bulan kecil yang akan menyala jika kamar itu gelap. Bulan-bulan kecil yang ia pasang bersama suzy.

Myungsoo memasuki kamarnya disusul suzy yang dengan tidak sabaran masuk kekamar itu.

"Myung, ayo pasang bulan ini." Ia tahu betul sifat suzy. Jika itu kemauan yang datang dari hatinya, maka ia akan berubah menjadi seorang anak kecil berusia 5tahun dengan wajah berbinar. Namun, jika itu bukan kemauannya maka sifat datar dan dinginnya kembali merasuki tubuh itu(?)

"Kajja." Ujar myungsoo mengambil kantung belanjaan yang berisi bulan-bulan dan bintang kecil yang ia beli dengan suzy saat mereka pergi kesuper market tadi.

"Mana bangkunya, myungsoo? Aku tak setinggi park chanyeol untuk mencapai langit-langit kamarmu." Suzy mendengus kesal saat melihat myungsoo hanya memasang cengiran idiotnya.

"Kau tak usah setinggi chanyeol untuk mencapai langit-langit itu. Karen aku akan menggendongmu untuk mencapai langit itu."

"Ck.. gombalan murahan!"

Myungsoo tersenyum mengingat masa-masa itu. Dan sekarang apa yang dilakukan suzy? Apa ia bersama namja itu? Argh kim myungsoo bodoh, kau malah memancing rasa cemburumu keluar. Tahan kim tahan.

▶▲◀▼▶▲▶

Suzy menatap langit-langit yang dihiasi bintang-bintang dan bulan dari balkon kamar sehun. Ya, mommy dan daddy sehun sangat merindukannya sampai-sampai ia tidak diperbolehkan pulang.

"Igeo." Suzy menolehkan wajhnya saat sehun menghampirinya dengan membawa secangkir hot chocolate.

"Gomawo." Ia tersenyum tipis lalu meniup-niup cokelat panas itu dan menyeruputnya. Minuman kesukaan myungsoo.
Hanya itu yang terlintas dari benaknya saat meminum cokelat panas tersebut.

"Kau suka dia?" Suzy menoleh dan menatap bingjng suzy. Dia? Dia siapa?

"Nugu?"

"Ish kau pura-pura tak tahu. Namja itu. Namja pencemburu itu." Ujar sehun yang membuat mata suzy melotot.

"M..mwo? G-geu namja? Kim myungsoo?"

"Hm.."

"Kau suka dia kan? Do you love him, queen?"

▶▲▶▲▶▼◀▲

Suzy mengguling-guling badannya diatas kasur dengan gelisah. Sehun sialan, kenapa ia harus bertanya seperti itu padanya yang membuat hatinya kembali bergerak dengan bimbang? Kembali membuat hatinya bingung dan ia harus memikir keras berjam-jam dikamar.

Brakk

Ia tersentak kaget seraya memegang dadanya dengan wajah shock saat sehun membuka pintu kamarnya atau lebih tepatnya kamar tamu keluarga oh dengan keras

"Queen-ah, aku mau tidur denganmu." Sehun ingin menghampiri suzy yang sedang berbaring namun tidak bisa karena kerah belakang lehernya sudah ditarik dan diangkat oleh ny.oh dan menyeret sehun perlahan menjauhi kamar suzy.

"Queen!!! Queen Bae!! Suezie!! Dowajuseyoo!! Angkat aku dari monster hula-hula iniiiiii aaa-" teriakan sehun terhenti karena mulut bebeknya sudah dibekap oleh ny.Oh, mommy nya sendiri.

"Astaga, kenapa sifat devlert jadi seperti itu?!" Ujar suzy bingung seraya menutup kembali pintu kamarnya. Seperti seseorang. Myungsoo?

"Ahh ani ani aku tak mau memikirkan hal-hal yang berat!"
Suzy menggeleng-gelengkan kepalanya dengan frustasi.

"Geundae, kenapa itu menjadi hal berat?"

"Ah molla molla. Suzy bodoh, kenapa kau harus mempersulit dirimu sendiri bae suzy!!"

◀▼◀▼▶▼

Hari ini adalah hari minggu, hari yang membuat semua siswa maupun pekerja kantor bisa menghembuskan nafasnya dengan tenang tanpa harus memikirkan tugas maupun deadline. Namun tidak dengan suzy, hatinya masih bergerak dengan bimbang dan tidak tenang, kau tidak bisa menghitung berapa kali yeoja cantik itu menghela nafasnya saat ia jalan untuk pulang kerumahnya.

Dan disinilah suzy yang sedang menghela nafasnya berkali-kali, diruang tamunya ia sedang memainkan kakinya kekanan dan kekiri tanpa ada niat berlibur kesuatu tempat rekreasi seperti banyak orang. Sehun? Keluarga mereka sedang ada acara keluarga dirumahnya entah apa itu.

Ting

Tong

Ia menolehkan pandangannya kearah pintu masuk rumahnya. Menghampiri pintu masuk itu dan membukanya.

"Myung..soo?" Ia tersentak kaget saat myungsoo yang sedang berdiri dengan senyum yang seperti biasa yang mampu membuat bibirnya mengukir senyum seperti itu juga

"Kajja kita ke kebun binatang, Suzy-ah!!"

"eoh.. NDE??!!!"

◀▼▶▲◀▲▼▶▲

Dan disinilah suzy dan myungsoo berdiri. Dikebun binatang yang memang populer dikalangan anak kecil dan pencinta binatang. Kebun binatang yang lumayan besar dan terdapat berbagai binatang dengan lengkap.

Suzy mencuri-curi kesempatan dengan menoleh kebawah, kearah tangannya yang digenggam erat oleh myungsoo.

"Wae? Aku menggenggam tanganmu supaya kau tak hilang nanti. Hari libur membuat kebun binatang padat."

Kira-kira seperti itulah yang diucapkan myungsoo yang berakhir dengan tangannya digenggam sangat erat dengan myungsoo. Geundae, kenapa harus berpegangan tangan?? Yang membuat hatinya bergerak sangat gelisah dan juga membuat jantungnya berdetak tak karuan?!!!

Sialan kau kim myungsooooooo!!!!

◀▲▶▲▶▲▼▶

KEEUTT!!

Oke sampai disini dulu ya devil(?) Beside me nya.
Maaf aku update lama karena aku memang sangat sangat sibuk. Jadi mohon dimaklumi^^!

Vomment Juseyo

Lyoon.

DEvil(?) Beside MeWhere stories live. Discover now