chapter 8 ✔

39.5K 1.7K 69
                                    

Tut... tut...

"Hallo"

"GUE BUTUH PENJELASAN DARI LO!"

"Maksud lo apa Cla?"

"Lo dan kak Steven udah bikin gue dalam masalah, DAN GUE GAK TERIMA INI SEMUA KAK!!"

"Apa maksud lo Cla?"

"Gue gak tau apa pikiran lo kak, lo dan kak Steven kerjasama waktu dulu ngebunuh adiknya Arnol, dan kalian ngebuat Arnol dendam dan dia mau balasin dendam nya SAMA GUE KAK? "

"Cla lo jangan teriak teriak napa sih? Gue bisa jelasin semuanya nanti pas kita berdua pulang ke sana. Gue udah duga lo bakal cari informasi tentang Arnol dan gue tau lo marah banget sama kita."

"Iya iya gue gak teriak lagi, gue gak marah sama kalian berdua,  gue cuma mau penjelasan kenapa kalian ngebunuh adiknya Arnol dan sampai ketahuan kalo kalian yang ngebunuh? Bego banget sih. Gue gak akan ngebiarin Arnol ngebales dendam nya ke gue, lo tau kan gue gak suka di incar, sebaliknya gue akan ngincer dia sampai dia menghilang dari dunia ini."

"Iya nanti gue jelasin, jangan bilang sama kak Steven tentang ini,  gue yang akan ngasih tau pada waktu yang tepat."

"Iya!"

Terdengar sambungan telfon kami berdua putus, jangan tanya gue pake handphone apa(?). Yang pasti ini handphone baru gue.

Gue kesel banget nih ya, pas tau kalo Arnol tuh tau orang yang ngebunuh adiknya itu kak Steven dan kak Andre juga ngebantu. Yaa ampuun kenapa mereka bego banget sih (?). Dan gue jadi bahan balas dendam (?) Gue gak akan mau jadi bahan pembalas dendaman dan sebelum gue terbunuh, gue yang akan ngebunuh dia.

Untung gue punya temen kayak Caren, dia itu orang nya bisa baca pikiran atau masa lalu yang paling di inget. Kemaren Caren dateng nemuin Arnol yang kebetulan kenal dengan keluarganya dan alhasil dia bisa dapet informasi itu. Caren udah menjadi mata mata bagi keluarga mafia kami.

Promo gue noh hahahah.

Gue cuma berguling kesana kemari nungguin kak Andre kak Steven pulang. Bisa gila gue nya. Gue keluar dari kamar menuju dapur buat ngemil, inilah kebiasaan gue tiap malam yang udah nunjukin pukul 09:33. Gue makan banyak gak ngaruh tuh.

"Non Clara?"

Gue noleh ke arah bibi dengan rambut yang sedikit berkibar dan menatap bibi. Alay.

"Kenapa bi?"

"Itu non, ada bodyguard non diluar. Bibi gak biarin dia masuk soalnya nanti non marah."

Gue cuma ngunyah makanan dan menelannya, tangan kanan gue megang roti tangan kiri gue megang minuman dan cuss gue lari menuju kedepan tanpa membalas kata kata pembantu gue.

Klek..

"Ada apa?"

Kepala gue keluar dan tersenyum.

"Maaf saya mengganggu kamu! "

Gue keluar dari rumah dan mengunyah roti terakhir gue.

"Ada apa? Ini kan udah malem."

Gue duduk di kursi depan dia, yang ada diteras.

"Saya cuma memastikan anda baik baik saja."

Gue mendekat kesamping kepalanya dan berdehem.

"Hem,  lo tau kan gue ini mafia values?"

Gue memundurkan tubuh dan bersandar di kursi sambil meneguk air.

I AM A MAFIA NOT A NERD (Completed)Where stories live. Discover now