Casen & Cesen

26.7K 781 9
                                    

Mereka mencari tahu akan sebuah rahasia yang ditutup rapat oleh semua orang, mereka menjalankan misi misi yang berbahaya untuk menyelesaikan suatu tujuan.

Casen dan Cesen berpisah untuk menjalankan misi misi tersebut. Mereka bertaruh nyawa dengan 'rahasia' yang mereka cari. Misi untuk membongkar rahasia itu, ada suatu peristiwa dibaliknya.

Casen Leonard Loyer dengan sifat yang polos, anggun dan berparas cantik menyejukan. Ia memanfaatkanya untuk mendekati para mafia mafia hebat yang ia incar dan bersangkutam dengan targetnya. Ia tidak bersembunyi, ia berterus terang dan akhirnya 'DOR' Keluar saat waktu yang tepat. Ia berprinsip, ' tampakkan lah dirimu agar ia terpukau, lalu tampakkan lah dirimu sehingga ia K.O '.

Cesen Leonard Loyer dengan sifat seperti lelaki yang kasar akan setiap orang, tomboy dan cukup berparas cantik sarkastis. Ia tidak memanfaatkan apa apa dari penampilannya, ia memanfaatkan kepintarannya untuk mengendap endap. Ia tidak suka diperhatikan dan ia benci keramaian. Ia berprinsip, ' sembunyikan apa yang tak perlu dilihat, dan lihatkan kemampuan mu yang tak terlihat '.

Mereka terpisah dengan waktu yang cukup lama, mereka akan bertemu saat misi misi itu terselesaikan dan kembali pada kehidupan normal yah Normal .

Belajarlah akan arti kehidupan dengan sebuah pengalaman. Pengalaman akan mengajarkanmu, dan pengalaman akan memberikan semua kebenaran yang telah ditutup rapat. Akankah Casen dan Cesen dapat bertemu? Akankah mereka akan hidup dengan kehidupan Normal ?, ikutilah waktu berjalan dan ikutilah cerita Casen dan Cesen, karna mereka akan mengajarkan mu akan kehidupan yang berasal dari pengalaman yang membuat sebuah rahasia tertutup rapat menjadi terbuka lebar.

Cuss baca cerita nya " CASEN & CESEN "
.
.
.
.
.
.
.
.

I AM A MAFIA NOT A NERD (Completed)Where stories live. Discover now