Question

259K 2.6K 1K
                                    

Hai! Udah lama nggak posting, di sini aku cuma mau jawab beberapa pertanyaan, sama beberapa komentar kalian aja.

1. 'Siapa Ashilla?'
⇨ pertanyaan ini banyak banget aku temuin, aku jawab langsung aja ya, Ashilla itu mantannya Dave, udah gitu doang, hehehe... tapi kalau kalian mau tau yang lebih detail lagi, kalian bisa baca diChapter 18 yang akhir-akhir waktu mereka (read : Ian & Dave) lagi beli es krim.

2. 'Nggak ada KK 2?'
⇨ belum ada. Tapi bukan berarti nggak ada, tapi bukan berarti akan ada. Jadi jangan nungguin ya, kasian kaliannya wkwkwk.

3. 'Ada lanjutan atau extra lagi gak?'
⇨ kayaknya sih nggak ada, soalnya nggak kepikiran, jadi kalau mau extra mending waktu malem, sebelum tidur itu kalian bayangin aja, hehehe... soalnya aku juga gitu

4. 'Kenapa Ian yang ngajarin Dave? Bukannya Dave yang kakak kelasnya?'
⇨ karena Dave itu bodoh, eh?! Maaf ya bukan apa-apa, tapi di cerita ini tu pacar aku (read: Shawn/Dave) itu bodoh, dia nggak ngerti sama sekali pelajaran dari kelas satu SD, jadinya karena Diandra itu pinter dan nemnya termasuk tinggi, maka dia yang di suruh ngajarin Dave.

5. 'Kenapa ceritanya ngegantung, kak?'
maaf nih sebelum nya, bagi kalian yang sering manggil kakak mending jangan deh, soalnya aku tuh masih umur 13 (Aku ultah tanggal 20 Oktober, siapa tau ada yang mau bawain novel Kak Wulan atau Kak Erisca sebagai hadiah, aku bakal terima dengan senang hati). Tapi kalau kalian tetep manggil aku kakak, ya nggak papa juga, dan kalau kalian mau manggil aku author lah, admin lah bahkan monyet sekalian (tapi sebaiknya yang monyet itu jangan lah), aku ikhlas, apalah arti sebuah panggilan? Dih jadi ngelantur, balik kepertanyaan, pokoknya cerita ini nggak ngegantung, tapi kalau kalau kalian masih bilang cerita ini ngegantung, kalian bisa ngasih tau dibagian mana ngegantungnya, komentar aja di sini!

Dan kalau kalian masih mau nanya, tinggal komentar aja, kalian mau nanya ke pemeran KK boleh, mau nanya ke aku juga boleh banget, siapa tau otak kalian lagi error terus nanya kek gini 'kamu kok cantik sih?' Itu boleh banget, tapi kayaknya nggak mungkin deh, wkwkwk. Udah next aja yuk ke komentar kalian yang harus, kudu, wajib dijawab!

1. Yang aku sering baca sih, kalian banyakan bilang 'cerita ini mirip novel yang pernah aku baca' 'kok jadi inget cerita ... ya?', tapi itu masih wajar, tapi kalau ini: 'mirip cerita Dear Nathan' gimana nggak kesel coba? Dimana miripnya sih? belum sampai di situ, akun itu juga nulis gini 'b aja ceritanya' 'ceritanya nggak seru' dan blablabla. Hellow, emang aku pernah bilang ceritaku bagus? Aku tau ceritaku jauh dari kata bagus, tapi kalian hargai sedikit lah ceritaku, minimal seribu lah. Tapi kalau kalian masih mau bilang cerita ku jelek, nggak seru, garing, aneh, nggak papa kok, orang itu emang kenyataan. Tapi aku juga bakal ngomentarin kalian di dalam hati, kalau kalian itu nggak punya uang seribu, untuk menghargai cerita jelek ku ini, berarti sama aja kalau kalian itu miskin.

2. 'Shawn itu nggak cocok jadi Dave, soalnya mukanya kalem gitu' sekarang aku nanya ama kalian? Emangnya kalian bayangin Dave itu kayak apa sih? Bingung aku, Dave itu mukanya kalem kok, tapi dia itu kalem-kalem bangsat, hehehe... piss mas bro!

3. 'Kenapa pemeran ... lebih ganteng dari Dave?' Banyak jawaban dari pertanyaan ini, pertama, kan setiap orang beda-beda seleranya, ada yang bilang ini ganteng lah, itu lah bahkan Oppie Kumis. Mata orang kan beda-beda, jadi intinya yang bilang Oppie Kumis ganteng itu matanya lagi rabun, eh?! Jawaban kedua: emang harus pemeran utama yang paling ganteng? Nggak kan?

4. 'Kenapa bukan pemeran ... yang jadi Diandra?' atau 'kenapa pemeran yang lain lebih cantik?' Lagi-lagi aku dapet komentar kek gini, emangnya pemeran sampingan itu nggak boleh cantik/ganteng? Emangnya pemeran sampingan itu harus kayak gimana sih? Tapi satu yang aku pelajari dari komentar ini, bahwa pemeran sampingan itu harus kayak Eli Sugigi.

5. 'Pemeran nggak sesuai bayanganku' maaf ya bukan apa-apa, aku ini bukan peramal yang bisa meramal khayalan mu, kalau pemerannya nggak sesuai kan bisa bayangin yang lain, contohnya Dave itu Oppie Kumis dan Diandra itu Mpok Eli, itu sih terserah kalian, aku aja bayangin mereka semua itu bukan sesuai cast nya. Cast itu aku kasi cuma karena kalian yang minta.

6. 'Penonton kecewa' kalau komentar ini itu aku rada bingung sih, kenapa mereka nulis kek gini? Bukankah ini cerita? Dan cerita itu kan dibaca bukan ditonton, mungkin maksudnya 'pembaca kecewa' kalau kek gini baru aku ngerti, jadi gini ya, salah siapa sih? Masa salah aku kalau kalian kecewa? Eh?! Salah aku juga sih, tapikan salah kalian juga, kenapa dibaca?

7. 'Kenapa Diandra mati?' Aku baca komentar ini di ending cerita, perlu kalian ketahui bahwa yang mati di ending itu Ashilla bukan Diandra dan ada yang nulis gini 'kok Ashilla mati?' Astaga, kok kalian gini sih komennya? Emang kalian nggak baca ceritaku? Berarti selama ini kalian cuma scroll aja tanpa baca? Sedih aku #ngelapairmatayangtelahjatuh

Udah gitu doang, maaf ya komentar kalian yang masuk sini, aku cuma simpulin dari garis besar aja, jadi jangan marah ya! Im sorry #nyanyilagusorrynyaJustinBieber. Lanjut ke pertanyaan dari aku.

1. Bagian mana yang paling kalian suka?

2. Kata-kata Dave yang mana yang paling kalian suka/bikin ngakak?

3. Kata-kata Diandra yang mana yang paling kalian suka/bikin ngakak?

4. Pemeran sampingan siapa yang paling kalian suka?

5. Teka-teki apa yang paling buat kalian bingung?

6. Sifat siapa yang paling kalian suka?

7. Pemeran sampingan siapa yang paling kalian nggak suka?
8. Pemeran siapa yang paling kalian pinginin ada di dunia nyata?

Dan beberapa pertanyaan buat nguji kalian, apakah kalian masih inget cerita ini.

1. Berapa kali Pak Uus muncul di cerita ini?

2. Siapa pemeran yang pernah jahat di certa ini?

3. Siapa nama cewek yang dipilih Ryo waktu main games pas MOS?

4. Ada berapa teka-teki yang dibuat Dave waktu nembak Diandra?

5. Berapa kali Dave nembak Diandra?

Dan sekarang dikomentar kalian boleh promosiin cerita kalian dan nggak bakal aku hapus. Sebenarnya sih di bagian sebelumnya aku nggak pernah hapus komentar kalian.

Sekian dari bacotku ini, apabila ada kesalah kata-kata, anggap tidak ada, karena perempuan selalu benar!

25-03-2016

Kakak Kelas Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora