ATTN: Pengumuman Penerbitan

39K 1.2K 310
                                    

Kaget, ya? Sama, gue juga.

Jadi, yah, begitulah... kejadiannya berlangsung dengan sangat cepat.

Melalui penerbit Bukune, Cherry Blossom akan segera diterbitkan dalam bentuk novel. Yang bisa dilihat, diraba, tapi sayangnya nggak bisa diterawang.

Dan, tentunya akan tersedia di seluruh toko buku di Indonesia.

Ya Allah, Tuhan semesta alam, akhirnya mimpi gue untuk bisa menerbitkan sebuah novel terwujud juga, kawan-kawan! Ternyata eksistensi gue di dunia ini bukan cuma untuk menumpang hidup doang, tapi juga menelurkan sebuah karya dalam bentuk fisik yang bisa dinikmati oleh lebih banyak orang lagi di luar sana. I'm so friggin' excited! :"))

Naskah Cherry Blossom sendiri udah selesai gue tulis sejak dua tahun yang lalu. Saat ini, naskahnya sedang melalui tahap revisi dan penyuntingan supaya alur ceritanya menjadi lebih ringkas dan padat; plus, tata bahasanya diubah menjadi lebih rapih juga, dsb. Gue yakini ceritanya nggak akan terlalu berbeda jauh dengan yang udah ada di Wattpad. Cuma, ada banyak bagian-bagian nggak penting dan irrelevant yang akan dipotong.

Isi cerita Cherry Blossom secara keseluruhan akan gue hapus dari Wattpad pada akhir bulan April. So, kalo kalian masih ingin baca ulang cerita ini di Wattpad, tenang ajaaa sekarang masih bisa, kok.

Oiya! Estimasi tanggal terbitnya itu sekitar pertengahan bulan Mei, mungkin bisa lebih cepat atau lebih lama. Jadi, buat yang berkeinginan untuk beli Cherry Blossom, bisa mulai nabung dari sekarang, ya. Soalnya, nanti bakal ada sistem pre-order (PO) dengan bonus tandatangan gue... krik.

Baiklah, tunggu kelahiran bayi pertamaku, semuanya! IHIKHIKHIK.

Last but not least, terima kasih banyak untuk undying support kalian selama ini (dan maaf karena nggak bisa mengucapkannya satu persatu secara langsung). Baik pembaca yang selalu setia mengikuti cerita ini sejak 2013, maupun pembaca yang baru menamatkannya hari ini; I feel so blessed to have you.

.

.

.

Salam kecup basah,
Christa Bella, Abrianna Fuyuko, dan Mario Tanuwijaya.

Cherry BlossomWhere stories live. Discover now