ATTN: Penjualan Khusus (Sistem Paket)

20.9K 430 78
                                    

🌸 Musim Spesial Cherry Blossom 🌸
(Periode 15 - 23 Mei 2016)

Hai, semua! Melihat begitu banyak permintaan pembaca yang berharap bisa mengikuti PO 2 dan ada beberapa pembaca lainnya yang juga menginginkan pouch Cherry Blossom tanpa mengikuti sistem undian, kali ini aku (Bella) dan Bukune mengadakan penjualan...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai, semua! Melihat begitu banyak permintaan pembaca yang berharap bisa mengikuti PO 2 dan ada beberapa pembaca lainnya yang juga menginginkan pouch Cherry Blossom tanpa mengikuti sistem undian, kali ini aku (Bella) dan Bukune mengadakan penjualan khusus novel Cherry Blossom selama 9 (sembilan) hari dengan sistem pembelian paket. Selain pouch, ada postcard yang lucu juga, lho! Mekanisme pemesanannya bisa kalian lihat di bawah ini, ya:

1. Penjualan berlangsung pada 15 - 23 Mei 2016.

2. Terdapat 3 (tiga) paket yang dapat dipilih pembaca, yaitu:
Paket 1: buku + TTD = Rp 81.000
Paket 2: buku + TTD + postcard + notebook bukune = Rp 90.000
Paket 3: buku + TTD + postcard + notebook bukune + pouch cherry blossom = Rp 100.000

3. Pembeli dapat memesan 2 (dua) atau lebih paket yang berbeda dengan jumlah yang berbeda pula.

4. Pembeli dapat memesan dengan mengisi form di http://bit.ly/cherryblossomform

5. Setelah mengisi form, tunggu pesan balasan dari admin berupa konfirmasi dan total harga yang harus dibayar via e-mail. Jangan lupa selalu dicek, ya!

6. Paket akan dikirimkan serentak kepada pembeli pada 25 Mei 2016.

7. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Jika masih ada pertanyaan yang ingin kalian tanyakan, bisa hubungi aku di LINE@: @jio5568m (jangan lupa depannya menggunakan @)

Anyway, bagi kalian yang mau membeli langsung novel Cherry Blossom di Gramedia sejak tanggal 12 Mei yang lalu sudah diterbitkan, kok. Jika belum di-display, kalian bisa tanyakan langsung ke petugas Gramedia-nya. Sementara itu, bagi yang sudah membeli novelnya, jangan lupa share fotonya dengan men-tag Bukune serta piercethebella di instagram, ya. Thanks a lot! 😄

Cherry BlossomOn viuen les histories. Descobreix ara