Peristiwa pagi itu

11.3K 302 16
                                    

Pada suatu pagi Ersa sudah bersiap untuk pergi ke sekolah,letak sekolahnya lumayan jauh dari rumah yang ditempatinya oleh karena itu ia berangkat pagi pagi, jam sekarang menunjukkan pukul 05.20,Ersa menuju ke sekolah menggunakan sebuah mobil yang di lengkapi dengan seorang supir karena ia merupakan anak seorang yang cukup kaya.

Di tengah perjalanan tiba-tiba mobil berhenti mendadak berhenti ia bingung dan bertanya pada supir, "Apa yang terjadi pak? ,kenapa berhenti mendadak?" ,supir nya pun menjawab "MOBIL nya mogok non" , "Lalu bagaimana pak" Ersa bertanya, supirnya pun menjawab "bagaimana kalau non turun dan saya carikan taksi untuk non" ,Ersa menjawab "baiklah pak apa boleh buat daripada nanti saya terlambat". Sang supir dan Ersa turun dari mobil dan sang sopir memberhentikan sebuah taksi untuk di naiki oleh Ersa.

Tak berapa lama mereka berjalan tiba-tiba taksi tersebut berhenti Ersa bertanya "kenapa berhenti pak?" sopir taksi itu menjawab "di depan macet mbak" lalu Ersa bertanya lagi pada supir taksi itu "lalu bagaimana pak" sang supir taksi menjawab "bagaimana kalau kita lewat jalan pintas saja?", "ya sudah pak ". Sang supir taksi langsung menuju ke jalan pintas.

Jalan itu lumayan ramai karena ini adalah jalan pintas satu-satunya menuju beberapa sekolah di Jakarta, setelah lama mereka berjalan mereka melalui sebuah rumah tua yang sepertinya sudah tidak di tempati lagi dan rumah tersebut cukup menyeramkan, Ersa melihat rumah tersebut secara saksama.

Tak lama kemudian merka telah sampai di gerbang sekolah Ersa jam menunjukkan pukul 06.50,Ersa lega karena ternyata ia belum terlambat, kalau saja taksi yang ia tumpangi tiba 10 lagi Ersa pasti sudah terlambat dan di beri hukuman.

Misteri Di Balik Rumah TuaWhere stories live. Discover now