Kejadian di Sekolah

4.3K 131 2
                                    

Keesokan harinya seperti biasa mereka pergi ke sekolah. Di sekolah saat istirahat mereka berbincang bincang tentang kejadian di rumah tua itu kemarin. Mereka berfikir tentang siapa ALIKA dan apa maksudnya TOLONG RAMPOK mereka sangat bingung apa maksud dari ini semua. Lalu mereka merencanakan agar mereka dapat kembali datang ke rumah tua itu nanti sore. Saat mereka sedang berbincang bincang tiba tiba Ersa ingin ke kamar mandi Ersa pun mengajak Lika untuk menemaninya. Saat sampai di dalam kamar mandi perasaan Ersa tiba tiba tidak enak.

Setelah selesai Ersa mencuci tangan nya di wastafle tiba tiba Ersa berteriak dan Lika yang kaget langsung menghampirinya Lika bertanya "ada apa Sa " lalu Ersa menunjuk ke arah kaca, ternyata di kaca kamar mandi ada sebuh tulisa yang berbunyi " jangan kembali '' dan yang lebih menakutka tulisan itu di tulis dungan noda berwarna merah yang seperti nya itu adalah darah.

Setelah itu mereka pergi dan menghampiri teman teman mereka yang masih menunggu mereka di kantin. Sesampai nya di kantin Reyhan bertanya "kau kenapa sa?" Ersa yang masih ketakutan tadi menjawab "ad....ada....darah kamar mandi " Reyhan puntertawa dan berkata "sama darh aja takut "Lika yang sudah kesal pun menjawab "jangan ketawa kamu han ini bukan darah biasa darah itu ada di kaca dan bertulis kan JANGAN KEMBALI". Iwan yang sedari tadi diam pun akhirnya pun berbicara "maksud nya apa ya tulisan itu ?" Lika langsung menjawab "aku juga gak tau Wan" setelah pembicaraan itu merka pun diam tanpa ada yang berkata kata tiba tiba Ersa memulai pembicaraan dan memecah keheningan di antara mereka Ersa berkata"apa mungkin maksudnya kita tidak boleh kembali ke rumah itu ya" Iwan pun setuju dengan perkataan Ersa dan mengatakan "mungkin saja soalnya kemarin di rumah tua itu aku menemukan sebuah tulisan yang berbunyi sama dengan yang kau lihat sa tulisannya begini JANGAN KEMBALI " "kalau begitu kita jangan kesana nanti kita ke sana waktu hari minggu saja siapa tau pada hari minggu nanti kita bisa menyelesaikan kasus ini dengan tuntas" jawab Ersa. Tak lama bel berbunyi mereka segera menuju kelas masing masing.

Misteri Di Balik Rumah TuaWhere stories live. Discover now