Berburu Hantu 2

4.8K 133 7
                                    

Keesokn hari nya tepatnya saat istirahat mereka ber ada di kantin mereka berencana untuk melanjutkan investigasi di rumah tua itu.

Setelah bel tanda pulang ber bunyi Ersa manghampiri supir nya dan mengatakan bahwa ia akan pergi bersama teman-teman nya. Setelah itu Ersa kembali bergabung dengan teman teman nya dan masuk ke dalam mobil Reihan untuk menuju ke rumah tua itu.

Setelah menempuh perjalanan se lama 20 mereka sampai di depan rumah tua itu mereka segera masuk ke dalam sebelum ada orang yang mengetahui mereka ada di rumah tua itu.

Reihan memebuka pagar rumah tua yang sudah ber karat tersebut suara yang muncul saat pagar itu di buka adalah
Krek......
Lika bersembunyi di balik badan Ersa karena ketakutan.
Setelah pagar terbuka mereka segera masuk dan mulai membuka pintu rumah tua itu. Satu langkah mereka berjalan mereka terkejut karena ada suara tetapi itu hanya suara kelelawar yang ada di dalam rumah itu. Rumah itu sangat gelap tidak ada cahaya yang masuk ke dalam rumah tua itu meski di luar sang surya sangat terang menyinari bumi , karena gelap dan tidak ada penerangan mereka pun mengambil senter yang mereka bawa dan menyala kannya. Situasi di dalam rumah itu sangat menakutkan di tambah dengan barang barang yang di tutup oleh kain.

Mereka masuk ke salah satu ruangan di rumah tua itu. Di dalamnya terdapat sebuah foto dan foto itu ber isi seorang anak,ayah,dan seorang ibu.

Tiba-tiba terdengar suara kaki seperti anak kecil yang sedang berlari.

Siapa anak kecil itu.......?????

Misteri Di Balik Rumah Tuaحيث تعيش القصص. اكتشف الآن