Berburu Hantu 1

5.4K 163 0
                                    

Keesokan harinya adalah hari minggu Ersa dan teman-teman nya janjian untuk bertemu di sebuah kafe hari itu merka merencanakan apa yang harus ia lakukan untuk berburu hantu di rumah tua itu mereka memiliki sebuah rencana:
1.Mereka harus terus bersama
2.Mereka harus memasuki semua ruangan yang ada di dalam rumah tua itu
3.Mereka masuk bersama berarti mereka harus keluar bersama apapun yang terjadi
4.Mereka harus membawa peralatan keamanan dan penerangan untuk jaga jaga
5.Apa bila sang fajar datang mereka harus segera keluar dari rumah itu

Saetelah pembicaraan dan perancangan rencana selesai mereka segera keluar dari kafe dan menuju mobil Reihan yang terparkir di depan kafe.setelah melakukan perjalanan selama 20 menit mereka pun sampai di depan rumah tua itu.

Lika terlihat sangat takut ketika berada di depan rumah tua itu ya!!! rumah itu sudah kumuh,di tumbuhi lumut, di tumbuhi banyak sekali tanaman rambat di dinding nya dan selain itu pagar rumah itu sudah berkarat dan hawa nya cukup membuat bulu kuduk merinding. Setelah lama mereka berdiri di depan rumah tua itu tiba-tiba ada seseorang menghampiri mereka sambil bertanya pada Ersa dan juga teman temannya "sedang apa kalian disini nak " Ersa menjawab "kami ingin masuk kedalam rumah itu". "Kalau saya boleh sarankan sebaiknya kalian jangan sampai masuk ke dalam rumah tua itu sampai kapan pun " Jawab laki laki itu lalu Ersa bertanya "memang nya kenapa kami tidak boleh masu ke rumah tua ini pak?" Laki laki itu menjawab "karena rumah itu adalah tempat pembunuhan sebuah keluarga dan sejak kejadian itu tidak ada orang yang berani masuk ke dalam rumah itu" Ersa menjawab baiklah kami akan pergi"dan merekapun pergi dari depan rumah itu tanpa menginjakkan kaki ke dalam rumah tersebut.


Misteri Di Balik Rumah TuaWhere stories live. Discover now