Hari Yang Di Tunggu

5.6K 170 12
                                    

Hari demi hari mereka lalui dan akhirnya hari yang di tunggu tunggu pun datang. Seperti rencana awal mereka pun pergi ke rumah tua itu. Saat tiba di sana merekapun langsung masuk ke dalam rumah tua itu baru saja mereka sampai di depan rumah tiba tiba ada suara anak kecil yang sedang berlari lari an mereka pun merasa merinding dengan kejadian itu tetapi tidak mengurungkan niat mereka untuk menyelesaikan kasus pertama mereka.

Sesampai nya di dalam mereka memutuskan untuk langsung baik ke lantai atas, baru saja mereka menaiki lima anak tangga merka di buat takut oleh sesosok hantu yang berwujud ibu ibu di lantai atas, merekapun langsung berlari karena ketakutan. Tapi hantu itu sempat berkata "anak ku". Sesampainya mereka di luar rumah tua itu Ersa berkata "apa ya maksud hantu tadi?" "iya ya apa maksudnya?".

Mereka semua hanya diam dan berfikir "apa mungkin salah satu dari kita adalah anak nya , tapi siapa?"kata Ersa Reyhan menyambung "siapa di anatara kita yang sudah tidak mempunyai orang tua ? ". Mereka semua hanya diam lalu Lika menjawab "tidak ada "trus mengapa hantu itu menunjuk ke kita''jawab Iwan.

Ersa mengajak untuk kembali ke dalam rumah tua itu lalu mereka semua setuju.Setelah mereka masuk mereka memutuskan dan memberanikan diri untuk langsung naik ke lantai dua rumah itu. Tiba tiba ada penampakan hantu yang kemarin mereka temui tadi, mereka mencoba untuk tenang dan mendengarka hantu tersebut.

Hantu itu kemabali berkata " kau anakku" lalu hantu itu kembali menghilang. Setelah hantu itu menghilang mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk menyusuri rumah tua itu, tiba tiba ada seorang anak keci tetapi anak itu bekan manusia tetapi hantu hantu itu berkata "kau kakak ku" dan langsung menghilang. Setelah kejadian itu tiba tiba Lika menangis dan Ersa pun bertanya "kenapa kemu menangis" lalu Lika menjawab "sebenarnya aku ingin mengaku kalau sebenar nya hantu hantu tadi adalah keluarga ku yang sudah meninggal saat aku masih kecil,pada saat itu rumah ku kerampokan ya....rumah ini adalah rumah ku dulu dan orang tua juga adikku meninggal dam mayat nya tidak di temukan sampai sekarang, aku meninggal kan rumah ini karena aku di rawat oleh tanteku yang sekarang kusebut sebagai mama''. Mereka semua kaget dan mencoba untuk menenangkan Lika,Ersa manjawab "kita akan cari mereka sampai ketemu''. Tiba tiba muncul lagi seorang hantu laki laki.

Dan muncula lagi hantu ibu ibu dan anak anak lalu mereka menunjuk ke arah lubang bawah tanah yang tidak di ketahui juga oleh Lika dan akhirnya mereka mengikuti hantu hantu itu dan mereka terkejut karena ada beberapa kerengka manusia. Dan tanpa fikir panjang Ersa langsung menelfon polisi. Dan polisi datang lalu pergi sambil membawa kerangka itu.

Setelah di otopsi ternyata benar bahwa itu adalah kerangka keluarga Lika dan akhirnya kerangka kerangka itu di makamkan secara wajar.

DAN AKHIRNYA RUMAH TUA ITU SUDAH TIDAK DITAKUTI OLEH ORANG ORANG YANG ADA DI SEKITAR NYA LAGI........

Misteri Di Balik Rumah TuaWhere stories live. Discover now