Kelompok Pemburu Hantu

6.8K 183 9
                                    

Tak lama setelah Ersa datang bel berbunyi, Ersa langsung lari ke kelas nya ,tak berapa lama guru datang dan memulai pelajaran,setelah lama guru di dalam kelas waktu yang ditunggu pun datang
Kring.........
Kring.........
Kring.........
Tanda bel istirahat.

Ersa pun pergi ke kantin bersama Lika, mereka duduk dan memesan minuman ,tak berapa lama Iwan dan Reihan datang menghampiri mereka berdua dan memesan minumn,setelah lama mengobrol Ersa teringat sesuatu, ia teringat tentang rumah tua yang ia lewati di jalan tedi pagi "Eh kalian tau gak jalan pintas yang menuju ke sekolah kita? " tanya Ersa dan Reihan pun menjawab "Iya aku tau emang nya kenapa?" "Aku tadi kan naik taksi lewat sana aku melihat sebuah rumah tua yang sepertinya sudah lama tak di tempati" jawab Ersa "iya memanga ada rumah tua di sana memang nya kenapa?" Tanya Reihan.

Ersa hanya terdiam sambil berpikir, tiba-tiba Ersa menjawab "bagaimana kalau kita membentuk kelompok pemburu hantu, dan ini adalah kasus pertama kita, yaitu tentang rumah tua itu" dan tanpa fikir panjang mereka semua setuju dengan ide Ersa yang cukup gila itu. Tak lama setelah itu bel berbunyi tanda bahwa istirahat telah usai.

Mereka segera menuju kelas dan segera duduk di tempat mereka masing-masing. Bel berbunyi tanda pelajaran hari ini telah usai mereka langsung mengambil tans mereka dan mereka pulang, Ersa langsung masuk ke dalam mobil nya Ersa meminta supirnya untuk melewati jalan pintas yang tadi di lewati nya, setelah sampai di depan rumh itu Ersa memperhatikan lagi rumah itu kini di dalam fikiran Ersa ia ingin sekali mangungkap misteri di balik rumah tua itu.

Misteri Di Balik Rumah TuaWhere stories live. Discover now