Berburu Hantu 3

4.4K 134 1
                                    

Mereka yang penasaran dan ingin tahu siapa anak-anak  tersebut  langsung keluar dan melihat lihat keadaan sekitar, ternyata di luar tidak ada siapapun, akhirnya mereka memutuskan untuk naik ke lantai atas untuk mengetahui siapa orang yang ada di dalam rumah tua itu selain mereka ber empat.Mereka pun memberanikan diri untuk menaiki anak tangga yang ada di rumah itu satu per satu.

Setelah mereka tiba di lantai atas mereka berjalan perlahan menuju ruangan ruangan yang ada di dalam  rumah  tua itu.
Mereka bingung karena di dalam rumah itu tidak ada orang selain mereka ber empat. Lika yang aslinya memang penakut pun berkata "kok nggak ada orang aku takut tadi siapa ya.." Ersa menjawab "udah nggak papa kita kan rame rame ". Lalu  mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka di tengah tengah mereka berjalan mereka di kejutkan dengan suara hentakan kaki yang tepatnya sedang berjalan .

Tetapi setelah menengok tidak ada siapa pun dan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke bawah untuk melihat keadaan di lantai bawah. Setelah sampai di bawah mereka menengok ke kanan dan ke kiri tetapi mereka tidak menemukan apa pun. Tiba tiba Ersa melihat ada sebuah kotak kecil ia pun langsung memanggil teman temannya. Mereka pun membukanya dan di dalam nya terdapat sebuah album foto dan sebuah kalung bertuliskan nama Alika mereka terkejut dan menengok ke arah Lika. Lika pun bingung dan bertanya "ada apa kalian menengok ke arah ku" Ersa menjawab "apakah kau tau tentang rumah ini ? Lika menjawab "aku tidak tau apa apa tentang ruah ini " jawab Lika. Lalu mereka membawa pergi kotak itu , tapi tunggu dulu di belakang album foto itu ada tulisan "RAMPOK TOLONG !!!!"mereka bingung tentang apa yang terjadi lalu mereka memutuskan untuk pergi dari rumah itu karena hari mulai malam.

Di dalam mobil mereka berbincang tentang siapa ALIKA? Dan apa maksud tulisan " RAMPOK TOLONG!!!".

Misteri Di Balik Rumah TuaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon